Prediksi Pertandingan Preston vs Luton Town

  • Bagikan
Prediksi Pertandingan Preston vs Luton Town

POSMETRO MEDAN – Preston vs Luton Town, Dua klub dengan sisa pertandingan yang sangat sedikit di Championship akan berhadapan pada hari Sabtu saat Preston North End menjamu Luton Town.

Peluang playoff kedua belah pihak telah berakhir lama karena bentuk yang tidak konsisten, tetapi mereka juga bersih dari masalah degradasi; the Lilywhites berada di urutan ke-16 dalam klasemen dan the Hatters tiga poin lebih baik di urutan ke-14.

Sementara Preston sebagai klub mungkin memiliki sedikit untuk dimainkan, beberapa penonton mungkin menyarankan bahwa Alex Neil bisa berjuang untuk pekerjaannya di sembilan pertandingan terakhir kampanye.

Pendukung diduga dengan cepat kehilangan kesabaran dengan bos Skotlandia, dengan pakaian Lancashire saat ini dalam dua kemenangan dalam 12 pertandingan.

Neil dan kapten Alan Browne dikeluarkan dari lapangan saat Preston kalah 2-0 dari Middlesbrough pada Selasa malam, kekalahan ketiga mereka dalam empat pertandingan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Portimonense vs Benfica - 23 April 2021

The Lilywhites hanya memenangkan lima dari 18 pertandingan liga mereka di Deepdale musim ini, sementara hanya Wycombe Wanderers dan Huddersfield Town yang kebobolan lebih dari mereka di Championship.

Tim tuan rumah akan sangat membutuhkan hasil pada hari Sabtu karena setelah jeda internasional mereka menghadapi Norwich City yang mengejar promosi, Swansea City dan Brentford dalam tiga pertandingan berturut-turut.

Sayangnya untuk Neil yang berada di bawah tekanan, Luton menjadi pemenang 3-0 di pertandingan sebelumnya pada bulan Desember berkat treble James Collins, tetapi Hatters belum menang di Deepdale dalam 12 kunjungan terakhir mereka di sana sejak 1972.

Pasukan Nathan Jones juga hanya mencetak delapan gol tandang di Championship musim ini – tiga lebih sedikit dari tim lain mana pun, sementara mereka imbang dalam enam dari delapan pertandingan tandang terakhir mereka.

BACA..  Prediksi Pertandingan Napoli vs Lazio - 23 April 2021

Itu mencerminkan rasa malu mereka secara keseluruhan di depan gawang, tetapi Jones senang melihat timnya menunjukkan sifat klinis pada Selasa malam saat tendangan voli dari James Bree dan penalti Elijah Adebayo memastikan kemenangan 2-0 atas 10 orang Coventry City.

Itu hanya kemenangan kedua dalam tujuh pertandingan untuk Luton dan clean sheet pertama dalam delapan pertandingan, dan Jones akan berharap bahwa timnya dapat mengakhiri kampanye dengan aman, mengingat mereka tidak perlu mengulangi pelarian hebat musim lalu.

Preston akan tanpa Browne setelah kartu merahnya melawan Middlesbrough, dengan Neil mengakui bahwa klub tidak akan mengajukan banding atas larangan tersebut tetapi mencoba untuk mengurangi lamanya, yang saat ini menjadi tiga pertandingan.

Ben Whiteman dan Jayson Molumby, keduanya tampil sebagai pengganti pada Selasa malam, adalah kandidat yang jelas untuk menggantikan kapten Lilywhites.

BACA..  Prediksi Pertandingan Willem II vs RKC Waalwijk - 24 April 2021

Greg Cunningham mendorong untuk kembali sebagai bek kiri setelah diistirahatkan dalam dua pertandingan terakhir, sementara pemain pinjaman Everton Anthony Gordon bisa diberi kesempatan di sayap kiri untuk mencoba menciptakan percikan menyerang.

Jones bisa menyebut nama Luton XI yang sama yang dimulai dalam kemenangan melawan Coventry, meskipun pencetak gol terbanyak Collins mendorong penarikan di muka untuk menggantikan Harry Cornick.

Bek Dan Potts dan Sonny Bradley tetap absen; Tom Lockyer kembali berlatih, meskipun asisten manajer Mick Harford telah menyarankan bahwa bek tengah dapat diselamatkan sebelum tugas Wales minggu depan.(red)

Prediksi Susunan Pemain Preston vs Luton Town
Preston : Iversen; Van Den Berg, Storey, Lindsay, Cunningham; Molumby, Gallagher; Barkhuizen, Johnson, Gordon; Evans

Luton Town : Sluga; Pearson, Rea, Naismith; Bree, Dewsbury-Hall, Tunnicliffe, Mpanzu, Clark; Cornick, Adebayo

Prediksi Skor Preston vs Luton Town: 0-1

  • Bagikan