Prediksi Pertandingan Barnsley vs Reading – 3 April 2021

  • Bagikan
Prediksi Pertandingan Barnsley vs Reading - 3 April 2021

POSMETRO MEDAN – Barnsley vs Reading, Barnsley dan Reading berhadapan di Oakwell pada Sabtu (3 April 2021 Pukul 23:00 wib) dalam bentrokan besar yang bisa sangat menentukan sisi mana yang finis di tempat playoff.

Tuan rumah berada dua poin lebih baik daripada lawan mereka, yang berada tepat di bawah mereka dalam tabel, tetapi kesalahan apa pun di sini akan memberi kesempatan bagi kelompok pengejar untuk mendekat.

Setelah sembilan kemenangan dari 10 pertandingan Kejuaraan, pertandingan lain dalam urutan itu berakhir imbang, penampilan luar biasa Barnsley diakhiri oleh Sheffield Wednesday sebelum jeda internasional.

Jordan Rhodes mencetak dua gol untuk menimbulkan kekalahan liga pertama pada Tykes sejak 19 Januari, di mana mereka telah naik divisi ke posisi kelima mereka saat ini.

Target pasukan Valerien Ismael adalah mempertahankan tempat playoff dengan delapan pertandingan tersisa, tetapi mereka masih harus menghadapi Norwich City, Middlesbrough dan Reading.

BACA..  Prediksi Pertandingan Barcelona vs Getafe - 23 April 2021

Ini benar-benar pertandingan besar bagi kedua belah pihak mengingat kedekatan yang ketat antara mereka di klasemen, ditambah fakta bahwa Bournemouth, Cardiff City dan Boro semuanya berada dalam jarak yang berdekatan.

Sementara bentuk Barnsley selama beberapa bulan terakhir tidak kurang dari yang luar biasa, bahkan memperhitungkan kerugian rumah untuk Rabu rendah, Reading telah agak lebih tidak konsisten.

The Royals menang empat kali, seri tiga kali dan kalah lima kali dari 12 pertandingan liga terakhir mereka, memungkinkan tim di belakang mereka untuk menutup jarak.

Poin dibagikan dengan Queens Park Rangers dalam penampilan terakhir Reading setelah Yakou Meite mencetak gol untuk membatalkan gol pembuka Lyndon Dykes.

Hasil mengecewakan itu menjadikannya tiga pertandingan tanpa kemenangan untuk pasukan Veljko Paunovic, dan sekarang tekanan benar-benar ada untuk kembali ke jalur kemenangan jika mereka ingin tetap di enam besar.

BACA..  Prediksi Pertandingan Granada vs Eibar - 23 April 2021

Reading memenangkan pertandingan sebelumnya dengan skor 2-0 di Madejski Stadium pada bulan September dan mengincar gelar ganda liga melawan Barnsley untuk pertama kalinya sejak 2010-11, musim di mana mereka mencapai final playoff.

Faktanya, Tykes tidak pernah menang dalam tujuh pertandingan liga melawan Reading, seri tiga kali dan kalah empat di antaranya sejak kemenangan tandang 3-1 pada Maret 2014.

Reading tanpa Tom McIntyre dan Felipe Araruna untuk pertandingan ini, sementara Paunovic juga mengonfirmasi bahwa Jon Swift masih belum siap untuk kembali beraksi.

Michael Morrison dan Andy Yiadom sama-sama memiliki kesempatan untuk tampil di Oakwell, karena daftar cedera The Royals perlahan-lahan menghilang.

George Puscas sangat terlibat untuk Rumania selama jeda internasional, jadi Lucas Joao – yang memiliki 18 gol dalam 32 penampilan liga musim ini – tampaknya pasti akan memimpin lini depan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Real Sociedad vs Celta Vigo - 23 April 2021

Adapun Barnsley, Liam Kitching dan Ben Williams keduanya mengalami cedera perawatan, tetapi Ismael seharusnya memiliki kelompok penuh untuk dipilih.

Carlton Morris telah mencetak lima gol dari bangku cadangan pada tahun 2021 dan pasti mendorong tempat awal pada hari Jumat.

Itu bisa dengan mengorbankan Dominik Frieser, yang merupakan salah satu dari tiga pemain yang ditarik oleh Ismael di babak pertama dalam kekalahan Rabu.(red)

Prediksi Susunan Pemain Barnsley vs Reading :
Barnsley : Collins; Sollbauer, Helik, Andersen; Brittain, Palmer, Mowatt, Styles; Morris, Woodrow; Dike

Reading : Cabral; Holmes, Moore, Gibson, Richards; Rinomhota, Laurent; Meite, Olise, Ejaria; Joao

Prediksi Skor Barnsley vs Reading: 1-2

  • Bagikan