Prediksi Pertandingan Hibernian vs Livingston – 22 April 2021

oleh -113 views
Prediksi Pertandingan Hibernian vs Livingston - 22 April 2021

POSMETRO MEDAN – Hibernian vs Livingston, Hibernian menjamu Livingston di Liga Utama Skotlandia pada Kamis (22 April 2021 Pukul 01:00 wib), berharap untuk mengklaim kemenangan liga pertama mereka di kandang melawan Lions sejak Februari 2006.

Sementara itu, tim asuhan David Martindale hanya menang sekali dalam delapan pertandingan liga terakhir mereka, kebobolan 18 gol dalam prosesnya.

Hibernian melaju ke perempat final Piala Skotlandia akhir pekan lalu, setelah mengalahkan tim League Two Stranraer 4-0 di laga tandang.

Dua gol dari Martin Boyle serta gol dari Christian Doidge dan Kevin Nisbet memastikan kemenangan yang nyaman bagi tim Jack Ross, yang sekarang akan menghadapi Motherwell di babak berikutnya pada hari Sabtu.

Sebelum mereka dapat bermimpi maju ke semifinal keempat mereka dalam dua tahun, Hibs mengalihkan perhatian mereka kembali ke Liga Utama Skotlandia, menyambut pakaian Livingston yang gagal mereka kalahkan dalam empat pertemuan terakhir mereka di Jalan Paskah.

Bentuk kandang mereka di papan atas kampanye ini di bawah standar, kehilangan poin dalam 10 dari 16 pertandingan mereka di ibu kota, termasuk kekalahan 3-0 dari Lions pada Januari.

BACA..  Lazio vs Torino, Prediksi Pertandingan 19 Mei 2021

Dengan selisih 16 poin yang memisahkan Hibs di tempat ketiga dari Celtic di urutan kedua, pasukan Ross tidak dapat menyelesaikan lebih tinggi dari tempat mereka sekarang, tetapi dengan Aberdeen hanya empat poin di belakang mereka di urutan keempat, gagal menang pada hari Rabu dapat melihat celah ini menyusut jika Don harus mengalahkan Celtic di tengah pekan.

Harapan Livingston untuk mencapai final piala lainnya kampanye ini sekarang sudah berakhir, setelah kalah 5-3 melalui adu penalti dari Aberdeen di putaran keempat Piala Skotlandia akhir pekan lalu.

Setelah pertandingan berakhir 1-1 dalam 90 menit, Jay Emmanuel-Thomas membawa Lions memimpin untuk kedua kalinya hanya tiga menit setelah perpanjangan waktu, sebelum Florian Kamberi menyamakan kedudukan untuk Don dua menit kemudian.

Penalti akhirnya ditimpakan kepada kedua tim yang tidak bisa dipisahkan setelah bermain imbang 2-2 yang menghibur dalam 120 menit. Setelah upaya Jason Holt dari jarak 12 yard membentur mistar gawang, Ross McCrorie kemudian mengubah tendangan penalti sukses kelima Aberdeen, menyingkirkan Lions pada tahap kompetisi ini untuk ke-10 kalinya dalam 11 tahun terakhir.

BACA..  Manchester United vs Fulham, Prediksi Pertandingan 19 Mei 2021

Livingston sekarang ingin kembali ke jalurnya di liga dan masih mungkin secara matematis bagi mereka untuk finis di urutan kelima musim lalu dengan lebih baik. Mereka telah mengklaim lima poin lebih banyak daripada yang mereka lakukan tahun lalu dengan empat pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Kemenangan pada hari Rabu – dan pada hari Sabtu ketika mereka menghadapi Aberdeen sekali lagi – bisa melihat Lions bergerak ke dalam dua poin dari Don di urutan keempat, jika mereka kalah melawan Celtic di pertengahan pekan.

Lions menuju Easter Road, setelah kalah hanya satu dari enam pertemuan terakhir Liga Utama Skotlandia mereka dengan Hibs, kekalahan 4-1 pada Agustus awal musim ini.

BACA..  Brighton vs Manchester City, Prediksi Pertandingan 19 Mei 2021

Ross tidak memiliki kekhawatiran cedera atau skorsing menjelang pertandingan hari Rabu dan tidak mungkin membuat banyak perubahan dari starting XI yang menang melawan Stranraer akhir pekan lalu.

Kiper Israel Ofir Marciano diharapkan menggantikan Matt Macey, sementara gelandang Alex Gogic bisa menggantikan Kyle Magennis.

Livingston dapat menyebutkan 10 pemain outfield yang sama seperti yang mereka lakukan selama enam pertandingan terakhir di semua kompetisi tetapi Martindale mungkin memutuskan untuk memanggil kembali kiper Robby McCrorie dengan mengorbankan Max Stryjek.

Emmanuel-Thomas kembali mencetak gol akhir pekan lalu dan akan mempertahankan tempatnya di depan di depan Matej Poplatnik.

Bek Alan Lithgow akan berharap untuk membuat start pertamanya dalam lebih dari 15 bulan setelah pulih dari cedera pinggul.(red)

Prediksi Susunan Pemain Hibernian vs Livingston:
Hibernian : Marciano; McGinn, Hanlon, Porteous; Boyle, Gogic, Newell, Irvine, Doig; Doidge, Nisbet

Livingston : McCrorie; Devlin, Fitzwater, Guthrie, Longridge; Bartley, Holt; Sibbald, Pittman, Forrest; Emmanuel-Thomas

Prediksi Skor Hibernian vs Livingston: 1-1