Prediksi Pertandingan Braga vs Boavista – 22 April 2021

oleh -221 views
Prediksi Pertandingan Braga vs Boavista - 22 April 2021

POSMETRO MEDAN – Braga vs Boavista, Braga menyambut Boavista di Estadio Municipal de Braga pada hari Rabu, dalam pertandingan yang sangat penting di kedua ujung tabel Liga Primeira.

Tuan rumah memiliki peluang untuk masuk ke tiga besar dengan kemenangan pada hari Rabu, sementara Boavista akan berusaha untuk melanjutkan kebangkitan mereka di klasemen dan menjauh dari zona degradasi dengan hasil untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi empat pertandingan.

Braga mengalami perjalanan terburuk mereka musim ini dalam beberapa pekan terakhir, hanya memenangkan dua dari enam pertandingan liga terakhir mereka.

Alhasil, mereka gagal memanfaatkan kekalahan terakhir Benfica, dan tertinggal dua poin dari As Aguias di tempat ketiga.

Dalam pertandingan terakhir mereka, tim asuhan Carlos Carvalhal ditahan imbang tanpa gol oleh Rio Ave, dengan tim urutan ke-13 dikurangi menjadi 10 orang selama 15 menit terakhir saat Gelson Dala diusir keluar lapangan.

Sebelum itu, Os Arcebispos kembali bermain imbang, karena gol pembuka Nicolas Gaitan di kandang melawan Belenenses dibatalkan oleh gol penyeimbang Mateo Cassierra pada waktu satu jam, memaksa mereka untuk puas dengan satu poin.

BACA..  Southampton vs Leeds United, Prediksi Pertandingan 19 Mei 2021

Sementara mereka kehilangan poin dengan cara yang mengecewakan baru-baru ini, tiga teratas tetap dalam jarak yang dekat untuk tim Carvalhal, dan kemenangan pada hari Rabu akan memindahkan mereka di atas Benfica, setidaknya sampai As Aguias kembali ke aksi liga pada hari Kamis.

Itu tidak akan mudah, karena mereka menyambut tim Boavista yang baru-baru ini keluar dari zona degradasi berkat peningkatan besar dalam bentuknya.

Tim asuhan Jesualdo Ferreira telah meningkatkan peluang mereka untuk bertahan hidup dalam beberapa pekan terakhir, setelah meraih tujuh poin dari tiga pertandingan terakhir mereka di kompetisi teratas.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Saat Panteras meraih kemenangan 2-0 yang mengesankan di kandang dari tim urutan kelima Pacos de Ferreira, saat Yusupha Njie membuka skor sebelum Angel Gomes menggandakan keunggulan mereka dari titik penalti di babak pertama.

Itu menyusul kemenangan tandang 2-0 di Belenenses dan hasil imbang dramatis 3-3 dengan Rio Ave, karena tim Ferreira tidak beruntung ditahan imbang oleh gol penyeimbang di injury time dari Fabio Coentrao.

Sebagai hasil dari peningkatan mereka baru-baru ini, Os Axadrezados naik ke posisi 14 di papan atas Portugal, dengan selisih enam poin antara mereka dan dua terbawah setelah sebelumnya duduk di zona degradasi otomatis.

BACA..  Brighton vs Manchester City, Prediksi Pertandingan 19 Mei 2021

Sementara itu adalah situasi yang jauh lebih baik untuk Ferreira dan timnya, pekerjaan mereka belum selesai, dan dia ingin memastikan bahwa mereka terus mengambil hasil untuk meningkatkan kesenjangan itu dan memastikan kelangsungan hidup mereka, dimulai dengan apa yang akan terjadi. hasil mengesankan lainnya pada hari Rabu.

Braga akan tetap tanpa bek tengah David Carmo untuk pertandingan ini, sementara bek kiri Francisco Moura dan pemain sayap Iuri Medeiros keduanya terus absen karena cedera.

Namun, mereka akan didorong oleh kembalinya bek kanan berpengalaman Ricardo Esgaio, yang menjalani skorsing terakhir kali karena mengakumulasi lima kartu kuning liga.

Carvalhal telah berjuang untuk menemukan lini depan yang konsisten dalam beberapa pekan terakhir, dengan pemain seperti Abel Ruiz, Lucas Piazon dan Andraz Sporar semuanya gagal untuk tampil mengesankan sejak penurunan performa Os Arcebispos.

Ali Musrati dan Nicolas Gaitan keduanya akan mendorong untuk kembali ke tim awal setelah mereka diturunkan dari bangku cadangan terakhir kali, dengan Carvalhal berpotensi kembali ke pasangan lini tengah Musrati dan Fransergio.

BACA..  Hellas Verona vs Bologna, Prediksi Pertandingan - 18 Mei 2021

Boavista akan menyambut bek kiri Yanis Hamache kembali beraksi untuk pertandingan ini, setelah ia menjalani skorsing terakhir kali karena kartu merah yang ditunjukkan dalam undian dengan Rio Ave.

Penyerang Yusupha Njie akan datang ke pertandingan ini dengan penuh percaya diri, setelah mencetak tiga gol dalam dua penampilan terakhirnya.

Dia bisa bermitra dengan Alberth Elis di dua penyerang, didorong oleh ancaman Angel Gomes dari lini tengah.

Di ujung lain lapangan, Chidozie Awaziem, Adil Rami dan Cristian Devenish akan membentuk tiga bek, setelah meraih clean sheet lagi terakhir kali.

Mereka diperkirakan tidak akan menghadapi banyak kekhawatiran cedera pada hari Rabu, selain cedera ligamen jangka panjang Miguel Reisinho.(red)

Prediksi Susunan Pemain Braga vs Boavista:
Braga : Matheus; Tormena, Rolando, Sequeira; Esgaio, Fransergio, Musrati, Galeno; Horta, Ruiz, Gaitan

Boavista : Leonardo; Devenish, Rami, Awaziem; Cannon, Santos, Sauer, Gomes, Hamache; Elis, Njie

Prediksi Skor Braga vs Boavista: 1-1