Prediksi Pertandingan Derby County vs Norwich City – 10 April 2021

  • Bagikan
Prediksi Pertandingan Derby County vs Norwich City - 10 April 2021

POSMETRO MEDAN – Derby County vs Norwich City, Norwich City akan berusaha selangkah lebih dekat ke Liga Premier saat mereka bertandang ke Derby County pada hari Sabtu.

The Canaries unggul delapan poin di puncak klasemen Championship dan 17 poin di atas urutan ketiga Brentford, sementara Rams berada di urutan ke-18 dan belum sepenuhnya aman dari degradasi.

Norwich telah menerangi tingkat kedua dengan penampilan mewah mereka sepanjang musim ini, dan mereka menghasilkan kinerja yang mencengangkan pada Selasa malam dalam kemenangan 7-0 atas Huddersfield Town – kemenangan liga terbesar mereka dalam 70 tahun.

Tim asuhan Daniel Farke unggul lima gol pada babak pertama karena tim seperti Teemu Pukki dan Emiliano Buendia mengubah gaya; striker Finlandia itu mencetak hat-trick untuk menambah jumlah golnya musim ini menjadi 25, sementara Buendia mencatatkan tiga assist dalam 22 menit babak pertama.

Norwich sekarang hanya membutuhkan lima poin lagi untuk mengonfirmasi promosi dan bahkan dapat meraih tempat di papan atas akhir pekan ini jika hasilnya menguntungkan mereka. Either way, tampaknya permintaan yang cukup mudah untuk tim yang telah memenangkan 10 dari 12 pertandingan terakhir mereka dan hanya kalah sekali di liga pada tahun 2021.

BACA..  Prediksi Pertandingan Napoli vs Lazio - 23 April 2021

Setelah Sabtu, empat dari lima pertandingan terakhir Canaries terjadi melawan tim-tim yang saat ini berada di tujuh besar, tetapi pertandingan ini kemungkinan akan bertindak sebagai prosesi trofi karena mereka berusaha menembus batas 100 poin.

Namun, Farke akan mempersiapkan perjalanan ke Pride Park dengan hati-hati karena Derby adalah satu dari hanya lima tim yang mengalahkan Norwich di Championship musim ini; Tendangan bebas Wayne Rooney yang luar biasa pada menit ke-87 terbukti menentukan dalam kemenangan 1-0 untuk Rams pada bulan Oktober.

Faktanya, Canaries hanya memenangkan satu dari sembilan pertemuan terakhir antara kedua belah pihak dan belum mengklaim tiga poin di Derbyshire sejak 2010.

Rooney beralih ke manajer sebulan setelah hasil itu di awal musim dan menikmati awal yang meyakinkan untuk hidup di ruang istirahat. Namun, dia sekarang berada di tengah periode yang sulit, dengan The Rams hanya memenangkan satu dari sembilan pertandingan terakhir mereka.

BACA..  Prediksi Pertandingan Atletico Madrid vs Huesca - 23 April 2021

Derby dikalahkan 3-1 oleh Reading pada Senin Paskah, meninggalkan mereka delapan poin di atas zona degradasi. Namun, mereka telah memainkan lebih banyak pertandingan daripada semua tim di bawah mereka selain Birmingham City dan Wycombe Wanderers.

Kedua klub itu adalah satu-satunya tim yang mencetak lebih sedikit gol di Championship musim ini daripada Derby, dengan Colin Kazim-Richards (tujuh) satu-satunya pemain dalam skuad yang mencetak lebih dari tiga kali; Petir Tom Lawrence melawan Reading adalah gol pertamanya musim ini.

Sisi Rooney akan percaya diri dari fakta bahwa mereka hanya kalah satu dari delapan pertandingan kandang terakhir mereka, dan memenangkan pertandingan terakhir mereka di Pride Park melawan Luton Town.

“Kami berada di bawah tulang belulang kami” adalah bagaimana Wayne Rooney menggambarkan situasi cedera Derby saat ini, dengan beberapa pemain kunci seperti Matt Clarke, Martyn Waghorn dan Lee Gregory semuanya absen.

Ada dua korban lagi dalam kekalahan Senin dari Reading, dengan Nathan Byrne dipaksa keluar karena gegar otak dan Jack Stretton menderita cedera betis; yang terakhir sekarang telah absen untuk musim ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Willem II vs RKC Waalwijk - 24 April 2021

Absennya Byrne akan memaksa Rooney melakukan perombakan pertahanan, dengan Andre Wisdom beralih ke bek kanan, Craig Forsyth pindah ke tengah dan Lee Buchanan masuk sebagai bek kiri.

Setelah hasil yang luar biasa pada Selasa malam, bos Norwich Farke diharapkan menyebutkan lineup yang tidak berubah untuk perjalanan ke Pride Park.

Itu berarti start ketiga berturut-turut bagi bek tengah berusia 18 tahun Andrew Omobamidele, yang tampak meyakinkan sejak dimasukkan ke dalam tim.

Adam Idah dan Lukas Rupp semakin dekat untuk kembali dari cedera tetapi kemungkinan besar tidak akan tersedia sampai pertandingan akhir pekan depan melawan Bournemouth.(red)

Prediksi Susunan Pemain Derby County vs Norwich City:
Derby County : Marshall; Wisdom, Mengi, Forsyth, Buchanan; Shinnie, Bird; Sibley, Knight, Lawrence; Kazim-Richards

Norwich City : Krul; Aarons, Omobamidele, Hanley, Giannoulis; Skipp, McLean; Buendia, Dowell, Cantwell; Pukki

Prediksi Skor Derby County vs Norwich City: 1-2

  • Bagikan