Prediksi Pertandingan Watford vs Sheffield Wednesday – 2 April 2021

  • Bagikan
Prediksi Pertandingan Watford vs Sheffield Wednesday - 2 April 2021

POSMETRO MEDAN – Watford vs Sheffield Wednesday, Pesaing promosi otomatis Watford akan berusaha untuk memperpanjang laju kemenangan mereka ketika mereka menyambut Sheffield Wednesday ke Vicarage Road pada Jumat (2 April 2021 Pukul 21:00 wib).

Hornets telah memenangkan lima pertandingan berturut-turut dan menempati posisi kedua menuju peregangan terakhir musim ini, sementara Rabu berada di tempat degradasi.

Kemenangan terakhir Watford terjadi saat menjamu Birmingham City sebelum jeda internasional, dengan Ken Sema, Nathaniel Chalobah dan Andre Grey semuanya tepat sasaran.

Tim asuhan Xisco telah memenangkan sembilan dari 10 pertandingan terakhir mereka dan enam poin lebih baik dari tim urutan ketiga Swansea City, yang memiliki satu pertandingan untuk dimainkan.

Nasib promosi Watford ada di tangan mereka sendiri, tetapi enam dari delapan pertandingan tersisa mereka melawan tim-tim di 10 besar, termasuk Swansea pada hari terakhir.

BACA..  Prediksi Pertandingan Real Sociedad vs Celta Vigo - 23 April 2021

Xisco pantas mendapatkan pujian besar karena membawa Watford ke atas klasemen sejak pertandingan pertamanya sebagai pelatih di Boxing Day, dengan tidak ada tim yang mengambil poin lebih banyak dari 41 poin dari Hornets sejak saat itu.

Tidak sejak Januari 2011, ketika Malky Mackay memimpin, Watford memenangkan enam pertandingan liga berturut-turut, tetapi itu adalah sesuatu yang akan mereka capai dengan percaya diri pada hari Jumat.

Namun, terlepas dari posisi rendah Rabu, mereka melakukan kemenangan mengejutkan 2-1 di tandang Yorkshire Barnsley tepat sebelum jeda dua minggu.

Jordan Rhodes mencetak dua gol di Oakwell untuk mengakhiri penampilan impresif Barnsley dan memberikan Darren Moore kemenangan pertamanya sejak mengambil alih.

The Owls sekarang tidak terkalahkan dalam dua pertandingan, setelah bermain imbang 1-1 dengan Huddersfield Town, dan terpaut enam poin dari tim urutan ke-21 Birmingham City dengan satu pertandingan tersisa.

BACA..  Prediksi Pertandingan Augsburg vs FC Koln - 24 April 2021

Pasukan Moore cukup hanya perlu meraih kemenangan jika mereka ingin menjembatani kesenjangan itu, tetapi mereka tidak pernah menang dalam empat pertandingan liga terakhir mereka melawan Watford sejak 2013.

Ini akan menjadi perjalanan pertama Rabu ke Vicarage Road di liga sejak Mei 2015 saat bermain imbang 1-1 di hari terakhir musim Championship.

Tom Cleverley kembali tersedia untuk Watford setelah kembali berlatih minggu ini, sementara Ismaila Sarr akan menjalani tes kebugaran terlambat setelah berjuang dengan masalah hamstring.

Kapten Troy Deeney semakin dekat untuk kembali beraksi, setelah absen hampir dua bulan, tetapi permainan ini akan datang terlalu cepat bagi sang penyerang.

Sementara itu, rekan penyerang Sema diragukan tampil saat ia menjadi starter di kualifikasi Piala Dunia Swedia melawan Estonia pada Rabu.

BACA..  Prediksi Pertandingan Gil Vicente vs Famalicao - 23 April 2021

Adapun pada hari Rabu, mereka diharapkan tidak memiliki sejumlah pemain tim utama untuk perjalanan ke Vicarage Road kali ini.

Keiren Westwood terpaksa menarik diri dari tim yang mengalahkan Barnsley karena cedera saat pemanasan, tetapi dia harus kembali terlibat di sini.

Cameron Dawson, Moses Odubajo dan Chey Dunkley semuanya absen, tetapi Joost van Aken, Jack Marriott dan Sam Hutchinson memiliki kesempatan untuk kembali minggu ini.

Striker Rhodes tampaknya pasti memimpin garis setelah mencetak tiga gol dalam tiga pertandingan terakhir Championship, yang sama dengan 33 gol sebelumnya.(red)

Prediksi Susunan Pemain Watford vs Sheffield Wednesday :
Watford : Bachmann; Femenia, Troost-Ekong, Sierralta, Masina; Chalobah, Hughes, Gosling; Pedro, Success, Gray

Sheffield Wednesday : Westwood; Urhoghide, Lees, Borner; Palmer, Pelupessy, Bannan, Reach; Paterson, Windass; Rhodes

Prediksi Skor Watford vs Sheffield Wednesday: 2-1

  • Bagikan