Prediksi Pertandingan Dundee United vs Ross County – 1 Mei 2021

oleh -158 views
Prediksi Pertandingan Dundee United vs Ross County - 1 Mei 2021

POSMETRO MEDAN – Dundee United vs Ross County, Dundee United menjamu Ross County yang terancam degradasi di Liga Utama Skotlandia pada hari Sabtu, ingin mengklaim kemenangan liga berturut-turut di Tannadice Park untuk kedua kalinya musim ini.

Sementara itu, Staggies tidak pernah menang dalam 13 pertandingan liga terakhir mereka melawan klub-klub yang baru dipromosikan, imbang lima kali dan kalah delapan kali dalam prosesnya.

Dundee United melaju ke semifinal Piala Skotlandia untuk pertama kalinya dalam lima tahun saat mereka mengalahkan Aberdeen 3-0 di Pittodrie akhir pekan lalu.

Sebuah dua gol dari Marc McNulty di kedua sisi babak dan sundulan dari Ryan Edwards memastikan kemenangan meyakinkan bagi Tangerines, yang telah menyiapkan pertandingan empat besar melawan Hibernian minggu depan.

Manajer Micky Mellon memuji penampilan “fantastis” timnya melawan Don dan sekarang berharap untuk memimpin timnya di Hampden Park untuk pertama kalinya dalam karir manajerialnya.

Dundee United telah memastikan status papan atas mereka untuk musim depan, satu tahun setelah memenangkan gelar Championship, menghilangkan tekanan yang mungkin mereka miliki untuk tiga pertandingan liga terakhir mereka musim ini.

BACA..  Manchester United vs Fulham, Prediksi Pertandingan 19 Mei 2021

The Tangerine telah memenangkan masing-masing dari lima pertandingan papan atas terakhir mereka melawan Ross County, sebuah pertandingan yang dimulai pada Oktober 2015. Terakhir kali mereka memenangkan enam pertandingan Liga Utama Skotlandia berturut-turut melawan satu lawan adalah melawan Aberdeen antara Oktober 1998 dan November 1999.

Kemenangan untuk sisi Mellon pada hari Sabtu bisa melihat Dundee United melompati St Mirren ke tempat ketujuh dan unggul empat poin dari Motherwell, yang mereka hadapi dalam waktu kurang dari dua minggu.

Rekor tanpa kemenangan Ross County di papan atas diperpanjang menjadi empat pertandingan ketika mereka kalah 3-1 di kandang dari St Mirren Rabu lalu.

Jordan White memberi Staggies keunggulan awal yang berhasil mereka ambil hingga babak pertama. Namun, Buddies merespons dengan baik setelah istirahat dan gol dari Lee Erwin, Ilkay Durmus dan penalti pada menit-menit akhir dari Jamie McGrath membalikkan permainan, menyegel ketiga poin bagi tim tamu.

Hasil itu membuat tim John Hughes berada di posisi play-off degradasi, tiga poin di atas klub basement Hamilton Academical dan dua poin di belakang Kilmarnock di tempat ke-10.

BACA..  Lazio vs Torino, Prediksi Pertandingan 19 Mei 2021

Ross County kini telah kehilangan 18 poin dari posisi terdepan di Liga Utama Skotlandia musim ini; hanya Kilmarnock yang menjatuhkan sebanyak itu. Selain itu, Staggies telah memimpin dalam 15 pertandingan liga tetapi hanya menang delapan kali, rasio terendah di kompetisi papan atas musim ini.

Tim yang berbasis di Dingwall telah kalah dalam tiga pertemuan dengan Dundee United musim ini, tetapi mengamankan tiga poin penting pada hari Sabtu bisa memindahkan mereka keluar dari dua terbawah jika Kilmarnock kalah dari Motherwell.

Penjaga gawang Dundee United, Benjamin Siegrist, harus absen selama sisa musim ini setelah scan memastikan pergelangan tangannya patah. Deniz Mehmet atau rekrutan baru Ross Doohan – yang bergabung dari Celtic dengan kesepakatan pinjaman darurat minggu ini – akan mulai di gawang sebagai hasilnya.

Mellon dapat memutuskan untuk menamai 10 pemain outfield yang sama yang bermain di Aberdeen akhir pekan lalu, yang akan menampilkan trio gelandang tengah Jeando Fuchs, Calum Butcher dan Ian Harkes mulai sekali lagi.

BACA..  Southampton vs Leeds United, Prediksi Pertandingan 19 Mei 2021

McNulty dan Lawrence Shankland siap untuk bermitra satu sama lain sekali lagi dalam serangan, dengan Nicky Clark untuk memulai di belakang. Ketiga penyerang ini telah mencetak 18 dari 30 gol papan atas Dundee United di antara mereka kampanye ini.

Duo Ross County Tom Grivosti dan Connor Randall harus absen selama sisa musim karena cedera hamstring dan lutut masing-masing.

Callum Morris, yang absen dalam tujuh pertandingan terakhir, juga tidak tersedia karena dia masih dalam proses pemulihan dari masalah pergelangan kaki.

Billy Mckay diatur untuk mempertahankan tempatnya di samping, bermain dalam peran nomor 10 tepat di belakang striker White.(red)

Prediksi Susunan Pemain Dundee United vs Ross County:
Dundee United: Mehmet; Smith, Edwards, Reynolds, Robson; Fuchs, Butcher, Harkes; Clark; Shankland, McNulty

Ross County : Laidlaw; Naismith, Iacovitti, Watson, Hjelde; Charles-Cook, Lakin, Vigurs, Gardyne; Mckay; White

Prediksi Skor Dundee United vs Ross County: 3-0