Prediksi Pertandingan Blackburn Rovers vs Bournemouth – 5 April 2021

  • Bagikan
Prediksi Pertandingan Blackburn Rovers vs Bournemouth - 5 April 2021

POSMETRO MEDAN – Blackburn Rovers vs Bournemouth, Bournemouth akan berusaha untuk kembali ke tempat playoff Championship saat mereka bertandang ke Blackburn Rovers pada Senin sore.

The Cherries membuat kemenangan liga berturut-turut dengan kemenangan atas Middlesbrough pada hari Jumat, sementara perjalanan buruk Blackburn berlanjut dengan kekalahan 1-0 di tim terbawah Wycombe Wanderers.

Kekalahan perempat final Piala FA Bournemouth dari Southampton dua minggu lalu membuat mereka hanya memiliki satu target selama tujuh minggu tersisa: promosi kembali ke Liga Premier.

Pasukan Jonathan Woodgate tidak sekonsisten yang mereka inginkan, tetapi kemenangan atas Swansea City dan Middlesbrough di kedua sisi kekalahan Southampton membuat mereka ditempatkan dengan baik.

Dengan Barnsley dan Reading, kedua belah pihak tepat di atas mereka di klasemen, bermain imbang 1-1 pada hari Jumat, Bournemouth terpaut tiga poin dari tempat kelima dengan satu pertandingan tersisa.

BACA..  Prediksi Pertandingan Wolfsburg vs Bayern Munich - 17 April 2021

Nasib The Cherries ada di tangan mereka sendiri, dan mereka akan mengincar tiga kemenangan berturut-turut untuk kedua kalinya dalam kampanye ini ketika mereka bertandang ke Blackburn.

Namun, setelah kalah hanya satu dari 10 pertandingan liga tandang pertama mereka musim ini, Bournemouth kini kehilangan empat dari delapan pertandingan terakhir mereka di jalan.

Bentuk tandang yang bisa kembali menghantui mereka, meskipun Blackburn tidak pernah menang dalam enam pertandingan liga kandang terakhir mereka – rekor terpanjang mereka sejak Oktober-Desember 2004.

Performa Rovers baik di kandang dan tandang membuat bacaan yang buruk, pada kenyataannya, karena mereka hanya memenangkan satu dari 13 pertandingan terakhir mereka, kalah delapan dari itu.

Tekanan meningkat pada Tony Mowbray setelah kekalahan hari Jumat dari Wycombe, dengan sundulan Fred Onyedinma menjadi satu-satunya gol dari permainan di awal babak kedua.

BACA..  Prediksi Pertandingan Levante vs Villarreal - 19 April 2021

Blackburn adalah pesaing enam besar pada satu tahap, tetapi mereka sekarang turun di urutan ke-15, berpotensi hanya empat poin di atas zona degradasi jika tim di bawah mereka memenangkan pertandingan di tangan.

Pasukan Mowbray menghadapi Bournemouth dan Cardiff City yang mengejar playoff dalam dua pertandingan berikutnya, sebelum serangkaian pertandingan penting melawan tim-tim di sekitar mereka di klasemen.

Jika perjalanan buruk ini berlanjut lebih lama, Blackburn mungkin menemukan diri mereka terseret ke dalam masalah serius di pergolakan akhir kampanye.

Pencetak gol terbanyak Blackburn Adam Armstrong telah keluar masuk tim akhir-akhir ini karena cedera dan melewatkan kekalahan di Wycombe.

Mowbray telah mengisyaratkan bahwa Armstrong mungkin kembali untuk pertandingan hari Senin, yang dapat menyebabkan sedikit perombakan dengan asumsi Harvey Elliott dan Sam Gallagher juga mulai.

BACA..  Prediksi Pertandingan Getafe vs Real Madrid - 19 April 2021

Joe Rankin-Costello diganti sebelum turun minum pada hari Jumat yang baik, jadi Ryan Nyambe siap untuk menjadi bek kanan.

Adapun Bournemouth, Jefferson Lerma kembali ke lineup awal melawan Middlesbrough dan akan mempertahankan tempatnya di sini, kemungkinan bersama Jack Wilshere sekali lagi.

Lewis Cook, David Brooks, Adam Smith, dan Junior Stanislas semuanya tetap absen, tetapi Woodgate memiliki banyak opsi lain untuk dipilih.

Jika para pengunjung ingin menyegarkan segalanya, Shane Long dan Ben Pearson adalah pesaing untuk masuk ke XI.(red)

Prediksi Susunan Pemain Blackburn Rovers vs Bournemouth :
Blackburn Rovers : Kaminski; Nyambe, Lenihan, Harwood-Bellis, Douglas; Rothwell, Trybull; Elliott, Holtby, Gallagher; Armstrong

Bournemouth : Begovic; Smith, Carter-Vickers, Cook, Rico; Wilshere, Lerma; Stanislas, Billing, Danjuma; Solanke

Prediksi Skor Blackburn Rovers vs Bournemouth: 1-2

  • Bagikan