Prediksi Pertandingan Barnsley vs Middlesbrough – 10 April 2021

  • Bagikan
Prediksi Pertandingan Barnsley vs Middlesbrough - 10 April 2021

POSMETRO MEDAN – Barnsley vs Middlesbrough, Barnsley akan berusaha untuk memperketat cengkeraman mereka di tempat playoff dalam pertandingan kandang hari Sabtu dengan Middlesbrough, yang harapan enam besar mereka sendiri memudar dengan cepat.

Tykes kembali ke jalur kemenangan terakhir kali untuk naik ke posisi kelima, sementara Boro terpaut sembilan poin dari babak playoff menyusul rekor tiga pertandingan tanpa kemenangan.

Setelah kalah 2-1 dari Sheffield Wednesday dan bermain imbang 1-1 dengan Reading di kandang di kedua sisi istirahat dua minggu, Barnsley mengalahkan Luton Town 2-1 pada hari Selasa untuk mengambil kemenangan selamat datang – rekor keenam berturut-turut. rumah.

Daryl Dike mempertahankan performanya yang luar biasa sejak bergabung dengan status pinjaman dari Orlando City pada Januari dengan satu gol di kedua babak, menjadikannya tujuh gol dalam 13 pertandingan untuk penyerang Amerika itu.

BACA..  Prediksi Pertandingan Tondela vs Nacional - 22 April 2021

Kemenangan itu mempertahankan keunggulan dua poin Barnsley atas Reading di urutan keenam dan keunggulan tiga poin dari tim urutan ketujuh Bournemouth, yang memiliki satu pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Barnsley tidak boleh tergelincir akhir pekan ini, terutama mengingat kemenangan untuk Boro akan menghidupkan kembali enam harapan mereka sendiri.

Pasukan Neil Warnock telah gagal akhir-akhir ini, hanya mengambil satu poin dari sembilan terakhir yang ditawarkan – kekalahan dari Millwall dan Bournemouth diikuti dengan hasil imbang 1-1 melawan Watford.

Pakar promosi Warnock secara efektif mengesampingkan satu tempat di babak playoff, tetapi timnya bisa berada dalam enam poin dari tempat keenam jika hasil berjalan sesuai keinginan mereka akhir pekan ini.

Hasil imbang 1-1 hari Senin dengan Watford yang terbang tinggi harus dianggap sebagai hasil yang baik bagi Boro, dengan gol Yannick Bolasie yang langka membatalkan gol pembuka Ismaila Sarr di Riverside.

BACA..  Prediksi Pertandingan Granada vs Eibar - 23 April 2021

Ini adalah pertandingan terberat yang tersisa dari Smoggies, dan Warnock tahu lebih baik daripada manajer mana pun di divisi ini betapa pentingnya momentum pada tahap musim ini.

Namun, Boro telah kehilangan masing-masing dari tiga pertandingan liga tandang terakhir mereka dan telah kalah lima dari tujuh pertemuan liga tandang terakhir mereka dengan Barnsley.

Dyke telah mencetak empat gol dalam empat penampilan terakhirnya untuk Barnsley, mencetak dua gol di Wycombe Wanderers dan Luton, dan pasti akan memimpin lini depan di sini.

Valerien Ismael memiliki opsi untuk merotasi sedikit serangannya, dengan Carlton Morris dalam pertarungan untuk menggantikan Victor Adeboyejo, yang tanpa gol sejak pertengahan Desember.

Liam Kitching, Herbie Kane dan Ben Williams adalah tim tuan rumah yang dikonfirmasi absen untuk kontes ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Napoli vs Lazio - 23 April 2021

Adapun Middlesbrough, Sam Morsy telah bergabung dengan Dael Fry, Marcus Browne, Marcus Tavernier dan Anfernee Dijksteel di sela-sela setelah merusak ligamen melawan Watford.

Bolasie menggantikan Morsy dalam pertandingan itu dan mengambil kesempatannya dengan menyamakan kedudukan terlambat, yang berarti bahwa dia kemungkinan akan mendapat anggukan di sebelah kiri di sini.

Warnock tidak pernah sepenuhnya senang dengan opsi strikernya musim ini, tetapi Duncan Watmore mungkin sekali lagi mendapatkan anggukan atas Ashley Fletcher di atas pada hari Sabtu.(red)

Prediksi Susunan Pemain Barnsley vs Middlesbrough:
Barnsley : Collins; Andersen, Helik, Sibbick; Brittain, Palmer, Mowatt, Styles; Morris, Dike, Woodrow

Middlesbrough : Bettinelli; Fisher, McNair, Hall, Bola; Howson, Saville; Spence, Kebano, Bolasie; Watmore

Prediksi Skor Barnsley vs Middlesbrough: 1-1

  • Bagikan