Prediksi Pertandingan Granada vs Manchester United – 9 April 2021

  • Bagikan
Prediksi Pertandingan Granada vs Manchester United - 9 April 2021

POSMETRO MEDAN – Granada vs Manchester United, Manchester United melanjutkan pencarian mereka untuk kesuksesan Liga Europa pada hari Jumat (9 April 2021 Pukul 02:00 wib) ketika mereka menghadapi Granada di leg pertama pertarungan perempat final mereka di Estadio Nuevo Los Carmenes.

Paket kejutan Spanyol membuat Molde tersingkir dari turnamen untuk melaju ke delapan besar, sedangkan Man United mengalahkan AC Milan dengan agregat 2-1 di babak 16 besar.

Kenaikan fenomenal Granada menjadi bintang tidak menunjukkan tanda-tanda melambat, karena kemenangan 2-0 di leg pertama babak 16 besar melawan Molde memberi mereka keuntungan signifikan menuju leg kedua melawan tim Norwegia.

Molde berhasil mengalahkan 2-1 dalam pertandingan itu, tetapi kerusakan terjadi di leg pertama dan gol tandang yang dicetak oleh veteran Roberto Soldado terbukti sangat penting pada malam itu, karena Granada memastikan bahwa musim pertama mereka di kompetisi kontinental akan berlangsung. jadilah orang yang tak terlupakan.

Pasukan Diego Martinez juga mengalahkan Napoli dengan skor agregat 3-2 di awal turnamen, tetapi mereka menuju leg pertama pertandingan melawan Man United di belakang dua kekalahan beruntun di La Liga, dengan Valencia dan Villarreal keduanya menjadi lebih baik. dari Granada dalam beberapa pekan terakhir.

BACA..  Prediksi Pertandingan Sassuolo vs Fiorentina - 18 April 2021

Kekalahan akhir pekan dari pasukan Unai Emery – dengan Gerard Moreno mencetak ketiga gol dalam kemenangan 3-0 untuk Kapal Selam Kuning – mengakhiri rentetan empat kemenangan kandang untuk Granada, yang hanya kalah satu dari enam pertandingan Liga Europa mereka. di Estadio Nuevo Los Carmenes sejauh ini.

Selama menjalankan itu, tim Martinez hanya mengirim dua gol kontinental di wilayah yang sudah dikenal, tetapi dengan hanya empat kemenangan yang bisa dibanggakan dari 14 terakhir mereka di semua kompetisi, Granada bukanlah tim dalam performa terbaik yang melangkah ke rumput Spanyol Kamis ini.

Setan Merah menjadi yang terbaik kedua selama 45 menit pertama pertempuran mereka dengan Brighton & Hove Albion pada Minggu malam, tetapi pasukan Ole Gunnar Solskjaer membalikkan keadaan di babak kedua untuk keluar sebagai pemenang 2-1 dalam pertandingan Liga Premier yang sengit. .

Setelah Danny Welbeck sekali lagi kembali ke Old Trafford untuk menghantui mantan klubnya, Marcus Rashford dan Mason Greenwood tampil dengan serangan penting di periode kedua untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan Man United di Liga Premier menjadi 10 pertandingan, meskipun mereka memiliki sangat sedikit untuk dimainkan. untuk domestik karena Manchester City unggul 14 poin di puncak.

BACA..  Prediksi Pertandingan Lazio vs Benevento - 18 April 2021

Alhasil, Liga Europa tidak diragukan lagi adalah peluang terbaik Solskjaer untuk mengklaim trofi pertamanya di ruang istirahat Old Trafford, dan pemain Norwegia itu harus berterima kasih kepada Paul Pogba dalam pertarungan 16 besar mereka dengan AC Milan, sebagai pemenang Prancis di San Siro membawa Setan Merah meraih kemenangan agregat 2-1.

Sejak tersingkir dari Liga Champions, United hanya kebobolan satu gol dalam empat pertandingan Liga Europa mereka dan mendapat hasil imbang yang cukup menguntungkan di perempat final, tetapi Solskjaer lebih dari siapa pun akan tahu bahaya meremehkan lawan mereka minggu ini.

Granada dan Man United belum pernah bertanding sebelumnya, tetapi tim Solskjaer telah mencetak lima gol dan kebobolan total nol gol dalam dua pertandingan Liga Europa musim ini, dan mereka tidak akan siap untuk melepaskan rekor clean sheet mereka. Keberhasilan Eropa berpotensi di cakrawala.

Manajer Granada Martinez harus mengatasi krisis cedera ringan, seperti yang telah dia lakukan hampir sepanjang musim, dan dia bisa saja tanpa tiga bek sayap Carlos Neva, Dimitri Foulquier dan Quini – yang terakhir tidak memenuhi syarat.

Neyder Lozano juga absen jangka panjang untuk tuan rumah, meskipun dia juga tidak memenuhi syarat, sementara rekan senegaranya Luis Suarez memiliki sedikit peluang untuk fit karena masalah hamstring.

BACA..  Prediksi Pertandingan Nottingham Forest vs Huddersfield - 17 April 2021

Oleh karena itu Soldado tampaknya siap untuk reuni dengan tim Liga Premier saat ia memimpin lini depan minggu ini, dan wajah akrab lainnya di Kenedy diharapkan untuk mulai melebar untuk tuan rumah.

Man United diguncang oleh berita bahwa Anthony Martial bisa absen di sisa musim ini karena cedera lutut, dan keterlibatan Marcus Rashford mengudara setelah ia cedera karena cedera saat melawan Brighton.

Pogba sebelumnya tampil di sisi kiri dan dapat melakukannya lagi jika Rashford tidak fit, meskipun Daniel James adalah kandidat yang lebih mungkin untuk posisi itu setelah memulai keempat pertandingan Liga Europa sejauh ini.

Alex Telles ketinggalan pada akhir pekan karena penyakit terkait non-COVID dan tetap diragukan untuk permainan ini, tetapi Eric Bailly telah tertular virus dan tidak tersedia untuk para pengunjung.(red)

Prediksi Susunan Granada vs Manchester United:
Granada : Silva; Vallejo, Duarte, Sanchez, Diaz; Gonalons, Eteki; Kenedy, Herrera, Machis; Soldado

Manchester United : De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw; Fred, Pogba; Greenwood, Fernandes, James; Cavani

Prediksi Skor Granada vs Manchester United: 1-2

  • Bagikan