Prediksi Pertandingan Preston vs Norwich City – 2 April 2021

  • Bagikan

POSMETRO MEDAN – Preston vs Norwich City, Pemimpin Kejuaraan Runaway, Norwich City akan berusaha untuk melanjutkan tugas mereka kembali ke Liga Premier ketika mereka melakukan perjalanan ke tim Preston North End yang tidak tampil bagus pada hari Jumat (2 April 2021 Pukul 21:00 wib).

Norwich saat ini berada di puncak Kejuaraan, unggul delapan poin dari Watford yang berada di posisi kedua, sementara Preston, yang memecat manajer Alex Neil pada 21 Maret, turun di posisi ke-16 di tingkat kedua.

Preston mengumumkan pada 21 Maret bahwa Neil telah dipecat sebagai pelatih kepala setelah hanya meraih satu kemenangan dalam sembilan pertandingan Championship; kekalahan 1-0 di kandang dari Luton Town pada 20 Maret terbukti menjadi pertandingan terakhir pelatih berusia 39 tahun itu, dan Frankie McAvoy akan bertanggung jawab untuk sementara selama sisa musim ini.

The Lilywhites finis kesembilan di tingkat kedua musim lalu tetapi saat ini turun di posisi ke-16 dalam tabel, unggul sembilan poin dari tiga terbawah.

BACA..  Prediksi Pertandingan Willem II vs RKC Waalwijk - 24 April 2021

Sulit membayangkan Preston ditarik ke dalam masalah degradasi apa pun dalam beberapa minggu mendatang, tetapi mereka telah kehilangan 20 dari 38 pertandingan Kejuaraan mereka musim ini, yang merupakan rekor terburuk kedua di divisi tersebut.

Para pejuang telah kehilangan empat dari lima pertandingan terakhir mereka di liga, sementara itu, hanya mengambil satu poin selama perjalanan itu, kalah dari Millwall, Wycombe Wanderers, Middlesbrough dan Luton dalam prosesnya.

McAvoy tidak ingin menghadapi pemimpin klasemen di pertandingan pertamanya sebagai pelatih, tetapi jeda internasional setidaknya memberi bos sementara banyak waktu untuk mempersiapkan diri untuk kontes.

Norwich tidak ingin memberikan bantuan apa pun dalam game ini, karena mereka ingin melanjutkan performa impresif mereka di Championship.

The Canaries sedang dalam sembilan kemenangan berturut-turut di liga sebelum bermain imbang 1-1 di kandang melawan Blackburn Rovers sebelum jeda internasional, dengan Sam Gallagher mengamankan satu poin bagi tim tamu.

Tim Daniel Farke belum pernah kalah di Championship sejak awal Februari, dan sangat sulit untuk membayangkan bahwa mereka tidak akan bermain lagi di Liga Premier musim depan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Atletico Madrid vs Huesca - 23 April 2021

Selisih dari peringkat kedua Watford saat ini berada pada delapan poin, sementara mereka unggul 14 poin dari peringkat ketiga Swansea City, yang merupakan indikasi kekuatan mereka dalam posisi promosi otomatis.

Para pengunjung akan mencari keuntungan dari setiap ketidakpastian di kamp Preston, tetapi Lilywhites mengamankan bagian dari rampasan ketika kedua tim mengunci klakson di Carrow Road pada bulan September.

Preston lagi-lagi akan tanpa jasa Alan Browne melalui skorsing, sementara Jayson Molumby diragukan, dengan gelandang tersebut diperkirakan tidak akan kembali dengan skuad hingga Kamis, karena telah bersama Republik Irlandia selama jeda internasional.

Louis Moult, Patrick Bauer dan Declan Rudd juga masih tidak tersedia karena cedera, yang berarti bahwa itu akan menjadi skuad yang mirip dengan yang tersedia melawan Luton terakhir kali.

Bos sementara McAvoy diharapkan menahan godaan untuk melakukan perubahan besar-besaran, meskipun Tom Barkhuizen dan Sean Maguire sama-sama bisa masuk ke tim inti.

BACA..  Prediksi Pertandingan Leicester vs West Bromwich - 23 April 2021

Adapun Norwich, bek pinjaman Burnley Ben Gibson akan absen sisa musim karena cedera pergelangan kaki yang serius, sementara Adam Idah juga absen menyusul operasi hernia.

Lukas Rupp bisa kembali dari masalah hamstring yang memaksanya absen melawan Blackburn, tetapi sejumlah pemain telah pergi untuk tugas internasional, yang berarti bahwa Farke perlu menilai kebugaran individu yang kembali sebelum membuat keputusan tentang keterlibatan mereka.

Christoph Zimmermann harus menggantikan Gibson di belakang, sementara Jakob Sorensen bisa masuk menggantikan Dimitris Giannoulis, tetapi Canaries mungkin tidak akan berubah dari bentrokan dengan Blackburn.(red)

Prediksi Susunan Pemain Preston vs Norwich City:
Preston : Iversen; Van den Berg, Storey, Lindsay, Rafferty; Whiteman, Ledson; Maguire, Johnson, Barkhuizen; Evans

Norwich City : Krul; Aarons, Hanley, Zimmermann, Sorensen; Skipp, McLean; Buendia, Dowell, Cantwell; Pukki

Prediksi Skor Preston vs Norwich City: 1-2

  • Bagikan