Prediksi Pertandingan Arsenal vs Everton – 24 April 2021

oleh -212 views
Prediksi Pertandingan Arsenal vs Everton - 24 April 2021

POSMETRO MEDAN – Arsenal vs Everton, Baru dari mengumumkan niat mereka untuk mundur dari Liga Super Eropa yang diusulkan, Arsenal akan melanjutkan kampanye Liga Premier mereka di kandang untuk mengejar empat besar Everton pada Jumat malam.

The Gunners saat ini berada di urutan kesembilan dalam klasemen, tiga poin di belakang Everton yang berada di urutan kedelapan, yang masih memiliki ambisi untuk finis di posisi Liga Champions musim ini meskipun penampilannya mengecewakan.

Liga Super Eropa yang diusulkan tampaknya gagal pada Selasa malam karena keenam klub Liga Premier mengonfirmasi pengunduran diri mereka; The Gunners sekarang akan tertarik untuk melewatkan beberapa hari yang luar biasa di belakang mereka ketika mereka melanjutkan kampanye liga mereka di kandang untuk mengejar empat besar Everton pada Jumat malam.

Sisi Mikel Arteta akan membawa empat pertandingan tak terkalahkan ke dalam kontes, termasuk kemenangan tandang 4-0 yang mengesankan ke Slavia Praha di leg kedua perempat final Liga Europa pada 15 April, yang akan membuat semifinal dengan Villarreal. , dengan leg pertama akan berlangsung minggu depan.

Arsenal ditahan imbang 1-1 oleh Fulham dalam pertandingan liga terakhir mereka, dan membutuhkan penyeimbang terakhir dari Eddie Nketiah untuk mengamankan bagian dari rampasan melawan lawan mereka yang terancam degradasi.

The Gunners saat ini berada di urutan kesembilan dalam tabel, hanya mengumpulkan 46 poin dari 32 pertandingan liga mereka musim ini; mereka terpaut sembilan poin dari posisi keempat Chelsea tetapi hanya duduk empat poin di belakang peringkat ketujuh Tottenham Hotspur saat perebutan posisi Eropa berlanjut.

BACA..  Manchester United vs Fulham, Prediksi Pertandingan 19 Mei 2021

Pasukan Arteta telah menang enam kali, imbang empat kali dan kalah enam kali dari 16 pertandingan liga kandang mereka musim ini, yang merupakan rekor yang akan memberikan kepercayaan diri kepada Everton, terutama karena The Toffees mencatatkan kemenangan 2-1 dalam pertandingan sebelumnya di Goodison Park pada bulan Desember. .

Namun, Everton saat ini menjalani enam pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi, sementara mereka belum pernah menang di Liga Premier sejak mengalahkan West Bromwich Albion pada awal Maret.

Tim asuhan Carlo Ancelotti telah melihat harapan empat besar mereka terpukul besar dalam beberapa pekan terakhir, hanya mengambil tiga poin dari lima pertandingan liga terakhir mereka berkat hasil imbang dalam tiga pertemuan terakhir mereka.

BACA..  Southampton vs Leeds United, Prediksi Pertandingan 19 Mei 2021

Memang, hasil imbang berturut-turut dengan Crystal Palace dan Brighton & Hove Albion diikuti oleh 2-2 melawan Tottenham Hotspur pada hari Jumat, dengan Spurs mengamankan bagian dari rampasan milik pertandingan kedua Harry Kane di menit ke-68.

The Toffees, seperti yang disebutkan, saat ini berada di urutan kedelapan dalam klasemen, enam poin di belakang Chelsea yang berada di urutan keempat tetapi sekarang dengan satu pertandingan di tangan atas The Blues, yang kehilangan poin di kandang melawan Brighton pada Selasa malam.

Kemenangan untuk raksasa Merseyside pada hari Jumat akan menempatkan mereka di posisi empat besar, dan mereka sangat mengesankan dalam perjalanan mereka musim ini, dengan rekor tandang terbaik keempat di Liga Premier.

Arsenal akan kembali tanpa servis David Luiz dan Kieran Tierney karena cedera, sementara masalah hamstring kemungkinan akan membuat Alexandre Lacazette absen selama beberapa minggu ke depan.

Martin Odegaard bisa kembali ke skuad setelah cedera kaki, sementara Pierre-Emerick Aubameyang juga bisa kembali, yang baru-baru ini dirawat di rumah sakit setelah mengidap malaria.

BACA..  Brighton vs Manchester City, Prediksi Pertandingan 19 Mei 2021

Arteta kemungkinan akan membuat perubahan dari sisi yang dimulai melawan Fulham, dengan Nicolas Pepe dan Thomas Partey sama-sama menjadi starter, sementara Nketiah bisa bermain di tengah jika Aubameyang tidak diizinkan untuk kembali.

Adapun Everton, Abdoulaye Doucoure, Jean-Philippe Gbamin, Fabian Delph, Yerry Mina dan Bernard tidak akan tersedia lagi untuk perjalanan ke Stadion Emirates.

Andre Gomes diperkirakan akan kembali dari masalah paha, dan The Toffees juga akan berharap Dominic Calvert-Lewin mengatasi masalah penculik pada waktunya untuk kontes.

The Toffees bisa menjadi tiga bek jika Calvert-Lewin membuktikan kebugarannya, dengan Seamus Coleman berpotensi kembali ke starting XI, memungkinkan Ben Godfrey untuk pindah ke posisi sentral sekali lagi.

Tom Davies akan berada di bawah tekanan dari Gomes jika Portugis tersedia untuk seleksi, tetapi mantan mungkin mempertahankan posisinya di tengah bersama Allan fit-again.(red)

Prediksi Susunan Pemain Arsenal vs Everton:
Arsenal : Ryan; Bellerin, Holding, Gabriel, Xhaka; Thomas, Ceballos; Pepe, Smith Rowe, Saka; Aubameyang

Everton : Pickford; Keane, Godfrey, Holgate; Coleman, Davies, Allan, Digne; Rodriguez; Richarlison, Calvert-Lewin

Prediksi Skor Arsenal vs Everton: 1-2