Prediksi Pertandingan Preston vs Bournemouth

  • Bagikan
Prediksi Pertandingan Preston vs Bournemouth

POSMETRO MEDAN – Preston vs Bournemouth, Bournemouth akan berusaha untuk mencatat kemenangan ketiga berturut-turut pada hari Sabtu ketika mereka melakukan perjalanan ke Deepdale untuk menghadapi Preston North End.

Pasukan Jonathan Woodgate telah menikmati peningkatan performa baru-baru ini, yang telah membuat mereka mempertahankan posisi keenam mereka di tabel Championship, tetapi tempat playoff mereka tetap di bawah ancaman besar dari kelompok pengejar.

Preston telah berjuang untuk mendapatkan performa baru-baru ini, hanya meraih dua kemenangan dari sembilan pertandingan Championship terakhir mereka.

Baru-baru ini, sisi Alex Neil kalah 2-1 di Millwall pada Selasa malam, ketika Ched Evans memberi tim Lancashire keunggulan sebelum Scott Malone selesai dan gol terlambat dari Mason Bennett memenangkan pertandingan untuk Millwall.

Sebelum itu, The Lilywhites mencatatkan kemenangan 3-0 atas Huddersfield Town, dengan Evans kembali mencetak gol bersama Brad Potts dan Scott Sinclair.

Pasukan Neil sekarang duduk di urutan ke-14 karena performa buruk mereka baru-baru ini dan menjatuhkan klasemen, saat mereka bersiap untuk finis di papan tengah.

Yang mengkhawatirkan bagi manajer Skotlandia, timnya memiliki salah satu rekor kandang terburuk di Championship musim ini, hanya mengumpulkan 18 poin dari 17 pertandingan mereka di Deepdale, kehilangan sembilan dari pertandingan tersebut.

BACA..  Prediksi Pertandingan Real Sociedad vs Celta Vigo - 23 April 2021

Itu bisa menjadi lebih buruk pada hari Sabtu, karena mereka menyambut tim Bournemouth dengan kepercayaan diri yang diperbarui setelah kemenangan beruntun.

Terakhir kali, The Cherries mencatatkan kemenangan penting 2-1 di laga tandang melawan tim Bristol City yang bangkit kembali.

Tyreeq Bakinson membuat tuan rumah unggul lebih awal, tetapi Bournemouth menyamakan kedudukan ketika kiper Bristol City Daniel Bentley menjatuhkan bola ke gawangnya sendiri di babak pertama.

Bek tengah Cameron Carter-Vickers kemudian menyundul sepak pojok di tiang belakang dalam beberapa menit terakhir untuk menyegel ketiga poin bagi Bournemouth.

Sebelum itu, mereka mengamankan kemenangan mengesankan 1-0 atas Watford di Vitality Stadium, saat Arnaut Danjuma mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut sebelum pertandingan berakhir dengan perkelahian besar yang membuat Joao Pedro dan Jack Wilshere diusir keluar lapangan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Barcelona vs Getafe - 23 April 2021

Sejak penunjukannya, Woodgate telah gagal untuk memberikan hasil yang konsisten, namun dua kemenangan terakhir mereka telah memberikan landasan untuk membangun karena mereka bertujuan untuk memenangkan promosi kembali ke Liga Premier pada saat pertama meminta.

Sean Maguire tetap meragukan permainan ini, meskipun membuat kemajuan besar setelah cedera baru-baru ini, karena Alex Neil tidak mungkin mengambil risiko penyerang Irlandia dengan melemparkannya kembali terlalu cepat.

Mereka juga memiliki beberapa pemain penting lainnya yang absen, seperti Ryan Ledson, Liam Lindsay, Paul Gallagher, Patrick Bauer dan penjaga gawang Declan Rudd semuanya tetap keluar dari persaingan.

Sementara itu, kapten klub Alan Browne juga diragukan tampil setelah kekalahan Millwall karena cedera ringan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Granada vs Eibar - 23 April 2021

Striker Welsh Ched Evans akan memasuki pertandingan ini dengan percaya diri, setelah mencetak gol di kedua pertandingan terakhirnya.

Bournemouth akan tetap tanpa David Brooks, yang telah absen dari skuad selama empat pertandingan terakhir mereka.

Namun, mereka akan didorong oleh kembalinya Jack Wilshere, yang menjalani skorsing terakhir kali karena kartu merah yang ditunjukkan melawan Watford.

Ben Pearson bisa tampil melawan mantan klubnya pada hari Sabtu, setelah dia pindah dari Preston ke Bournemouth pada jendela transfer Januari.

Dia menghadapi persaingan ketat di lini tengah, karena Wilshere, Lewis Cook, Philip Billing dan Jefferson Lerma semuanya akan berjuang untuk mendapatkan tempat awal.(red)

Prediksi Sususnan Pemain Preston vs Bournemouth
Preston : Iversen; Van den Bergh, Storey, Hughes, Cunningham; Molumby, Whiteman; Barkhuizen, Johnson, Gordon; Evans

Bournemouth : Begovic; Smith, Carter-Vickers, S Cook, Kelly; L Cook, Lerma, Billing; Danjuma, Solanke, Stanislas
Prediksi SKor Preston vs Bournemouth: 1-2

  • Bagikan