Prediksi Pertandingan Hibernian vs St Johnstone – 1 Mei 2021

oleh -180 views
Prediksi Pertandingan Hibernian vs St Johnstone - 1 Mei 2021

POSMETRO MEDAN – Hibernian vs St Johnstone, Hibernian akan menghadapi St Johnstone untuk kelima kalinya kampanye ini ketika mereka mengunci tanduk di Jalan Paskah di Liga Utama Skotlandia pada hari Sabtu.

Kedua belah pihak menuju permainan ini setelah kemenangan adu penalti yang mendebarkan di Piala Skotlandia, mengirim mereka berdua ke semifinal.

Hibernian maju ke semifinal Piala Skotlandia untuk kelima kalinya dalam tujuh tahun saat mereka memenangkan pertemuan menghibur dengan Motherwell 4-2 melalui adu penalti akhir pekan lalu.

Pembukaan awal babak kedua Christian Doidge diikuti oleh serangan dari Jackson Irvine 10 menit dari waktu, namun Steelmen dengan cepat bangkit dari ketinggalan dua gol untuk membawa pertandingan perempat final ke perpanjangan waktu, yang akhirnya harus diselesaikan dengan penalti. baku tembak.

Mark O’Hara dan Steven Lawless melewatkan tendangan penalti mereka untuk tim tamu sebelum upaya Kevin Nisbet diselamatkan oleh Liam Kelly. Namun, bek Hibs Ryan Porteous mencetak gol penentu dari jarak 12 yard, membuat pertandingan semifinal melawan Dundee United pekan depan.

Jack Ross sekarang ingin memastikan kemenangan lain di Liga Utama Skotlandia akhir pekan ini karena mereka ingin mengklaim finis tertinggi di liga sejak kampanye 2004-05.

BACA..  Brighton vs Manchester City, Prediksi Pertandingan 19 Mei 2021

Hibernian tidak pernah menang dalam enam pertandingan liga kandang terakhir mereka melawan St Johnstone, tetapi mereka telah memenangkan tiga dari empat pertandingan papan atas terakhir mereka di Easter Road, sebanyak yang mereka miliki dalam 12 pertandingan sebelumnya sebelumnya.

Kemenangan pada hari Sabtu untuk Hibs akan mengamankan tempat ketiga, jika Aberdeen di urutan keempat kehilangan poin melawan Livingston.

St Johnstone selangkah lebih dekat untuk memenangkan trofi kedua mereka kampanye ini setelah mereka mengejutkan juara Premiership Rangers, menyingkirkan mereka dari Piala Skotlandia melalui adu penalti akhir pekan lalu.

Setelah 90 menit tanpa gol, James Tavernier mengira dia telah memenangkannya untuk Gers di perpanjangan waktu, namun The Saints menyamakan kedudukan dengan cara yang dramatis ketika tendangan sudut di menit ke-121 mengarah ke gawang oleh kiper Zander Clark dan kemudian secara naluriah memanfaatkannya. oleh Chris Kane, mengirim pertandingan ke adu penalti.

Clark terbukti menjadi pahlawan di kedua kotak karena ia juga menyelamatkan dua penalti dari Tavernier dan Kemar Roofe, dengan tendangan penalti Ali McCann yang menembakkan St Johnstone kembali ke Hampden Park untuk kedua kalinya musim ini.

BACA..  Lazio vs Torino, Prediksi Pertandingan 19 Mei 2021

Sisi Callum Davidson telah menang di Piala Liga Skotlandia kampanye ini dan kemenangan melawan St Mirren di semifinal seminggu pada hari Minggu akan mengirim Orang Suci ke final piala domestik lainnya.

St Johnstone sekarang mengalihkan perhatian mereka kembali ke Liga Utama Skotlandia di mana mereka tidak memiliki apa-apa selain tempat lima besar untuk bermain. Terakhir kali The Saints mengakhiri musim kompetisi liga tertinggi di urutan kelima adalah di musim 2016-17, ketika Tommy Wright membimbing mereka untuk finis ketiga berturut-turut di tempat keempat.

Pasukan Davidson hanya kehilangan satu dari tujuh pertandingan tandang liga terakhir mereka dan tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir mereka. Mengklaim ketiga poin di Easter Road pada hari Sabtu bisa melihat mereka naik di atas Livingston dengan selisih gol ke tempat kelima, jika Lions kalah melawan Aberdeen.

Hibernian masih tanpa bek Sean Mackie, yang sedang memulihkan diri dari cedera paha, sementara gelandang Chris Cadden juga akan absen setelah mengalami cedera saat latihan.

BACA..  Hellas Verona vs Bologna, Prediksi Pertandingan - 18 Mei 2021

Ross bisa menyebutkan 10 pemain outfield yang sama yang dimulai melawan Motherwell, tapi kiper Israel Ofir Marciano diperkirakan akan menggantikan Matt Macey.

Striker Doidge dan Nisbet, yang telah menyumbangkan 40 gol di antara mereka sejauh kampanye ini, akan mempertahankan kemitraan mereka dalam serangan.

Gelandang St Johnstone Murray Davidson, yang absen dalam 12 pertandingan terakhir karena cedera betis, berharap tampil di Jalan Paskah akhir pekan ini, tetapi kemungkinan besar tidak akan memulai pertandingan.

Davidson diatur untuk tetap dengan pertahanan tiga orang yang akan melihat Jason Kerr, Liam Gordon dan Jamie McCart mulai dari belakang, melindungi Clark di gawang.

Stevie May bisa memimpin garis sekali lagi di depan Kane, sementara Callum Booth bisa menjadi starter di bek sayap kiri di depan Scott Tanser.(red)

Prediksi Susunan Pemain Hibernian vs St Johnstone:
Hibernian : Marciano; McGinn, Hanlon, Porteous, Doig; Boyle, Gogic, Newell, Irvine; Doidge, Nisbet

St Johnstone : Clark; Kerr, Gordon, McCart; Rooney, McCann, Wotherspoon, Craig, Booth; Melamed; May

Prediksi Skor Hibernian vs St Johnstone: 1-2