Prediksi Pertandingan Real Betis vs Alaves

  • Bagikan
Prediksi Pertandingan Real Betis vs Alaves

POSMETRO MEDAN – Real Betis vs Alaves, Real Betis akan berusaha meraih empat kemenangan La Liga berturut-turut ketika mereka melanjutkan kampanye mereka di kandang melawan tim Alaves yang sedang tampil buruk pada Senin malam.

Tuan rumah saat ini berada di urutan keenam dalam klasemen, setelah mengumpulkan 39 poin yang mengesankan dari 25 pertandingan, sementara Alaves, yang kalah dalam tiga pertandingan terakhir mereka di papan atas Spanyol, menempati posisi ke-18.

Betis finis di urutan ke-15 di La Liga musim lalu, tetapi tim asal Sevilla itu sangat bersaing untuk posisi potensial Liga Europa musim ini, mengambil 39 poin dari 25 pertandingan untuk menempati posisi keenam di klasemen.

Pasukan Manuel Pellegrini sebenarnya hanya tiga poin di belakang tim urutan kelima Real Sociedad, sementara mereka unggul dua poin dari tim urutan ketujuh Villarreal dengan satu pertandingan tersisa di atas Yellow Submarine.

Betis telah kalah 10 kali di papan atas Spanyol musim ini, yang merupakan angka yang tinggi mengingat posisi mereka di klasemen, tetapi rekor 12 kemenangan yang mengesankan telah membuat mereka berada di posisi yang kuat.

BACA..  Prediksi Pertandingan Augsburg vs FC Koln - 24 April 2021

The Green and Whites telah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka di liga, termasuk kemenangan beruntun 1-0 atas Getafe dan Cadiz, sementara mereka hanya kalah satu dari sembilan pertandingan terakhir mereka dalam penampilan yang luar biasa.

Alaves, seperti yang disebutkan, akan mengikuti kontes hari Senin setelah tiga kekalahan beruntun, kebobolan 10 kali saat kalah dari Barcelona, ​​Real Sociedad dan Osasuna, hanya mengelola satu gol dalam prosesnya.

Tim Abelardo saat ini duduk di urutan ke-18 dalam klasemen, hanya dua poin di atas tim bawah tanah Huesca, tetapi mereka memiliki poin yang sama dengan Real Valladolid di urutan ke-17 menjelang pertandingan akhir pekan ini.

Perlombaan untuk bertahan hidup di papan atas Spanyol sangat menarik karena hanya lima poin yang memisahkan enam tim terbawah, sementara Getafe di posisi ke-14 hanya unggul lima poin dari zona degradasi.

BACA..  Prediksi Pertandingan Napoli vs Lazio - 23 April 2021

Alaves telah kalah dalam 13 dari 25 pertandingan liga mereka musim ini, yang merupakan rekor kekalahan terburuk di divisi tersebut dalam hal kekalahan, dan pertandingan tandang berikutnya adalah bertandang ke pemuncak klasemen Atletico Madrid pada 21 Maret.

El Glorioso benar-benar mencatat kemenangan 2-1 dalam pertandingan yang sama antara kedua belah pihak musim lalu, tetapi Betis keluar sebagai pemenang 1-0 ketika pasangan mengunci tanduk pada bulan September.

Betis akan kembali tanpa jasa Victor Camarasa dan Dani Martin karena cedera, tetapi William Carvalho tersedia setelah skorsing, sementara Nabil Fekir kembali setelah masalah hamstring.

Borja Iglesias juga diharapkan bisa mengatasi masalah otot pada waktunya untuk kontes, tetapi Marc Bartra masih berjuang melawan masalah tendon dan bisa absen lagi.

Diperkirakan tidak akan ada terlalu banyak perubahan dari sisi yang dimulai melawan Cadiz, dengan Fekir untuk Diego Lainez berpotensi menjadi satu-satunya perubahan, karena Loren Moron harus terus menyerang meski Iglesias kembali.

BACA..  Prediksi Pertandingan Gil Vicente vs Famalicao - 23 April 2021

Adapun Alaves, Rodrigo Ely tetap di sela-sela karena cedera ligamen, tetapi Pere Pons tersedia setelah masalah baru-baru ini dan kemungkinan akan berperan.

Pelatih kepala Abelardo diperkirakan akan membuat perubahan dari sisi yang dimulai melawan Osasuna, dengan Ruben Duarte kemungkinan akan masuk sebagai bek kiri, sementara penyerang pinjaman Manchester United Facundo Pellistri juga mendorong untuk terlibat sejak awal.

Tidak mungkin ada perubahan di sepertiga akhir, dengan Joselu kembali akan bergabung dengan Lucas Perez sebagai bagian dari dua penyerang, yang berarti bahwa Edgar Mendez harus beroperasi di sebelah kanan.(red)

Prediksi Susunan Pemain Real Betis vs Alaves
Real Betis : Joel; Emerson, Mandi, Ruiz, Miranda; Guardado, Rodriguez; Ruibal, Canales, Fekir; Moron

Alaves : Pacheco; Navarro, Laguardia, Lejeune, Duarte; Mendez, Garcia, Pina, Cordoba; Perez, Joselu

Prediksi Skor Real Betis vs Alaves: 2-1

  • Bagikan