Prediksi Pertandingan Cardiff City vs Blackburn Rovers – 10 April 2021

  • Bagikan
Prediksi Pertandingan Cardiff City vs Blackburn Rovers - 10 April 2021

POSMETRO MEDAN – Cardiff City vs Blackburn Rovers, Cardiff City dan Blackburn Rovers akan berusaha pulih dari kekalahan beruntun saat mereka berhadapan di South Wales pada Sabtu sore.

The Bluebirds jatuh 5-0 ke Sheffield Wednesday terakhir kali, sementara Blackburn dikalahkan 2-0 oleh Bournemouth.

Mick McCarthy pantas mendapat pujian besar karena membimbing Cardiff naik meja selama tiga bulan bertugas, tetapi kekalahan hari Senin di Hillsborough akan menyakiti Yorkshireman itu.

City secara sederhana tidak muncul dan tertinggal tiga gol dalam 23 menit dalam perjalanan ke apa yang digambarkan McCarthy sebagai “pengalaman yang merendahkan hati” untuk para pemainnya.

Lima gol kebobolan melawan Rabu adalah sebanyak yang anak buah McCarthy biarkan di 10 pertandingan liga mereka sebelumnya digabungkan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Ajax vs FC Utrecht - 23 April 2021

Kekalahan itu terjadi setelah kekalahan 1-0 di kandang di tangan Nottingham Forest, meninggalkan Cardiff delapan poin dari playoff dengan enam pertandingan tersisa.

Finis enam besar belum sepenuhnya mustahil secara matematis, terutama dengan Reading di posisi keenam berikutnya, tetapi Bluebirds sekarang secara efektif perlu memenangkan setiap game yang tersisa.

Itu dimulai dengan kunjungan Blackburn hari Sabtu, yang sendiri telah kehilangan pertandingan berturut-turut tanpa mencetak gol sejak jeda internasional.

Pasukan Tony Mowbray kalah 1-0 dari Wycombe Wanderers dan 2-0 untuk Bournemouth, menjadikannya satu kemenangan dalam 14 pertandingan terakhir mereka.

Tekanan berkembang di Mowbray, dengan timnya benar-benar runtuh sejak pertengahan Desember untuk turun dari posisi keenam pada satu titik ke posisi 17 saat ini.

Degradasi belum dapat sepenuhnya dikesampingkan, berpotensi hanya duduk empat poin di atas garis putus-putus jika Rotherham United memenangkan pertandingan mereka untuk keluar dari zona degradasi.

BACA..  Prediksi Pertandingan Real Sociedad vs Celta Vigo - 23 April 2021

Blackburn cenderung bermain baik melawan Cardiff, tanpa kekalahan di pertandingan ini sejak 2016, termasuk poin yang diperoleh dengan baik dalam pertemuan terbalik enam bulan lalu.

McCarthy pasti akan tergoda untuk melakukan perubahan massal di sisinya setelah kekalahan hingga Rabu, meskipun opsi cadangan agak terbatas.

Harry Wilson duduk di Hillsborough tetapi kemungkinan akan kembali ke XI di sini, sementara Max Watters adalah pesaing yang mungkin untuk menggantikan Kieffer Moore, yang membutuhkan istirahat.

Sheyi Ojo dan Junior Hoilett adalah dua opsi lain untuk Bluebirds, seperti halnya bek Perry Ng yang kembali, yang bisa menempati posisi bek sayap kiri.

BACA..  Prediksi Pertandingan Gil Vicente vs Famalicao - 23 April 2021

Adapun Blackburn, Joe Rothwell ditambahkan ke daftar absen Mowbray ketika tertatih-tatih di paruh pertama kekalahan Senin dari Bournemouth.

Adam Armstrong memang kembali dari cedera terakhir kali, tetapi ia menandai comebacknya dengan gagal penalti di menit-menit akhir.

Rekan penyerang Harvey Elliott tumbuh semakin penting bagi Rovers, setelah membantu 10 gol di Championship musim ini – hanya Emiliano Buendia (15) dari Norwich City yang memiliki lebih banyak.(red)

Prediksi Susunan Pemain Cardiff City vs Blackburn Rovers:
Cardiff City : Phillips; Nelson, Flint, Brown; Sang, Ralls, Vaulks, Ng; Wilson, Moore, Ojo

Blackburn Rovers : Kaminski; Nyambe, Lenihan, Harwood-Bellis, Douglas; Holtby, Johnson, Trybull; Elliott, Armstrong, Gallagher

Prediksi Skor Cardiff City vs Blackburn Rovers: 1-1

  • Bagikan