Prediksi Pertandingan Osasuna vs Barcelona

  • Bagikan
Prediksi Pertandingan Osasuna vs Barcelona

POSMETRO MEDAN – Osasuna vs Barcelona, Barcelona akan berusaha untuk menjaga tekanan pada pemimpin La Liga Atletico Madrid ketika mereka melanjutkan kampanye liga mereka ke Osasuna yang membaik pada Sabtu malam.

Pasukan Ronald Koeman saat ini berada di urutan kedua dalam klasemen, lima poin di belakang Atletico, yang memiliki satu pertandingan di tangan, sementara pencapaian mengesankan Osasuna baru-baru ini telah membuat mereka naik ke posisi ke-12.

Osasuna akan menuju pertandingan hari Sabtu dalam bentuk yang mengesankan, setelah mengumpulkan sembilan poin dari empat pertandingan terakhir mereka, termasuk kemenangan tandang 1-0 ke Alaves akhir pekan lalu.

Los Rojillos telah meluncur ke bawah klasemen pada tahap awal 2021, tetapi mereka saat ini berada di urutan ke-12 di divisi tersebut, hanya dua poin di belakang posisi ke-10 Athletic Bilbao pada jumlah pertandingan yang sama.

Osasuna mengalami kesulitan untuk mencetak gol musim ini, hanya mencetak 23 gol dalam 25 pertandingan liga mereka, tetapi mereka hanya kebobolan 33 kali, yang merupakan hal yang kuat mengingat posisi mereka di klasemen.

BACA..  Prediksi Pertandingan Reims vs Marseille - 24 April 2021

Pasukan Jagoba Arrasate, yang finis di urutan ke-10 di La Liga musim lalu, tampil tidak konsisten di musim ini, meskipun, hanya mengumpulkan 15 poin dari 12 pertandingan.

Juara Divisi Segunda empat kali itu menderita kekalahan 4-0 ketika mereka bertandang ke Camp Nou pada akhir November, tetapi poin dibagikan dalam hasil imbang 2-2 ketika pasangan itu terakhir kali mengunci klakson di Estadio El Sadar.

Sementara itu, Barca akan memasuki pertandingan ini setelah menang 3-0 atas Sevilla di leg kedua kontes semifinal Copa del Rey mereka, yang membuat mereka maju ke final dengan skor agregat 3-2.

Tim Koeman juga mengalahkan Sevilla 2-0 di liga akhir pekan lalu untuk mengumpulkan 53 poin untuk musim ini, lima poin di belakang pemimpin klasemen Atletico, yang masih memiliki satu pertandingan di tangan.

Atletico dan tim urutan ketiga Real Madrid akan bertemu pada Minggu sore, yang berarti bahwa ini bisa menjadi akhir pekan yang penting bagi Barca karena mereka berusaha menutup celah di sisi Diego Simeone.

BACA..  Prediksi Pertandingan Porto vs Vitoria de Guimaraes - 23 April 2021

Raksasa Catalan memiliki masalah mereka musim ini tetapi akan memasuki pertandingan dengan Osasuna di belakang tiga kemenangan beruntun, di mana mereka belum kebobolan satu gol pun, dan ada juga saran bahwa Lionel Messi bisa siap untuk menandatangani kontrak baru. dengan klub.

Tiga dari empat kekalahan liga Barca musim ini terjadi dalam perjalanan mereka, dan mereka belum pernah menang di Estadio El Sadar di kompetisi papan atas Spanyol sejak Desember 2016.

Osasuna kembali tanpa jasa Facundo Roncaglia dan Chimy Avila untuk kontes akhir pekan ini, sementara Darko Brasanac, Ruben Martinez dan Inigo Perez tetap ragu.

Pelatih kepala Arrasate mungkin akan mencari gelandang tambahan setelah kemenangan akhir pekan lalu atas Alaves, dengan Jon Moncayola berpotensi masuk ke samping menggantikan Ante Budimir.

Enric Gallego dan Kike Barja adalah opsi untuk sepertiga akhir lapangan, tetapi Jonathan Calleri harus memimpin lini depan dengan dukungan dari Roberto Torres dan Ruben Garcia.

BACA..  Prediksi Pertandingan Ajax vs FC Utrecht - 23 April 2021

Adapun Barca, Philippe Coutinho, Ansu Fati dan Sergi Roberto semuanya dipastikan akan absen sekali lagi, sementara Miralem Pjanic dan Ronald Araujo tetap meragukan kontes tersebut.

Gerard Pique juga absen karena cedera lutut, yang berarti Oscar Mingueza bisa bermain bersama Clement Lenglet di lini tengah pertahanan tim tamu.

Koeman diperkirakan akan membuat perubahan dari pertandingan Copa del Rey hari Rabu, dengan Antoine Griezmann dan Trincao berpotensi tampil di sepertiga akhir lapangan.

Jordi Alba dan Sergino Dest adalah bek sayap melawan Sevilla tetapi dapat kembali ke posisi bek sayap untuk pertandingan ini, sementara Pedri juga harus memulai meskipun baru saja dibebaskan dari cedera pada pertandingan hari Rabu.(red)

Prediksi Sususnan Pemain Osasuna vs Barcelona
Osasuna : Herrera; Vidal, Aridane, D Garcia, Cruz; Torro, Oier, Moncayola; Torres, Calleri, R Garcia

Barcelona : Ter Stegen; Dest, Mingueza, Lenglet, Alba; Pedri, Busquets, De Jong; Trincao, Messi, Griezmann

Prediksi SKor Osasuna vs Barcelona: 1-3

  • Bagikan