Prediksi Pertandingan Watford vs Birmingham City

  • Bagikan
Prediksi Pertandingan Watford vs Birmingham City

POSMETRO MEDAN – Watford vs Birmingham City, Calon promosi otomatis Watford akan menghadapi Birmingham City di Kejuaraan pada Sabtu sore berharap untuk mengkonsolidasikan tempat kedua dengan kemenangan di Vicarage Road.

The Hornets telah memenangkan delapan dari sembilan pertandingan liga terakhir mereka, sementara tim tamu ingin memenangkan pertandingan pertama mereka di Vicarage Road sejak April 2009.

Bos Watford Xisco memuji “penampilan luar biasa” timnya setelah menang 4-1 di Rotherham United pada Selasa malam, tetapi pemain Spanyol itu masih merasa bahwa para pemainnya mampu lebih.

Gol-gol dari Francisco Sierralta, Ismaila Sarr, Ken Sema dan Dan Gosling membantu Hornets mengamankan kemenangan liga keempat berturut-turut mereka dan membuat mereka unggul tiga poin dari tim urutan ketiga Swansea City, yang kalah dari Bournemouth pada pertengahan pekan.

Watford menuju pertandingan akhir pekan ini melawan Birmingham setelah memenangkan enam dari tujuh pertemuan liga terakhir mereka melawan mereka, termasuk kemenangan tipis 1-0 di St Andrew awal musim ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Napoli vs Lazio - 23 April 2021

Hornets juga hanya kalah satu kali dari 10 pertandingan Kejuaraan terakhir mereka, dengan rata-rata 2,24 poin per pertandingan sejak Xisco mengambil alih pada Desember.

Mengetahui bahwa Swansea masih memiliki satu pertandingan di tangan, Watford tidak boleh tergelincir dengan hanya sembilan pertandingan liga tersisa untuk dimainkan, dan kemenangan pada hari Sabtu akan membawa mereka selangkah lebih dekat untuk segera kembali ke Liga Premier.

Lee Bowyer mendapatkan pemerintahan manajerialnya di Birmingham dengan awal kemenangan dengan kemenangan tipis 2-1 di kandang untuk calon promosi Reading pada Rabu malam.

Gol dari Lukas Jutkiewicz dan kapten Harlee Dean memberi The Blues kemenangan keempat mereka dalam 20 pertandingan terakhir Kejuaraan, membuat mereka unggul enam poin dari zona degradasi, meskipun Rotherham United sekarang memiliki empat pertandingan tersisa.

BACA..  Prediksi Pertandingan Ajax vs FC Utrecht - 23 April 2021

Meskipun Birmingham memiliki tiga pertandingan sulit melawan Watford, Swansea City dan Brentford, Bowyer yakin bahwa tim barunya dapat bertahan dari keterpurukan.

Pertandingan hari Sabtu melawan Hornets akan menjadi perjalanan pertama mereka ke Vicarage Road sejak kalah 1-0 pada April 2015, dan The Blues telah dikalahkan dalam tiga kunjungan terakhir mereka tanpa mencetak gol.

Mengamankan kemenangan kejutan akhir pekan ini akan membuat Birmingham mengklaim kemenangan liga berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Desember.

Ben Foster telah tampil di bangku cadangan Watford selama dua pertandingan terakhir, setelah lebih dari dua bulan absen karena patah jari, dan kiper tersebut sekarang dalam antrean untuk menggantikan Daniel Bachmann di lineup awal akhir pekan ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Real Sociedad vs Celta Vigo - 23 April 2021

Gelandang Gosling keluar dari bangku cadangan untuk mencetak gol dalam kemenangan di Rotherham pada hari Selasa dan akan mendorong tempat di lineup awal Xisco.

Setelah menang melawan Reading pada pertengahan pekan, bos Birmingham Bowyer mungkin memutuskan untuk menyebutkan lineup awal yang sama melawan Hornets pada hari Sabtu.

Gelandang Kroasia Ivan Sunjic, yang ditempatkan di bangku cadangan melawan The Royals, akan berharap untuk mendapatkan tempatnya kembali di XI pertama di depan Gary Gardner atau Rekeem Harper.(red)

Prediksi Susunan Pemain Watford vs Birmingham City
Watford : Foster; Femenia, Troost-Ekong, Sierralta, Masina; Chalobah, Hughes, Zinckernagel; Sarr, Pedro, Sema

Birmingham City : Etheridge; Colin, Roberts, Dean, Pedersen; Halilovic, Gardner, Harper, Bela; Hogan, Jutkiewicz

Prediksi Skor Watford vs Birmingham City: 3-1

  • Bagikan