Prediksi Pertandingan Stoke City vs Wycombe

  • Bagikan
Prediksi Pertandingan Stoke City vs Wycombe

POSMETRO MEDAN – Stoke City vs Wycombe, Stoke City berhadapan dengan Wycombe Wanderers pada Sabtu sore setelah keluar dari perlombaan playoff Championship karena tiga kekalahan beruntun.

Sementara itu, Wycombe sekarang duduk 12 poin dari zona aman setelah kekalahan beruntun, memberi tekanan pada tim tamu untuk mendapatkan poin maksimal di Stadion bet365.

Stoke telah tampil baik dalam dua pertandingan terakhir mereka melawan Brentford dan Swansea City, mendorong dua pesaing promosi itu dalam pertandingan kompetitif.

Namun, gol awal tidak menguntungkan The Potters di kedua pertandingan tersebut, Bees and Swans akhirnya berjuang kembali untuk menang dengan skor 2-1.

BACA..  Prediksi Pertandingan Barcelona vs Getafe - 23 April 2021

Sekarang terpaut 10 poin dari babak playoff dengan 12 pertandingan tersisa, Michael O’Neill akan merasa bahwa Stoke harus menang setidaknya sembilan kali sebelum akhir musim.

Untuk tim yang hanya mencatat tiga kemenangan sejak 8 Desember, mencoba untuk mengamankan finis 10 besar adalah target yang lebih realistis dan masih mewakili musim yang cukup solid.

Sementara kemunduran Stoke baru-baru ini telah membuat mereka keluar dari perlombaan playoff, Wycombe sekarang lebih dekat ke penurunan di belakang kekalahan berturut-turut dari Norwich City dan Watford.

Meskipun Gareth Ainsworth akan puas dengan penampilan para pemainnya, gagal menambah poin untuk penghitungan mereka telah membuat Ketua membutuhkan keajaiban untuk menghindari kembali ke League One.

BACA..  Prediksi Pertandingan Tondela vs Nacional - 22 April 2021

Sisi positifnya, jadwal Wycombe yang tersisa lebih favorit daripada yang lain, dengan pertandingan berikutnya melawan enam lawan teratas tidak akan datang sampai pertemuan dengan Swansea pada 17 April.

Namun demikian, Ainsworth tidak akan optimis tentang upaya bertahan sampai para pemainnya meningkat hanya dengan dua gol dari lima pertandingan.

Ainsworth dapat memberikan peran awal kepada pasangan Wycombe Nnamdi Ofoborh dan Garath McCleary setelah pertandingan pengganti mereka di Vicarage Road.

Sementara Scott Kashket mungkin juga akan ditarik kembali ke XI pertama, Adebayo Akinfenwa akan tetap berada di antara pengganti.

BACA..  Prediksi Pertandingan Real Sociedad vs Celta Vigo - 23 April 2021

O’Neill diharapkan untuk kembali ke empat bek untuk kontes ini, kemungkinan mengakibatkan Danny Batth keluar dari Stoke XI.

Jack Clarke harus memulai di salah satu sayap, sementara Jordan Thompson adalah opsi di lini tengah jika O’Neill memutuskan untuk mengistirahatkan Joe Allen atau John Obi Mikel.(red)

Prediksi Sususnan Pemain Stoke City vs Wycombe
Stoke City : Gunn; Smith, Chester, Souttar, Norrington-Davies; Thompson, Mikel; Brown, Powell, Clarke; Fletcher

Wycombe : Stockdale; Grimmer, Tafazolli, Stewart, Jacobson; Ofoborh, Gape, McCleary, Horgan, Onyedinma; Ikpeazu

Prediksi SKor Stoke City vs Wycombe: 2-1

  • Bagikan