Prediksi Pertandingan Hamilton Academical vs Motherwell – 22 April 2021

oleh -127 views
Prediksi Pertandingan Hamilton Academical vs Motherwell - 22 April 2021

POSMETRO MEDAN – Hamilton Academical vs Motherwell, Klub bawah tanah Hamilton Academical menjamu Motherwell di Liga Utama Skotlandia pada Rabu malam, berharap kemenangan yang akan memungkinkan mereka naik dari dua terbawah untuk pertama kalinya dalam lebih dari sebulan.

Accies telah mengklaim tiga poin hanya dalam satu dari 13 pertandingan liga terakhir mereka, sementara Steelmen telah memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di kompetisi papan atas.

Setelah tersingkir di putaran ketiga Piala Skotlandia pada awal April, Hamilton kalah 1-0 di kandang dari Dundee United lebih dari seminggu yang lalu.

Tendangan menit keenam Marc McNulty sudah cukup untuk menyegel kemenangan tipis bagi Tangerines dan hasil itu membuat sisi Brian Rice terpaut dua poin di dasar Liga Utama Skotlandia.

Lima musim kompetisi papan atas terakhir telah melihat Hamilton finis tidak lebih tinggi dari posisi 10 di klasemen dan dengan hanya empat pertandingan tersisa untuk dimainkan, hampir dapat dipastikan bahwa mereka akan tetap berada di tiga terbawah kampanye ini.

Finis di urutan ke-10 akan cukup untuk bertahan hidup, meskipun mereka saat ini tiga poin di belakang Ross County, yang mereka hadapi jauh dari rumah dalam waktu tiga minggu.

BACA..  Hellas Verona vs Bologna, Prediksi Pertandingan - 18 Mei 2021

Pertemuan hari Rabu dengan Motherwell akan menjadi pertemuan yang disambut baik oleh Accies, karena mereka tidak terkalahkan dalam lima pertemuan terakhir Liga Utama Skotlandia melawan mereka, memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan terakhir ini dengan skor agregat 8-1.

Hamilton, bagaimanapun, gagal memenangkan salah satu dari tujuh pertandingan liga terakhir mereka yang saat ini merupakan rekor tanpa kemenangan terpanjang di kompetisi papan atas musim ini.

Kemenangan di pertengahan pekan bisa memindahkan pasukan Rice dari dasar klasemen dan naik ke urutan ke-10 jika Ross County dan Kilmarnock kalah dalam pertandingan mereka.

Motherwell berhasil melaju dari putaran keempat Piala Skotlandia akhir pekan lalu, tetapi hanya saat mereka dipaksa melakukan adu penalti oleh tim Championship, Greenock Morton.

Setelah 90 menit tanpa gol, permainan menjadi hidup di perpanjangan waktu dan berakhir dengan cara yang dramatis ketika tendangan Stephen O’Donnell di menit ke-121 dari luar kotak penalti dibatalkan dua menit kemudian oleh sundulan Marcus Fjortoft dari sepak pojok.

Namun, itu adalah tim Premiership yang keluar di atas, karena O’Donnell mengubah penalti sukses kelima Steelmen, mengikuti upaya Sean McGinty yang diselamatkan oleh Liam Kelly, mengirim tuan rumah ke perempat final, di mana mereka akan menghadapi Hibernian. Sabtu.

BACA..  Manchester United vs Fulham, Prediksi Pertandingan 19 Mei 2021

Motherwell sekarang mengalihkan fokus mereka kembali ke Liga Utama Skotlandia dan manajer Graham Alexander akan merasa bahwa satu kemenangan lagi harus memastikan status papan atas mereka untuk musim yang lain.

The Steelmen telah berjuang dalam pertemuan terakhir melawan Accies tetapi kemenangan terakhir mereka melawan mereka adalah di laga tandang, menang 3-1 pada Agustus 2019.

Motherwell finis ketiga di Liga Utama Skotlandia musim lalu dan meskipun mereka hanya bisa finis setinggi ketujuh kampanye ini, mengamankan kemenangan pada Rabu akan membantu mereka tetap di jalur untuk menyamai atau bahkan lebih baik lagi tahun lalu dengan total poin 46.

Hamilton tetap tanpa pemain sayap David Templeton (pangkal paha) dan gelandang Lewis Smith (hamstring) karena cedera.

Rice bisa bertahan dengan tiga bek Jamie Hamilton, Aaron Martin dan Brian Easton, sementara bek sayap Lee Hodson dan Scott McMann keduanya diharapkan untuk mempertahankan tempat mereka di XI pertama.

Bruce Anderson mulai sebagai striker tunggal melawan Dundee United dengan Kyle Munro bermain di belakang, tetapi Accies hanya mencetak tiga gol dalam tujuh pertandingan terakhir mereka, Rice mungkin memutuskan untuk memulai Callum Smith atau David Moyo untuk mendukung Anderson.

BACA..  Southampton vs Leeds United, Prediksi Pertandingan 19 Mei 2021

Untuk Motherwell, Alexander bisa membuat beberapa perubahan untuk menyegarkan timnya untuk pertandingan hari Rabu.

Bek tengah Bevis Mugabi belum memulai permainan sejak kekalahan 4-1 di kandang dari Hamilton pada Februari, tetapi akan tampil dan bisa menggantikan Declan Gallagher atau Ricki Lamie di lineup awal.

Gelandang Mark O’Hara adalah pemain lain yang belum bermain sejak kekalahan dari Accies dan berharap untuk mendapatkan tempatnya di XI pertama di depan baik Robbie Crawford atau Barry Maguire.

Kiper Scott Fox dan Trevor Carson, serta Sherwin Seedorf, Liam Donnelly dan Charles Dunne tetap absen karena cedera lutut, sementara Liam Grimshaw berharap pulih dari penyakit untuk tampil di pertengahan pekan.(red)

Prediksi Susunan Pemain Hamilton Academical vs Motherwell:
Hamilton Academical : Fulton; Hamilton, A. Martin, Easton; Hodson, Odoffin, Hughes, McMann; Callachan; Smith, Anderson

Motherwell : Kelly; O’Donnell, Gallagher, Lamie, McGinley; Campbell, Crawford, O’Hara; Roberts, Cole, Watt

Prediksi Skor Hamilton Academical vs Motherwell: 1-1