Prediksi Pertandingan Bournemouth vs Coventry City – 10 April 2021

  • Bagikan
Prediksi Pertandingan Bournemouth vs Coventry City - 10 April 2021

POSMETRO MEDAN – Bournemouth vs Coventry City, Bournemouth bisa memiliki kesempatan untuk masuk ke posisi playoff Championship ketika mereka menjamu Coventry City pada hari Sabtu.

The Cherries saat ini berada di urutan ketujuh, satu poin di belakang Reading yang memiliki satu pertandingan di tangan mereka, sementara Coventry duduk di urutan ke-20 dan belum jelas dari bahaya degradasi.

Membaca perjalanan ke Watford pada Jumat malam, dan jika mereka kehilangan poin di Vicarage Road maka Bournemouth akan memiliki kesempatan untuk melompati mereka keesokan harinya.

The Cherries tampaknya mencapai performa terbaiknya pada saat yang tepat, memenangkan tiga pertandingan liga berturut-turut untuk pertama kalinya sejak November; mereka belum memenangkan empat pertandingan liga berturut-turut sejak Desember 2014 selama periode sebelumnya di Championship.

Pasukan Jonathan Woodgate meraih kemenangan tandang 2-0 di Blackburn Rovers pada Senin Paskah saat Philip Billing mencetak gol untuk pertandingan ketiga berturut-turut dan Arnaut Danjuma mencetak gol ke-11nya musim ini; Asmir Begovic menyelamatkan penalti dari Adam Armstrong untuk menjaga clean sheetnya.

BACA..  Prediksi Pertandingan Barcelona vs Getafe - 23 April 2021

Bournemouth sekarang telah mencetak gol di masing-masing dari 10 pertandingan terakhir mereka, dan hanya Brentford dan Norwich City yang mencetak lebih banyak gol di seluruh musim di Championship.

Selain itu, hanya Canaries dan Watford yang meraih lebih banyak poin di kandang sendiri di Championship daripada Bournemouth musim ini.

Ini akan menjadi perjalanan pertama Coventry ke Dean Court sejak Februari 2013, saat kedua klub berada di League One. Mereka adalah pemenang 2-0 hari itu tetapi kalah 3-1 di St. Andrew’s pada pertandingan terbalik musim ini pada awal Oktober – hasil yang membawa Bournemouth ke puncak klasemen.

The Sky Blues masih menemukan kaki mereka kembali di lapis kedua pada saat itu, tetapi mereka masih belum turun ke zona degradasi musim ini.

Kemenangan 3-1 atas Bristol City pada Senin Paskah adalah dorongan besar untuk upaya bertahan hidup mereka dan membuat tim Mark Robins unggul tujuh poin dari Rotherham United yang berada di urutan ke-22, yang mereka hadapi dalam bentrokan penting Kamis depan, dan itu hanya yang kedua. kemenangan dalam delapan pertandingan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Leicester vs West Bromwich - 23 April 2021

Matty Godden mencetak gol pertamanya sejak Oktober, dan striker itu sekarang akan berusaha untuk mengakhiri musim dalam bentuk yang sama seperti yang dia mulai sebelum cedera mengganggu permainannya.

Tidak ada tim yang meraih lebih sedikit poin saat tandang di Championship musim ini daripada Coventry (11), yang hanya menang dua kali di laga tandang, sementara hanya Luton Town yang mencetak lebih sedikit gol tandang daripada Sky Blues.

Bournemouth tidak memiliki kekhawatiran cedera baru menjelang akhir pekan, yang berarti bahwa Woodgate bisa tergoda untuk menunjuk tim yang tidak diubah.

Jika itu masalahnya, David Brooks akan memulai pertandingan berturut-turut untuk pertama kalinya dalam dua bulan saat ia mengincar gol pertama sejak Desember.

Jika Billing menjadi pencetak gol untuk pertandingan keempat berturut-turut, itu berarti dia telah mencetak lebih banyak gol liga musim ini (tujuh) daripada gabungan sisa karirnya.

BACA..  Prediksi Pertandingan Napoli vs Lazio - 23 April 2021

Dom Hyam diperkirakan akan kembali ke Coventry setelah pulih dari penyakit, dengan Michael Rose dan Maxime Biamou akan diperiksa dalam persiapan permainan.

Robins memberikan kejutan start pertama Kejuaraan kepada produk akademi Josh Eccles di bek sayap kanan dalam kemenangan atas Bristol City, dan pemain berusia 21 tahun itu tampil mengesankan sehingga tidak beruntung jika tidak mempertahankan tempatnya.

Hebatnya, pertandingan hari Senin adalah pertama kalinya Godden dan Tyler Walker memulai bersama di muka, dan kemitraan ditetapkan untuk tetap utuh untuk perjalanan ke pantai selatan.(red)

Prediksi Susunan Pemain Bournemouth vs Coventry City:
Bournemouth : Begovic; Smith, Carter-Vickers, S. Cook, Kelly; Pearson, Lerma; Brooks, Billing, Danjuma; Solanke

Coventry City : Marosi; Ostigard, McFadzean, Hyam; Eccles, Kelly, James, McCallum; O’Hare; Walker, Godden

Prediksi Skor Bournemouth vs Coventry City: 2-1

  • Bagikan