Prediksi Pertandingan Birmingham City vs Stoke City – 10 April 2021

  • Bagikan
Prediksi Pertandingan Birmingham City vs Stoke City - 10 April 2021

POSMETRO MEDAN – Birmingham City vs Stoke City, Birmingham City menjadi tuan rumah Stoke City pada Sabtu sore mencari kemenangan yang bisa membawa klub ke posisi 18 di klasemen Championship.

Sementara Blues berusaha menghindari degradasi, tim tamu dibiarkan bermain dengan bangga karena mereka terpaut 11 poin dari babak playoff.

Menghadapi sejumlah pertandingan sulit saat kedatangannya di Birmingham, itu jauh dari pasti bahwa Lee Bowyer akan memicu kebangkitan di St Andrew selama empat pertandingan pembukaannya.

Namun, tujuh poin dari pertandingan melawan Reading, Watford, Swansea City dan Brentford telah dianggap sebagai kesuksesan besar, memberikan para pendukung optimisme yang sangat dibutuhkan untuk masa depan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Augsburg vs FC Koln - 24 April 2021

Dengan Rotherham masih memiliki empat pertandingan di tangan, tugas untuk menghindari penurunan ke tingkat ketiga masih jauh dari selesai, tetapi Bowyer tahu bahwa dua kemenangan dari enam pertandingan tersisa klub sudah cukup.

Birmingham masih memiliki rekor serangan terburuk di divisi tersebut, setelah gagal mencetak gol dari permainan terbuka selama hampir empat pertandingan.

Namun demikian, clean sheet berturut-turut melawan Swansea dan Brentford telah membuat The Blues bergerak ke arah yang benar menjelang tiga pertandingan melawan beberapa rival degradasi mereka akhir bulan ini.

Sejauh menyangkut Stoke, Michael O’Neill akan mengakui bahwa kekalahan 2-1 Senin di kandang dari Millwall telah secara efektif menyingkirkan Potters dari balapan playoff.

BACA..  Prediksi Pertandingan Reims vs Marseille - 24 April 2021

Dengan hanya enam pertandingan tersisa, Stoke perlu memenangkan setiap pertandingan dan membutuhkan bantuan dari tempat lain, skenario yang tidak mungkin untuk tim yang gagal memenangkan tiga pertandingan berturut-turut sepanjang musim.

Pada saat klub harus mengatasi masalah FFP, masih ada hal positif yang bisa diambil O’Neill dari tahun penghiburan.

Namun, persepsi itu dapat berubah jika Stoke tidak memanfaatkan lima pertemuan berturut-turut melawan tim yang duduk di bawah mereka di klasemen.

Dengan Stoke biasanya beroperasi dengan tiga bek, Bowyer kemungkinan akan tetap dengan formasi 3-4-1-2 yang terbukti efektif dalam mendapatkan hasil imbang di Brentford.

Namun, pergantian personel dimungkinkan dengan Rekeem Harper dan Sam Cosgrove keduanya mendorong peluang di samping.

BACA..  Prediksi Pertandingan Atletico Madrid vs Huesca - 23 April 2021

Jon Toral akan absen untuk the Blues setelah menderita cedera hamstring pada pertandingan hari Selasa di ibu kota.

O’Neill dapat menyegarkan Stoke XI-nya dengan Sam Clucas dan Sam Vokes dalam pertarungan untuk peran awal.

Joe Allen kembali diperkirakan absen karena cedera hamstring yang dideritanya saat bertugas internasional bersama Wales.(red)

Prediksi Susunan Pemain Birmingham City vs Stoke City:
Birmingham City : Etheridge; Dean, Roberts, Pedersen; Colin, Gardner, Sunjic, McGree; Halilovic; Hogan, Jutkiewicz

Stoke City : Davies; Chester, Souttar, Batth; Smith, Mikel, Clucas, Norrington-Davies; Powell; Brown, Vokes

Prediksi Skor Birmingham City vs Stoke City: 1-1

  • Bagikan