Prediksi Pertandingan Twente vs Willem II

  • Bagikan
Prediksi Pertandingan Twente vs Willem II

POSMETRO MEDAN – Twente vs Willem II, Setelah memberikan harapan mereka untuk tetap mendapatkan dorongan nyata dengan empat poin dari dua pertandingan liga terakhir, Willem II melakukan perjalanan ke Stadion Grolsch Veste pada hari Sabtu untuk menghadapi FC Twente.

Tim tuan rumah telah kehilangan kecepatan dalam perebutan finis Eropa setelah hanya memenangkan dua dari sepuluh pertandingan liga mereka sejak pergantian tahun.

Twente terlibat dalam hasil imbang 2-2 untuk pertandingan kedua berturut-turut saat mereka ditahan oleh Heracles Almelo pada hari Sabtu di Erve Asito.

Pasukan Ron Jans tertinggal dua kali, tetapi mereka melawan pada kedua kesempatan melalui gol dari Queensy Menig dan Danilo untuk mengamankan satu poin.

BACA..  Prediksi Pertandingan Granada vs Eibar - 23 April 2021

The Tukker telah bergerak di atas Utrecht ke posisi ketujuh pada catatan, menyusul kekalahan terakhir dari Emmen di putaran terakhir pertandingan.

Namun, mereka tetap delapan poin di belakang Feyenoord dalam perebutan tempat kelima, dan dengan hanya 10 pertandingan tersisa untuk dimainkan, mereka menghadapi tugas berat untuk mengamankan tempat di Liga Europa musim depan.

Tuan rumah hari Sabtu akan menghadapi pertandingan tersebut dengan kesempatan untuk menyelesaikan liga ganda atas pengunjung mereka, yang dikalahkan 3-0 pada pertandingan terbalik Oktober.

Setelah kekalahan telak dari Utrecht dan Feyenoord, Willem II bangkit kembali dengan penuh gaya, meraih empat poin dari dua pertandingan berikutnya.

Zeljko Petrovic mengklaim kemenangan liga pertama mereka di laga tandang musim ini dengan kemenangan 2-0 di Het Kasteel pada hari Minggu.

BACA..  Prediksi Pertandingan Porto vs Vitoria de Guimaraes - 23 April 2021

Mike Tresor adalah bintang pertunjukan, memberikan gol dan assist dalam perjalanan kemenangan yang relatif nyaman untuk timnya.

Tricolores sekarang telah bergerak dalam jarak lima poin, dan hal-hal sedang menunggu mereka saat musim memasuki babak terakhir.

Duo Julio Pleguezuelo dan Vaclav Cerny mengalami cedera lutut akhir musim selama sebulan terakhir, dan tidak tersedia untuk yang satu ini.

Setelah menyamakan kedudukan terakhir kali, Danilo sekarang mencapai 13 gol Eredivisie di musim pertamanya sebagai starter reguler, dan dia akan mendukung dirinya untuk tetap menambah penghitungan yang sudah mengesankan itu.

Willem’s Dries Saddiki tidak akan berperan dalam hal ini karena ia meningkatkan pemulihannya dari sobekan otot yang dideritanya lebih dari lima minggu lalu.

BACA..  Prediksi Pertandingan Ajax vs FC Utrecht - 23 April 2021

Bergabung dengannya dalam daftar absen tim tamu adalah Miquel Nelom, yang musimnya telah berakhir sebelum waktunya karena cedera lutut.

Freek Heerkens juga akan absen dalam pertandingan tersebut karena ia tetap absen karena cedera paha yang membuatnya absen dalam tujuh pertandingan terakhir timnya.(red)

Prediksi Sususnan Pemain Twente vs Willem II
FC Twente : Drommel; Dumic, Pierie, Pleguezuelo, Smal; Zerrouki, Roemeratoe, Bosch; Menig, Danilo, Van Leeuwen

Willem II : Brondeel; Kohn, Peters, Holmen, Owusu; Kohlert, Selahi, Spieringhs, Nunnely; Pavlidis, Okyere Wriedt

Prediksi SKor Twente vs Willem II: 2-1

  • Bagikan