Prediksi Pertandingan QPR vs Wycombe Wanderers

  • Bagikan
Prediksi Pertandingan QPR vs Wycombe Wanderers

POSMETRO MEDAN – QPR vs Wycombe Wanderers, QPR menjadi tuan rumah bagi Wycombe Wanderers pada Selasa malam dengan kesempatan untuk pindah ke bagian atas klasemen Championship.

Wycombe melakukan perjalanan ke Stadion Kiyan Prince Foundation di belakang tiga kekalahan berturut-turut, bentuk yang membuat Chairboys terpaut 12 poin dari keselamatan.

Kekalahan dari Birmingham City dan Barnsley secara efektif mengakhiri ambisi realistis yang harus dimiliki QPR dalam balapan playoff selama minggu-minggu penutupan musim.

Namun demikian, kemenangan 2-0 mereka di Bristol City pada Sabtu sore adalah respons yang diperlukan untuk tetap unggul dari apa yang bisa menjadi pertempuran padat untuk menghindari degradasi.

BACA..  Prediksi Pertandingan Leicester vs West Bromwich - 23 April 2021

Tim Mark Warburton masih memiliki satu pertandingan di tangan lawan mereka, menciptakan situasi di mana mereka dapat menemukan diri mereka setinggi posisi 12 datang peluit penuh waktu pada Selasa malam.

Bentuk kandang mereka belum tentu menjadi titik kuat musim ini dengan hanya 22 poin yang diperoleh dari 16 pertandingan di kandang mereka di London.

Namun, setengah dari enam kemenangan mereka terjadi sejak awal Februari, menunjukkan bahwa Hoops telah berubah arah pada tahap penting kampanye.

Gareth Ainsworth akan merasakan hal yang sama ketika Wycombe mengumpulkan tujuh poin selama periode empat pertandingan bulan lalu, meningkatkan peluang mereka untuk menghindari kembali ke League One.

BACA..  Prediksi Pertandingan Reims vs Marseille - 24 April 2021

Tiga kekalahan kemudian, semuanya tanpa mengganggu pencetak gol, dan tim kecil divisi itu tertinggal 12 poin dari kecepatan dan dengan rival Rotherham United masih memiliki dua pertandingan di tangan.

Ainsworth akan bersikap realistis tentang melakukan salah satu tindakan pelarian terbesar sepak bola Inggris, tetapi itu tidak akan menghentikannya menuntut yang maksimal dari pasukannya.

Meskipun mereka mencetak tiga gol selama kemenangan comeback mereka atas Huddersfield Town pada 13 Februari, Wycombe gagal mencetak gol dalam empat dari lima pertandingan tandang terakhir mereka.

Warburton harus memutuskan apakah Jordy De Wijs cukup fit untuk memainkan game keduanya secara berurutan setelah melakukan debut QPR di Ashton Gate.

BACA..  Prediksi Pertandingan Porto vs Vitoria de Guimaraes - 23 April 2021

Setelah absen pada pertandingan pada akhir pekan karena cedera, Geoff Cameron bisa menggantikan pemain Belanda di tengah pertahanan.

Kecuali masalah lebih lanjut, Warburton mungkin akan bertahan dengan sisa tim yang tampil sangat mengesankan melawan Robins.

Ainsworth hampir pasti akan memperbarui Wycombe XI-nya dengan Nnamdi Ofoborh, Fred Onyedinma dan Daryl Horgan semuanya dalam pertarungan untuk penarikan kembali.(red)

Prediksi Susunan Pemain QPR vs Wycombe Wanderers
QPR : Dieng; Dickie, De Wijs, Barbet; Kane, Johansen, Field, Wallace; Willock, Chair; Austin

Wycombe Wanderers : Stockdale; McCarthy, Stewart, Tafazolli, Jacobson; Wheeler, Ofoborh, Mehmeti; Onyedinma, Ikpeazu, Horgan

Prediksi SKor QPR vs Wycombe Wanderers: 2-1

  • Bagikan