Prediksi Pertandingan Coventry City vs Bristol City – 5 April 2021

  • Bagikan
Prediksi Pertandingan Coventry City vs Bristol City - 5 April 2021

POSMETRO MEDAN – Coventry City vs Bristol City, Coventry City dan Bristol City sama-sama bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan yang mendemoralisasi ketika mereka mengunci klakson di Ricoh Arena di Championship pada Senin (5 April 2021 Pukul 21:00 wib).

Sisi Mark Robins ditepis oleh Queens Park Rangers 3-0 pada Jumat Agung, sementara Bristol City menderita kekalahan kandang 2-0 yang sama meredam dari Stoke City terakhir kali.

Mark Robins menyesalkan kurangnya kepercayaan timnya di jalan saat QPR mereda untuk meraih sukses 3-0 dalam pertempuran lapis kedua Jumat Agung, ketika Chris Willock dan Ilias Chair mencetak gol di kedua sisi gol bunuh diri Michael Rose untuk membuat Coventry terlibat dalam degradasi. pertempuran udara.

The Sky Blues hanya berhasil mengumpulkan satu poin dari tiga pertandingan terakhir mereka dan juga gagal mencetak gol dalam trio pertandingan itu, dan sementara mereka tetap unggul empat poin dari zona degradasi di 21, Rotherham United memiliki tiga pertandingan di tangan dan bisa. dengan sangat mudah melompati saingan degradasi mereka jika mereka berhasil mengalahkan lawan dalam pertarungan mereka pada 15 April.

Coventry juga menghadapi pertandingan yang menakutkan dengan Bournemouth yang mengejar playoff untuk bersaing dengan akhir pekan depan, dan dengan hanya dua kemenangan untuk membanggakan dari 13 upaya terakhir mereka di Championship, setiap poin yang hilang berarti bahaya bagi Sky Blues sebagai perjuangan untuk menghindari degradasi ke Liga. Satu panas.

BACA..  Prediksi Pertandingan Newcastle United vs West Ham - 17 April 2021

Terlepas dari rekor tandang mereka yang mengkhawatirkan, Coventry tidak mudah menyerah di kandang, karena mereka hanya kalah tiga dari 15 pertandingan terakhir Kejuaraan di Ricoh Arena dan telah mencatatkan 10 clean sheet yang mengesankan di wilayah yang dikenal sejauh ini – termasuk tiga dari empat pertandingan terakhir mereka. – yang mewakili resep yang mungkin untuk sukses melawan Kota Bristol yang pemalu gol.

Awal kehidupan Nigel Pearson di Bristol City hampir tidak menjadi urusan yang berkesan bagi pemain berusia 57 tahun itu, karena kasus langsung mental manajer baru dengan cepat menghilang di Ashton Gate menyusul empat kekalahan dari enam terakhir mereka di tingkat kedua.

Robins kalah 2-0 dari Rotherham yang kesulitan sebelum jeda internasional dan menderita kekalahan lagi dengan skor yang sama melawan Stoke pada hari Jumat, ketika Nick Powell dan Steven Fletcher mencetak gol di kedua sisi peluit babak pertama pada pertandingan kandang yang menyedihkan lainnya untuk Bristol City. , yang kini kalah tujuh kali berturut-turut di tambalan mereka sendiri.

Seperti halnya dengan lawan mereka yang akan datang Coventry, Bristol City telah mengambil satu poin dari sembilan pertandingan terakhir yang ditawarkan dan gagal menemukan bagian belakang gawang pada waktu itu, tetapi dengan 14 poin memisahkan Robins yang berada di urutan ke-14 dari tempat playoff. dan zona degradasi, mereka hanya memiliki sedikit hal untuk dimainkan dalam beberapa minggu mendatang.

BACA..  Prediksi Pertandingan Wolverhampton vs Sheffield United - 18 April 2021

Sementara tim Pearson tidak bisa mengakhiri keberuntungan kandang mereka yang terik, mereka telah memenangkan tiga dan seri satu dari empat pertandingan tandang terakhir mereka – termasuk kemenangan 3-1 berturut-turut di Swansea City dan Middlesbrough – jadi spesialisasi hari tandang mereka harus melayani mereka. baik di tanah di mana ketahanan pertahanan Coventry sering kali dikedepankan.

Robins berhasil mengikis kemenangan 2-1 atas Coventry ketika mereka bertemu pada bulan September, dan kunjungan terakhir mereka ke Ricoh Arena terjadi pada musim League One 2014-15, di mana mereka berbaris untuk menang 3-1 atas Sky Blues.

Bek Coventry Rose memiliki sore yang harus dilupakan di akhir pekan, ketika pemain berusia 25 tahun itu mencetak gol bunuh diri sebelum menderita cedera di area yang sulit, dan Robins mengakui bahwa bek tengahnya diragukan tampil untuk pertandingan Senin.

Namun, Kyle McFadzean sudah kembali dari larangan dua pertandingan dan diperkirakan akan langsung kembali menggantikan Rose yang cedera, tetapi Fankaty Dabo dan Ben Sheaf akan tetap berada di pinggir lapangan untuk sementara waktu.

BACA..  Prediksi Pertandingan Getafe vs Real Madrid - 19 April 2021

Max Biamou juga muncul sebagai keraguan setelah absen melawan QPR, sementara Matty Godden bertahan 59 menit dari permainan comeback-nya dan mungkin tidak akan memulai lagi begitu cepat, jadi Tyler Walker siap untuk tampil dari awal.

Bristol City juga kehilangan seorang pemain karena cedera pada hari Jumat dalam bentuk penyerang remaja Sam Bell, yang awal musim pertamanya berakhir setelah hanya 16 menit dalam satu lagi pukulan kejam bagi Robins yang dilanda cedera.

Masalah hamstring pemain berusia 18 tahun diperkirakan akan membuatnya absen dari permainan ini, yang berarti penarikan langsung untuk Famara Diedhiou berada di atas kartu, tetapi gelandang Liam Walsh telah memperburuk masalahnya sendiri di area yang sama.

Chris Martin, Andreas Weimann dan Jay Dasilva semuanya tetap absen, tetapi Steven Sessegnon berada dalam persaingan untuk kembali sebagai bek kiri setelah diistirahatkan setelah eksploitasi timnas Inggris U-21.(red)

Prediksi Susunan Pemain Coventry City vs Bristol City:
Coventry City : Marosi; McFadzean, Hyam, Ostigard; Da Costa, Hamer, James, McCallum; O’Hare, Shipley; Walker

Bristol City : Bentley; Hunt, Mariappa, Kalas, Sessegnon; Watkins, Massengo, Lansbury, Palmer; Wells, Diedhiou

Prediksi Skor Coventry City vs Bristol City: 1-2

  • Bagikan