Prediksi Pertandingan Swansea City vs Cardiff City

  • Bagikan
Prediksi Pertandingan Swansea City vs Cardiff City

POSMETRO MEDAN – Swansea City vs Cardiff City, Derby South Wales kedua musim ini akan berlangsung di Liberty Stadium pada Sabtu malam ketika Swansea City menjamu Cardiff City di Championship.

Hanya Norwich City dan Watford yang mengumpulkan lebih banyak poin di kandang daripada Swans sejauh musim ini, sementara Bluebirds tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan liga tandang terakhir mereka.

Harapan Swansea untuk mengamankan promosi otomatis mendapat pukulan pada Selasa malam ketika mereka menderita kekalahan 3-0 di tim playoff Bournemouth.

Sebuah gol bunuh diri dari Joel Latibeaudiere, serta gol dari Philip Billing dan Arnaut Danjuma, memastikan kemenangan bagi tuan rumah, yang membuat Swans di tempat ketiga, tiga poin di belakang Watford.

Pelatih kepala Steve Cooper mengakui bahwa itu adalah “malam yang membuat frustrasi” di pantai selatan dan meskipun dia menyarankan bahwa timnya “mungkin sedikit lelah”, dia merasa bahwa tidak ada alasan untuk penampilan yang buruk seperti itu.

Swansea 17 poin lebih baik daripada pada tahap ini musim lalu dan juga enam tempat lebih tinggi dalam tabel, bersaing untuk tempat promosi otomatis daripada finis enam besar. Pasukan Cooper telah meningkat secara signifikan dari musim lalu dan sekarang mengincar Watford tetapi perlu kembali ke jalur kemenangan dengan cepat jika harapan mereka untuk finis dua teratas ingin tercapai.

The Swans tidak terkalahkan dalam empat pertandingan liga terakhir mereka melawan Cardiff, memenangkan tiga pertemuan tersebut, termasuk kemenangan 2-0 di Stadion Cardiff City pada bulan Desember.

BACA..  Prediksi Pertandingan Portimonense vs Benfica - 23 April 2021

Kemenangan untuk Swansea akhir pekan ini akan membuat mereka menyelesaikan liga ganda pertama mereka atas Cardiff serta mengklaim kemenangan kandang ketiga berturut-turut mereka melawan rival Welsh mereka.

Performa impresif Cardiff di bawah manajer Mick McCarthy sedikit tergelincir karena mereka gagal memenangkan salah satu dari tiga pertandingan liga terakhir mereka, termasuk hasil imbang tanpa gol di kandang melawan Stoke City pada Selasa malam.

Kehilangan tujuh poin bulan ini telah membuat Bluebirds terpeleset enam poin di belakang playoff dan dengan hanya sembilan pertandingan tersisa untuk dimainkan, hasil imbang tidak lagi cukup bagi tim McCarthy, yang perlu kembali ke jalur kemenangan dengan tajam jika mereka ingin tetap berhubungan dengan tim. pesaing promosi lainnya.

BACA..  Prediksi Pertandingan Gil Vicente vs Famalicao - 23 April 2021

Namun, pertandingan hari Sabtu tidak akan menjadi tantangan yang mudah, karena mereka menghadapi rival Welsh mereka yang gagal dimenangkan dan dibobol oleh Bluebirds di masing-masing dari empat pertemuan terakhir mereka.

McCarthy akan tertarik untuk pencetak gol terbanyak Cardiff Kieffer Moore untuk menemukan kembali rekor kejamnya di depan gawang. Pemain berusia 28 tahun itu telah mencetak 16 gol di Kejuaraan sejauh ini musim ini tetapi telah berjuang untuk mendapatkan performa terbaiknya baru-baru ini, hanya mencetak tiga gol dalam delapan penampilan terakhirnya.

Mengklaim tiga poin di Liberty Stadium untuk pertama kalinya sejak Februari 2011 dapat membuat Cardiff terpaut tiga poin dari tim urutan keenam Reading, yang akan dihadapi The Bluebirds bulan depan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Granada vs Eibar - 23 April 2021

Cooper mungkin memutuskan untuk membuat satu atau dua perubahan pada lineup awalnya setelah kekalahan mereka dari Bournemouth pada pertengahan pekan.

Bek kiri Jake Bidwell bisa menggantikan Ryan Manning, sementara gelandang kreatif Yan Dhanda mungkin ditarik kembali dengan mengorbankan Jamal Lowe.

Bek tengah Marc Guehi tetap diragukan dengan masalah pangkal paha, yang bisa membuat Latibeaudiere mempertahankan tempatnya di XI pertama.

Bek kanan Cardiff Jordi Osei-Tutu (hamstring) dan gelandang Lee Tomlin (pangkal paha) kemungkinan tidak akan tampil akhir pekan ini setelah lama absen.

Harry Wilson dan Joe Ralls keduanya mendorong penarikan kembali lineup awal McCarthy, berpotensi dengan mengorbankan Sheyi Ojo dan Marlon Pack..(red)

Prediksi Susunan Pemain Swansea City vs Cardiff City
Swansea City : Woodman; Naughton, Bennett, Latibeaudiere; Roberts, Smith, Grimes, Bidwell; Hourihane, Dhanda; Ayew

Cardiff City : Phillips; Morrison, Flint, Brown; Ng, Vaulks, Ralls, Sang; Bacuna, Wilson; Moore

Prediksi Skor Swansea City vs Cardiff City: 1-1

  • Bagikan