Prediksi Pertandingan Derby County vs Birmingham City – 24 April 2021

oleh -210 views
Prediksi Pertandingan Derby County vs Birmingham City - 24 April 2021

POSMETRO MEDAN – Derby County vs Birmingham City, Derby County menjadi tuan rumah bagi Birmingham City pada Sabtu sore untuk mengakhiri empat kekalahan beruntun yang membuat klub semakin dekat ke zona degradasi Championship.

Sebaliknya, The Blues telah mengumpulkan lima pertandingan tanpa kekalahan yang sangat dibutuhkan, membuat mereka berada di ambang kelangsungan hidup lapis kedua.

Ketika Derby menyerah pada Reading dan Norwich City awal bulan ini, Wayne Rooney yakin bahwa timnya akan merespons dalam dua gol berikutnya melawan Blackburn Rovers dan Preston North End.

Namun, kemunduran lebih lanjut terhadap tim-tim tersebut telah membuat Rams hanya berada empat di atas zona degradasi, berisiko disalip oleh Rotherham United dan Sheffield Wednesday.

BACA..  Brighton vs Manchester City, Prediksi Pertandingan 19 Mei 2021

Dengan yang terakhir akan datang pada hari terakhir kampanye, Rooney dan pasukannya berada di bawah tekanan untuk mendapatkan kemenangan yang berpotensi menentukan di papan sebelum menyambut Owls di Pride Park.

Derby hanya mengumpulkan satu kemenangan dari 12 pertandingan terakhir mereka, sementara Rooney dibuat frustrasi dengan empat gol dicetak dalam 540 menit laga.

Lawan mereka berikutnya juga berjuang di sepertiga akhir sepanjang musim ini dengan lini belakang Birmingham menjadi alasan utama mengapa mereka saat ini jauh dari zona degradasi.

Namun demikian, Lee Bowyer mendapatkan sesuatu yang ekstra dari kelompok pemain ini dengan mencatat 14 poin dari tujuh pertandingannya sebagai pelatih.

BACA..  Chelsea vs Leicester City, Prediksi Pertandingan 19 Mei 2021

Bowyer merasa frustrasi dengan kebobolan penalti terakhir ke Nottingham Forest pada pertengahan pekan, tetapi hasilnya telah memberi the Blues keunggulan 10 poin atas posisi ke-22.

Kecuali serangkaian hasil yang tidak terduga, Birmingham sudah aman, meskipun kemungkinan kelangsungan hidup mereka tidak akan menghentikan Bowyer untuk mencoba naik ke posisi 14 selama beberapa minggu mendatang.

Tendangan penalti Lewis Grabban pada Rabu malam mencegah The Blues membukukan clean sheet kelima berturut-turut.

Pemilihan Martyn Waghorn sepertinya akan menjadi salah satu dari beberapa perubahan yang dilakukan oleh bos Derby Rooney.

Lee Buchanan, Edmondson dan Louie Sibley juga mendorong peran awal dengan Andre Wisdom dan Craig Forsyth di antara mereka yang berpotensi ketinggalan.

BACA..  Hellas Verona vs Bologna, Prediksi Pertandingan - 18 Mei 2021

Dengan Scott Hogan diperkirakan akan absen karena cedera, Bowyer bisa memberikan starter kepada pemain sayap Blues Jonathan Leko.

Perubahan haluan yang singkat juga dapat menyebabkan Riley McGree dan Rekeem Harper dipertimbangkan untuk mendapatkan tempat di XI pertama.(red)

Prediksi Susunan Pemain Derby County vs Birmingham City:
Derby County : Marshall; Byrne, Edmundson, Clarke, Buchanan; Bird, Shinnie; Waghorn, Lawrence, Knight; Kazim-Richards

Birmingham City : Etheridge; Colin, Roberts, Dean, Pedersen; Gardner, Sunjic; Leko, Sanchez, Bela; Jutkiewicz

Prediksi Skor Derby County vs Birmingham City: 1-1