Prediksi Pertandingan Canet Roussillon vs Boulogne – 7 April 2021

  • Bagikan
Prediksi Pertandingan Canet Roussillon vs Boulogne - 7 April 2021

POSMETRO MEDAN – Canet Roussillon vs Boulogne, Canet Roussillon menghadapi Boulogne di babak 16 besar Coupe de France pada hari Rabu.

Kedua klub adalah dua dari sembilan tim yang saat ini bersaing di luar Ligue 1 untuk mencapai tahap piala domestik Prancis musim ini.

Memang, setelah dipromosikan dari divisi lima sepak bola Prancis musim lalu, Canet Roussillon telah menolak peluang satu musim penuh di level yang lebih tinggi musim ini.

Pasukan Farid Fouzari berada di urutan ke-12 di Grup D level Championnat National 2 setelah sembilan pertandingan sebelum kampanye dinyatakan batal demi hukum karena pandemi COVID-19.

Dengan demikian, satu-satunya pertandingan kompetitif Canet Roussillon sejak pergantian tahun adalah pertandingan Coupe de France yang mereka menangkan untuk maju ke tahap kompetisi ini, dengan kemenangan mereka melawan Marseille di babak terakhir pada bulan Maret bisa dibilang salah satu kejutan terbesar. dalam sejarah kompetisi.

BACA..  Prediksi Pertandingan Bologna vs Spezia - 18 April 2021

Jeremy Posteraro dan Yohan Bai mencetak kedua sisi penyeimbang Arkadiusz Milik untuk membuka peluang mencapai perempat final kompetisi dengan mengalahkan Boulogne pada Rabu.

Setelah berada di urutan ketiga di tingkat ketiga sepak bola Prancis sebelum pembatasan musim lalu karena pandemi COVID-19, Boulogne tidak diberi kesempatan untuk bermain di playoff melawan tim urutan ke-18 di Ligue 2 untuk mendapatkan promosi.

Kemalangan mereka telah berkembang menjadi malaise serius musim ini, dengan sisi Laurent Guyot saat ini menatap wajah degradasi setelah mengumpulkan hanya 23 poin dari 25 pertandingan liga jadi duduk di bawah tabel Championnat National.

BACA..  Prediksi Pertandingan Sampdoria vs Hellas Verona - 17 April 2021

Sisi Guyot memang memiliki pertandingan di tangan saingan mereka, dengan Coupe de France memberikan jeda selamat datang dari perjuangan liga mereka.

Boulogne tidak memiliki kesempatan untuk mencatatkan kekalahan pada skala Canet Roussillon melawan Marseille, tetapi Guyot tidak akan mengeluh tentang tuduhan bahwa timnya telah diberikan jalan yang baik untuk tahap kompetisi ini.

Canet Roussillon kemungkinan akan tetap percaya dengan pemain yang sama yang membantu meraih kemenangan bersejarah mereka melawan Marseille di putaran terakhir kompetisi.

BACA..  Prediksi Pertandingan Chelsea vs Manchester City - 17 April 2021

Mungkin ada elemen kekesalan mengingat bahwa ini adalah sebulan sejak pertandingan kompetitif terakhir mereka, tetapi Bai dan Posterano akan berharap bahwa mereka dapat melakukan aksi heroik serupa.

Boulogne, sementara itu, mungkin juga akan memilih pemain XI yang sama yang mengalahkan Beauvais dengan nyaman di babak sebelumnya.

Oussama Adbeldjelil dan Christian Senneville adalah pencetak gol pada hari itu.(red)

Prediksi Susunan Pemain Canet Roussillon vs Boulogne:
Canet Roussillon : Graves; Martin, Diarra, Mbimba, Ba; Bai, Posteraro, Gasparotto; Pioton, Vercruysse, Lybohy

Boulogne : Lugier; Oyono, Mendy, Frikeche, Duterte; Beghin, Bumbu, Eto’o; Moussaki, Odzoumo, Abdeldjelil

Prediksi Skor Canet Roussillon vs Boulogne: 1-2

  • Bagikan