Prediksi Pertandingan VVV-Venlo vs Sparta Rotterdam

  • Bagikan
Prediksi Pertandingan VVV-Venlo vs Sparta Rotterdam

POSMETRO MEDAN – VVV-Venlo vs Sparta Rotterdam, VVV-Venlo dan Sparta Rotterdam saling berhadapan di Eredivisie pada Selasa malam dengan hanya dua poin yang memisahkan klub-klub di klasemen.

Tim tamu duduk enam poin di depan zona degradasi, keunggulan marjinal atas lawan yang menderita lima kekalahan liga berturut-turut.

Dalam mencapai semifinal KNVB Beker, VVV-Venlo telah mampu memberikan putaran positif pada apa yang telah musim ini berjuang untuk tetap berada di atas tiga terbawah.

Namun, sekarang setelah mereka tersingkir dari piala, Hans de Koning harus mengatasi masalah yang meningkat yang muncul dengan timnya.

VVV-Venlo telah menderita enam kekalahan beruntun melawan tim papan atas, satu-satunya kemenangan mereka dalam tujuh pertandingan datang melawan tim lapis kedua NEC setelah perpanjangan waktu.

BACA..  Prediksi Pertandingan Napoli vs Lazio - 23 April 2021

Sebanyak 23 gol telah kebobolan selama pertandingan itu, enam di antaranya terjadi saat kekalahan demoralisasi di tangan Feyenoord pada hari Sabtu.

Sisa hanya empat poin di atas Willem II yang berada di posisi ke-16, Tentara Hitam Kuning berada di bawah tekanan untuk kembali ke jalurnya melawan tim di Sparta yang juga tersesat.

Sementara tim Henk Fraser mengklaim satu poin dalam pertandingan terakhir mereka, itu terjadi melawan Emmen yang berada di bawah klasemen, yang menyamakan kedudukan melalui penalti menit terakhir.

BACA..  Prediksi Pertandingan Augsburg vs FC Koln - 24 April 2021

Menjelang akhir musim, itu mungkin terbukti menjadi hasil yang penting, tetapi Fraser tahu bahwa dia harus mengakhiri delapan pertandingan tanpa kemenangan beruntun secepat mungkin.

Nilai tambah terbesar untuk Fraser dan skuadnya adalah tiga besar Ajax, PSV Eindhoven dan Feyenoord yang tidak tampil dalam 10 pertandingan terakhir mereka.

Namun demikian, tidak ada ruang untuk berpuas diri, terutama ketika kekalahan pada hari Selasa akan membuat mereka turun ke posisi 14.

De Koning pasti akan melakukan perubahan pada Venlo XI-nya dengan salah satu Arjan Swinkels atau Christian Kum kemungkinan akan kembali ke tim.

BACA..  Prediksi Pertandingan Atletico Madrid vs Huesca - 23 April 2021

Gus Hupperts bisa jadi starter di sayap kiri, sementara Simon Janssen bisa menggantikan Meritan Shabani di lini tengah.

Hari pemulihan ekstra dapat mendorong Fraser untuk bertahan dengan Sparta XI dari hasil imbang dengan Emmen.

Deroy Duarte mungkin dipanggil kembali jika Fraser memilih untuk menggunakan pemain yang lebih kreatif di lini tengah.(red)

Prediksi Susunan Pemain VVV-Venlo vs Sparta Rotterdam
VVV-Venlo : Kirschbaum; Pachonik, Swinkels, Graca, Schafer; Post, Donis, Janssen; John, Arias, Hupperts

Sparta Rotterdam : Okoye; Abels, Vriends, Beugelsdijk, Meijers; Harroui, L.Duarte, Auassar, Burger; Thy, Engels

Prediksi Skor VVV-Venlo vs Sparta Rotterdam: 1-2

  • Bagikan