Prediksi Pertandingan Brighton & Hove Albion vs Leeds United – 1 Mei 2021

oleh -1.158 views
Prediksi Pertandingan Brighton & Hove Albion vs Leeds United - 1 Mei 2021

POSMETRO MEDAN – Brighton & Hove Albion vs Leeds United, Brighton & Hove Albion akan berusaha meredakan ketakutan degradasi yang masih ada ketika mereka menyambut Leeds United di Amex di Liga Premier pada Sabtu sore.

The Seagulls saat ini berada di urutan ke-17 dalam klasemen, tujuh poin di atas Fulham yang berada di urutan ke-18, sementara Leeds, yang tidak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir mereka di papan atas Inggris, menempati posisi kesembilan.

Kekalahan 1-0 Brighton dari Sheffield United yang sudah terdegradasi akhir pekan lalu berarti bahwa Seagulls akan melihat dari balik bahu mereka pada tahap penting musim ini.

Sisi Graham Potter saat ini adalah tim yang paling dekat dengan tiga terbawah, tetapi ada tujuh poin yang memisahkan mereka dari Fulham yang berada di urutan ke-18, dan banyak yang harus melawan mereka dalam beberapa minggu mendatang untuk turun ke zona degradasi.

Brighton belum cukup memenangkan pertandingan musim ini, mengambil poin maksimum hanya dalam tujuh dari 33 pertandingan Liga Premier mereka, dan kekalahan di sini, ditambah dengan kemenangan Fulham atas Chelsea, tentu akan membuat hal-hal menarik di bagian bawah divisi.

The Seagulls hanya memenangkan dua dari 16 pertandingan liga kandang mereka musim ini dan akan menghadapi tim Leeds yang telah menang di setengah dari 16 pertandingan tandang mereka pada tahun 2020-21.

BACA..  Manchester United vs Fulham, Prediksi Pertandingan 19 Mei 2021

Tim Potter keluar sebagai pemenang 1-0 atas Leeds di Elland Road pada bulan Januari, dan mereka benar-benar menang dalam tujuh dari delapan pertemuan liga terakhir antara kedua belah pihak.

Leeds, sementara itu, melanjutkan performa kuat mereka dengan satu poin melawan Manchester United akhir pekan lalu, dengan kedua tim saling membatalkan dalam hasil imbang tanpa gol.

Los blancos telah meraih lima poin dari tiga pertandingan liga terakhir mereka melawan Manchester City, Liverpool dan Man United, sementara mereka tidak terkalahkan di kompetisi papan atas Inggris sejak awal Maret.

Hasil yang mengesankan telah melihat tim Marcelo Bielsa pindah ke posisi kesembilan dalam tabel, satu poin dari Arsenal yang berada di urutan ke-10 pada jumlah pertandingan yang sama.

BACA..  Brighton vs Manchester City, Prediksi Pertandingan 19 Mei 2021

Leeds, seperti yang disebutkan, telah menang delapan kali dalam perjalanan mereka di liga musim ini, tetapi mereka juga menderita delapan kekalahan, dan sulit untuk mengetahui apa yang diharapkan dari mereka berdasarkan pertandingan ke pertandingan.

Los blancos juga menganggap Brighton sebagai lawan yang tangguh dalam beberapa tahun terakhir, tetapi mereka akan memasuki pertandingan ini dengan perasaan percaya diri karena penampilan impresif mereka, yang telah membantu mereka duduk di papan atas divisi.

Bos Brighton Potter mengungkapkan pada hari Kamis bahwa Adam Lallana sedikit ragu karena masalah betis, tetapi gelandang berpengalaman itu diharapkan pulih tepat waktu untuk memulai, asalkan dia berlatih pada hari Jumat.

Percy Tau juga kembali bersaing untuk Potters, tetapi Solly March dan Tariq Lamptey masih tidak bisa dipilih karena cedera.

Ben White kembali setelah menjalani skorsing melawan Sheffield United, dan bek tengah diharapkan tampil melawan mantan klubnya, sementara Neal Maupay dan Danny Welbeck juga harus menjadi starter.

BACA..  Southampton vs Leeds United, Prediksi Pertandingan 19 Mei 2021

Adapun Leeds, Liam Cooper akan menyelesaikan skorsing tiga pertandingan akhir pekan ini, sementara Raphinha dan Adam Forshaw telah dikeluarkan dari kontes oleh pelatih kepala mereka.

Bielsa mengungkapkan pada Kamis sore bahwa Rodrigo Moreno tersedia untuk seleksi setelah mantra di sela-sela, sementara Helder Costa fit meski mengalami masalah punggung terakhir kali.

Hasilnya, los blancos tidak dapat diubah dari sisi yang dimulai melawan Man United, dengan Tyler Roberts kembali bertindak sebagai pendukung untuk penyerang tunggal Patrick Bamford.(red)

Prediksi Susunan Pemain Brighton & Hove Albion vs Leeds United:
Brighton & Hove Albion : Sanchez; White, Dunk, Webster; Gross, Lallana, Bissouma, Moder; Trossard; Welbeck, Maupay

Leeds United : Meslier; Ayling, Llorente, Struijk, Alioski; Costa, Phillips, Dallas, Harrison; Roberts; Bamford

Prediksi Skor Brighton & Hove Albion vs Leeds United: 1-1