Prediksi Pertandingan ADO Den Haag vs FC Utrecht- 4 April 2021

  • Bagikan
Prediksi Pertandingan ADO Den Haag vs FC Utrecht- 4 April 2021

POSMETRO MEDAN – ADO Den Haag vs FC Utrecht, Untuk mencari kemenangan tandang kelima berturut-turut, FC Utrecht melakukan perjalanan ke Cars Jeans Stadion untuk menghadapi ADO Den Haag pada hari Minggu (4 April 2021 Pukul 19:30 wib).

Sementara itu, tuan rumah belum memenangkan pertandingan liga di kandang sendiri musim ini, hanya meraih enam poin dari 13 pertandingan mereka hingga saat ini.

Utrecht kembali ke jalur kemenangan terakhir kali dengan kemenangan 1-0 atas Fortuna Sittard dua hari Sabtu lalu.

Pertandingan menyamakan kedudukan menuju 10 menit terakhir, tetapi Adrian Dalmau keluar dari bangku cadangan untuk memutuskan hasil imbang yang menguntungkan timnya.

Pasukan Rene Hake bergerak dalam jarak tiga poin dari Groningen yang berada di urutan keenam berkat kemenangan itu, dan mereka masih memiliki satu pertandingan di tangan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Napoli vs Inter Milan - 19 April 2021

Penampilan tandang Domstedelingen akhir-akhir ini sangat mengesankan karena mereka telah mengumpulkan 12 poin dari lima pertandingan tandang sejak pergantian tahun.

Pada waktu itu, hanya AZ Alkmaar dan juara terpilih Ajax yang berhasil mengumpulkan lebih banyak poin dalam perjalanan mereka daripada tim tamu hari Minggu.

ADO Den Haag menerima kekalahan 5-0 dari tim Ajax yang sedang dalam performa di Johan Cruyff ArenA dua hari Minggu lalu.

Pasukan Ruud Brood tertinggal empat gol di babak pertama, jadi babak kedua adalah kasus batasan kerusakan lebih dari apa pun.

BACA..  Prediksi Pertandingan Newcastle United vs West Ham - 17 April 2021

Kekalahan itu adalah yang ketiga berturut-turut De Ooievaars dengan kebobolan 10 gol dalam waktu itu, sementara mereka baru sekali mencetak gol.

Tidak mengherankan melihat tim tamu hari Minggu di dasar klasemen, tujuh poin dari posisi aman dengan jumlah pertandingan tersisa yang sama.

Christopher Mamengi absen paling cepat hingga April karena cedera pergelangan kaki yang ia alami saat bertugas dengan tim cadangan.

Cedera lutut membuat Simon Gustafson hanya membuat dua penampilan sejak pergantian tahun, tetapi dia tidak jauh untuk kembali beraksi.

Justin Hoogma juga tidak akan tersedia bagi tim tamu karena ia berusaha kembali ke kebugaran penuh, setelah pulih dari cedera lutut.

BACA..  Prediksi Pertandingan Nantes vs Lyon - 19 April 2021

Den Haag harus berurusan dengan absennya Peet Bijen, yang berhenti dalam kemenangan KNVB-Beker timnya atas Sparta Rotterdam pada bulan Oktober.

Gianni Zuiverloon menghadapi hingga enam minggu di sela-sela karena cedera pergelangan kaki yang dideritanya saat pertandingan berakhir melawan Willem II dua minggu lalu.(red)

Prediksi Susunan Pemain ADO Den Haag vs FC Utrecht:
ADO Den Haag : Koopman; Familio-Castillo, Kemper, Del Fabro, Van Ewijk; Pinas, Vejinovic, Pinas; Bourard, Kramer, Besuijen

FC Utrecht : Oelschlagel; Warmerdam, Janssen, St Jago, Ter Avest; Maher, Boussaid, Van Overeem; Ramselaar, Van De Streek, Kerk

Prediksi Skor ADO Den Haag vs FC Utrecht: 1-2

  • Bagikan