Prediksi Pertandingan Sheffield United vs Southampton

  • Bagikan
Prediksi Pertandingan Sheffield United vs Southampton

POSMETRO MEDAN – Sheffield United vs Southampton, Dua tim yang kesulitan karena cedera bersiap untuk bertempur di Bramall Lane pada Sabtu sore saat Sheffield United menjadi tuan rumah Southampton di Liga Premier.

The Blades berhasil kembali ke jalur kemenangan dengan kemenangan 1-0 atas Aston Villa pada pertengahan pekan, sementara Southampton memiliki waktu lima hari untuk memulihkan diri dari kekalahan meredam mereka di Everton dengan skor yang sama.

Bahkan kartu merah kontroversial yang diacungkan kepada Phil Jagielka tidak dapat meredam semangat Sheffield United pada Rabu malam, ketika anak-anak muda Liga Premier melakukan peluang singkat mereka untuk bertahan hidup di dunia yang baik dengan kemenangan 1-0 atas Aston Villa di Bramall Lane.

David McGoldrick berada di tangan untuk menyerang rumah di tiang belakang untuk mendorong Blades hanya meraih kemenangan liga keempat mereka musim ini, dan meskipun pasukan Chris Wilder harus melewati 30 menit terakhir seorang pria turun setelah Jagielka mengirim, mereka bertahan untuk kemenangan yang tak terlupakan.

Kemenangan The Blades bahkan lebih mengesankan ketika memperhitungkan banyaknya absensi mereka – terutama di pertahanan – sehingga hasil itu, dan hanya clean sheet kedua di Premier League musim ini, pasti akan melakukan keajaiban untuk kepercayaan diri Sheffield United yang habis. menuju minggu-minggu terakhir musim ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Augsburg vs FC Koln - 24 April 2021

Namun, kemenangan yang diperjuangkan dengan keras itu tidak mengubah fakta bahwa tim Wilder masih terpuruk ke dasar klasemen dan terpaut 12 poin dari keselamatan – dengan Newcastle United yang berada di posisi ke-17 dengan satu pertandingan di tangan, dan itu masih akan membutuhkan waktu yang lama. Sebuah keajaiban bagi Sheffield United untuk mempertahankan status Liga Premier mereka satu tahun lagi.

Sejak pergantian tahun, Blades benar-benar berhasil memenangkan tiga dari enam pertandingan Liga Premier mereka di kandang sendiri setelah kemenangan sebelumnya atas Newcastle United dan West Bromwich Albion, tetapi dengan barisan pertahanan mereka semakin menipis, Southampton akan merasa percaya diri untuk mengakhiri pertandingan mereka. memiliki kebiasaan akhir pekan ini.

Di tengah krisis cedera mereka sendiri, impian Southampton sebelumnya di Eropa telah dimasukkan ke dalam sejarah dan mereka mungkin mulai melihat ke belakang setelah hasil yang benar-benar terik.

The Saints ‘March dimulai dengan nada yang sama seperti Februari – dengan kekalahan – meskipun tidak memalukan seperti kekalahan 9-0 mereka di Old Trafford, tetapi Ralph Hasenhuttl sekali lagi memotong angka frustrasi saat Everton mengatasi timnya 1-0 di Goodison Park pada Senin malam.

Gol menit kesembilan Richarlison memisahkan kedua belah pihak pada hari itu ketika Southampton tanpa kemenangan di Premier League diperpanjang menjadi sembilan pertandingan – delapan di antaranya diakhiri dengan Southampton berjalan pergi dengan tangan kosong – dengan kemenangan Januari atas Liverpool dan 1-1. imbang dengan Chelsea satu-satunya hal yang bisa disemangati oleh umat St Mary saat ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Ajax vs FC Utrecht - 23 April 2021

Tentu saja, pasukan Hasenhuttl membuat kemajuan yang baik di Piala FA dan akan menghadapi Bournemouth untuk tempat semifinal akhir bulan ini, tetapi mereka adalah satu-satunya tim di Liga Premier yang tidak memenangkan satu pun dari lima pertandingan terakhir mereka. garis di cakrawala, dengan tujuh poin sekarang memisahkan Southampton dari zona degradasi.

Tidak ada tim papan atas Inggris yang mengirimkan lebih banyak gol tandang daripada Saints (28) sejauh ini, dan Southampton telah kehilangan lima pertandingan terakhir mereka di jalan – gagal mencetak gol dalam empat pertandingan tersebut – meskipun mereka berhasil meraih skor 3- 0 sukses atas Sheffield United di awal musim.

Jagielka tidak akan berperan dalam pertandingan ini setelah kartu merahnya melawan Villa, sementara Wilder juga tanpa bek tengah lainnya Jack O’Connell, Chris Basham dan John Egan karena cedera, dan Jack Robinson juga berjuang dengan masalah kaki.

Akibatnya, Max Lowe bisa mewakili bersama Ethan Ampadu dan Kean Bryan di tiga bek Wilder, kecuali jika manajer tuan rumah mengubahnya dan pergi ke empat bek di tengah krisis bek tengahnya.

BACA..  Prediksi Pertandingan Leicester vs West Bromwich - 23 April 2021

Jayden Bogle tidak akan siap untuk kembali untuk yang satu ini, tetapi Wilder tidak memiliki kekhawatiran seperti itu di sisi lain, dengan Oli McBurnie berharap mendapatkan penarikan kembali tentang Rhian Brewster.

Hasenhuttl menyatakan keprihatinannya atas Moussa Djenepo setelah kekalahan Everton karena ia menerima tekel keras, tetapi pemain sayap itu memiliki peluang untuk pulih tepat pada waktunya untuk pertandingan ini.

Ada juga optimisme tentang potensi keterlibatan Takumi Minamino dan Ibrahima Diallo karena keduanya bertujuan untuk mengatasi masalah hamstring, tetapi Theo Walcott, Kyle Walker-Peters, Oriol Romeu dan Will Smallbone tetap absen.

Nathan Tella harus tampil melebar jika Hasenhuttl harus bermain tanpa tiga pemain sayap, dan bos Southampton belum memutuskan apakah Alex McCarthy atau Fraser Forster – yang memulai melawan Everton – akan tampil di depan gawang.(red)

Prediksi Sususnan Pemain Sheffield United vs Southampton
Sheffield United : Ramsdale; Ampadu, Bryan, Lowe; Baldock, Norwood, Fleck, Lundstram, Stevens; McGoldrick, McBurnie

Southampton : McCarthy; Bednarek, Vestergaard, Salisu, Bertrand; Redmond, Armstrong, Ward-Prowse, Djenepo; Ings, Adams

Prediksi SKor Sheffield United vs Southampton: 1-1

  • Bagikan