Prediksi Pertandingan Aberdeen vs Livingston – 18 April 2021

oleh -115 views
Prediksi Pertandingan Aberdeen vs Livingston - 18 April 2021

POSMETRO MEDAN – Aberdeen vs Livingston, Aberdeen akan berusaha untuk maju dari putaran keempat Piala Skotlandia untuk tahun kelima berturut-turut ketika mereka menjamu Livingston pada Sabtu malam.

Sementara itu, Lions telah tersingkir pada tahap kompetisi ini dalam delapan dari 11 musim terakhir.

Aberdeen mengklaim kemenangan tandang 1-0 berturut-turut, dengan kemenangan putaran ketiga di Piala Skotlandia melawan Dumbarton diikuti dengan kemenangan di St Johnstone akhir pekan lalu.

Sebuah umpan terobosan brilian dari Matty Kennedy membantu Jonny Hayes, yang mencetak gol dengan kaki kanannya yang lebih lemah, mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan melawan The Saints setelah jeda pertandingan.

Kemenangan itu adalah yang kedua sejak penunjukan Stephen Glass pada Maret dan memindahkan Don ke dalam jarak empat poin dari Hibernian, yang duduk ketiga di Liga Utama Skotlandia.

Aberdeen, tujuh kali juara Piala Skotlandia, terakhir memenangi kompetisi pada 1989-90 tetapi sejak itu nyaris menang dalam beberapa kesempatan. The Don telah mencapai semifinal delapan kali dalam 13 tahun terakhir dan final sekali pada 2016-17, kalah 2-1 dari Celtic di Hampden Park.

BACA..  Brighton vs Manchester City, Prediksi Pertandingan 19 Mei 2021

Meski menjaga clean sheet dalam lima dari tujuh pertandingan terakhir mereka di Pittodrie, Don hanya memenangkan dua dari pertandingan ini.

Livingston menuju pertandingan hari Sabtu setelah dihancurkan 6-0 oleh Celtic akhir pekan lalu, kekalahan terberat mereka sejak kalah 7-0 dari Hibernian pada Februari 2006.

Dua gol dari Mohamed Elyounoussi, serta gol dari James Forrest, David Turnbull, Ryan Christie dan gol bunuh diri Jack Fitzwater, membantu Hoops meraih kemenangan, dengan Lions kalah dalam pertandingan Liga Utama Skotlandia ke-14 mereka musim ini.

Manajer David Martindale akan bersemangat untuk melupakan kekalahan berat tersebut dan yakin bahwa dia bisa membuat para pemainnya fokus untuk perjalanan ke Pittodrie akhir pekan ini.

BACA..  Chelsea vs Leicester City, Prediksi Pertandingan 19 Mei 2021

Kunjungan terakhir Livingston ke Aberdeen melihat mereka mengamankan kemenangan 2-0 pada bulan Februari, berkat gol bunuh diri dari kiper Dons Joe Lewis dan satu gol dari Nicky Devlin.

The Lions telah mencapai satu final piala musim ini, jatuh di rintangan terakhir melawan St Johnstone di Piala Liga, dan Martindale sekarang akan berharap bahwa para pemainnya memiliki keinginan yang sama seperti yang mereka lakukan di awal musim untuk memungkinkan mereka mencapai tahap terakhir dari Piala Skotlandia.

Kemenangan untuk Livingston pada hari Sabtu akan menjadi kemenangan tandang pertama mereka sejak mengalahkan Don dua bulan lalu.

Aberdeen tetap tanpa gelandang Greg Leigh, yang absen karena cedera hamstring, sementara pemain sayap asal Wales Ryan Hedges harus absen selama sisa musim ini karena masalah otot.

Calvin Ramsey bisa mendapatkan start keduanya di Piala Skotlandia, yang mungkin membuat Ross McCrorie pindah ke lini tengah.

BACA..  Hellas Verona vs Bologna, Prediksi Pertandingan - 18 Mei 2021

Striker Fraser Hornby bisa dimasukkan ke dalam XI pertama dengan mengorbankan Florian Kamberi, yang belum mencetak gol untuk Dons sejak bergabung dengan klub dengan status pinjaman pada Februari.

Meskipun menderita kekalahan dari Celtic akhir pekan lalu, bos Livingston Martindale dapat menyebutkan lineup awal yang sama untuk pertandingan kelima berturut-turut.

Striker Jay Emmanuel-Thomas hanya mencetak dua gol dalam 12 penampilan terakhirnya tetapi diperkirakan akan menjadi starter di depan Matej Poplatnik.

Bek Alan Lithgow membuat penampilan pertamanya musim ini akhir pekan lalu setelah 15 bulan absen karena cedera pinggul dan akan tampil lagi pada Sabtu.(red)

Prediksi Susunan Pemain Aberdeen vs Livingston:
Aberdeen : Lewis; Ramsey, Hoban, Considine, McKenzie; Kennedy, Ferguson, McCrorie, Hayes; McGinn; Hornby

Livingston : McCrorie; Devlin, Fitzwater, Guthrie, Longridge; Bartley, Holt; Sibbald, Pittman, Forrest; Emmanuel-Thomas

Prediksi Skor Aberdeen vs Livingston: 1-1