Prediksi Pertandingan Swansea vs Middlesbrough

  • Bagikan
Prediksi Pertandingan Swansea vs Middlesbrough

POSMETRO MEDAN – Swansea vs Middlesbrough, Swansea City menyambut Middlesbrough dari Neil Warnock ke Liberty Stadium pada hari Sabtu, saat Swans berusaha untuk masuk ke dua teratas tabel Championship.

Pasukan Steve Cooper mengimbangi tim di puncak klasemen berkat penalti tambahan waktu melawan Stoke City pada Rabu malam, sementara Middlesbrough kembali ke jalur kemenangan dengan mengalahkan Coventry City 2-1 pada Selasa.

Sisi dari Wales melakukan perjalanan ke Stoke mencari untuk mengikuti tiga besar terakhir kali keluar, tetapi mereka ditangani dengan awal yang buruk ketika Nick Powell menempatkan tuan rumah unggul setelah hanya enam menit, sebelum bek kanan Connor Roberts menyamakan kedudukan untuk Swans segera setelah itu. .

Permainan tampaknya akan berakhir 1-1 sampai Jack Clarke menjatuhkan Kyle Naughton di kotak pada menit keenam waktu tambahan, menghasilkan penalti yang dikirim Andre Ayew dengan tenang untuk menyegel ketiga poin bagi pasukan Cooper dengan tendangan terakhir pertandingan. .

Hasil itu menyusul kekalahan 3-1 yang mengecewakan dari Bristol City, ketika Ayew memberi Swansea keunggulan dengan penalti lain sebelum Nahki Wells, Kasey Palmer dan Antoine Semenyo membalikkan keadaan dan mengutuk tim asal Wales Selatan itu untuk kekalahan liga keenam mereka musim ini. .

BACA..  Prediksi Pertandingan Atletico Madrid vs Huesca - 23 April 2021

Namun, karena kemenangan terakhir itu, Swans sekarang hanya terpaut satu poin di belakang peringkat kedua Brentford dengan dua pertandingan di tangan, salah satunya berlangsung pada Selasa malam melawan Blackburn Rovers.

Posisi liga mereka yang kuat sebagian besar tergantung pada rekor pertahanan yang kuat dari Swans, dengan tidak ada tim di Championship yang kebobolan sesedikit 23 gol yang telah mereka kirim dalam 32 pertandingan musim ini.

Cooper akan putus asa untuk meraih kemenangan lagi pada hari Sabtu, karena itu akan membuat mereka memperkuat diri mereka di dua besar dengan kemenangan pada Selasa malam dari salah satu pertandingan mereka di tangan.

Namun, itu bukanlah tugas yang mudah, karena mereka menyambut tim Middlesbrough yang mengincar tempat playoff.

Sisi Warnock mendapat kemenangan penting terakhir kali, ketika mereka melakukan perjalanan ke Coventry City yang berada di posisi ke-20 pada Selasa malam.

BACA..  Prediksi Pertandingan Reims vs Marseille - 24 April 2021

Mereka mengalami awal yang buruk ketika Anfernee Dijksteel mengubah bola ke gawangnya sendiri setelah 10 menit, sebelum Grant Hall menyamakan kedudukan dan George Saville keluar dari bangku cadangan untuk mencetak gol penentu kemenangan untuk menyegel ketiga poin bagi timnya.

Itu terjadi setelah hasil imbang yang terpuji dengan Cardiff City, yang berada dalam performa bagus sejak penunjukan Mick McCarthy, saat Paddy McNair menyamakan kedudukan terlambat untuk mengamankan satu poin untuk pakaian Warnock.

Sisi dari Timur Laut sekarang duduk lima poin di belakang tim urutan keenam AFC Bournemouth, yang berarti mereka perlu membangun hasil yang kuat untuk menutup celah antara mereka dan playoff.

Warnock akan merayakan perpanjangan kontraknya baru-baru ini dengan kemenangan yang mengesankan pada hari Sabtu, ketika timnya bertandang ke Wales.

Swansea akan tetap tanpa bek tengah Ryan Bennett, yang bergabung dengan Wayne Routledge di pinggir lapangan.

Namun, mereka baru-baru ini menyambut Kyle Naughton kembali beraksi, dan dia kemudian memenangkan penalti penting untuk gol kemenangan melawan Stoke City.

BACA..  Prediksi Pertandingan Willem II vs RKC Waalwijk - 24 April 2021

Naughton telah menjadi bagian penting dari tiga bek Swansea, bersama Marc Guehi dan Ben Cabango, yang kebobolan gol paling sedikit di Championship musim ini.

Cooper mengistirahatkan beberapa pemain penting terakhir kali saat Conor Hourihane dan Jake Bidwell dijatuhkan ke bangku cadangan, dengan kedua pemain diharapkan kembali ke lineup awal pada hari Sabtu.

Yannick Bolasie kembali ke skuad Middlesbrough terakhir kali, ketika dia keluar dari bangku cadangan dalam kemenangan atas Coventry setelah absen karena cedera.

Mereka akan tanpa striker Ashley Fletcher bagaimanapun, karena Warnock bertujuan untuk mendapatkan penyerang kembali untuk permainan mereka melawan Stoke City minggu depan setelah mengalami cedera melawan Bristol City.

Dalam ketidakhadirannya, Neeskens Kebano dan Chuba Akpom menjadi dua pemain depan melawan Coventry, saat Britt Assombalonga dijatuhkan ke bangku cadangan.(red)

Prediksi Sususnan Pemain Swansea vs Middlesbrough
Swansea : Woodman; Naughton, Cabango, Guehi; Roberts, Fulton, Grimes, Hourihane, Bidwell; Lowe, Ayew

Middlesbrough : Bettinelli; Fry, Hall, Dijksteel; Spence, Tavernier, McNair, Howson, Bola; Kebano, Watmore

Prediksi SKor Swansea vs Middlesbrough: 2-1

  • Bagikan