Prediksi Pertandingan Norwich City vs Blackburn Rovers

  • Bagikan
Prediksi Pertandingan Norwich City vs Blackburn Rovers

OSMETRO MEDAN – Norwich City vs Blackburn Rovers, Norwich City akan mengincar untuk membuat 10 kemenangan berturut-turut ketika mereka menjamu Blackburn Rovers di Championship pada hari Sabtu.

The Canaries adalah pemimpin pelarian di lapis kedua, sementara Rovers tidak memiliki apa-apa lagi untuk dimainkan dan saat ini menempati posisi ke-15 di tabel.

Gol-gol awal dari Teemu Pukki dan Kieran Dowell memastikan kemenangan 2-0 untuk Norwich pada Rabu melawan Nottingham Forest – rekor klub kemenangan kesembilan berturut-turut.

Ini adalah perjalanan yang cukup gemilang, di mana mereka hanya kebobolan tiga kali, dan menyimpulkan dominasi mereka di Championship musim ini; mereka unggul 10 poin dari Watford di urutan kedua dan 13 di atas urutan ketiga Brentford.

Sisi Daniel Farke hanyalah potongan di atas yang lain, dan dengan empat pertandingan berikutnya melawan tim bagian bawah, perjalanan mereka dapat berlanjut selama beberapa minggu namun dengan promosi kembali ke Liga Premier sebagai imbalan di akhir pertandingan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Portimonense vs Benfica - 23 April 2021

Norwich hanya kalah satu pertandingan kandang musim ini dan tidak terkalahkan dalam 16 pertandingan terakhir mereka di Carrow Road, di mana mereka hanya kebobolan sembilan kali dalam 18 pertandingan.

The Canaries juga memenangkan enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka melawan Blackburn, dengan kemenangan terakhir Rovers di pertandingan ini terjadi pada 2012 di Liga Premier, sementara mereka belum menang di Carrow Road dalam enam kunjungan terakhir mereka.

Ini adil untuk mengatakan bahwa semua itu membuat ini menjadi permainan terburuk bagi Tony Mowbray saat ia terus menjadi bos Blackburn meskipun penolakan penggemar semakin meningkat.

Pakaian Lancashire memainkan kebuntuan 0-0 menjemukan dengan Bristol City pada hari Rabu, meninggalkan mereka dengan hanya satu kemenangan dalam 11 pertandingan terakhir mereka.

BACA..  Prediksi Pertandingan Leicester vs West Bromwich - 23 April 2021

Rovers memiliki sebagian besar penguasaan dan peluang tetapi tidak memiliki kualitas apa pun di depan gawang untuk menempatkan bola di belakang gawang – sangat kontras dengan awal musim ketika mereka mencetak gol dengan bebas.

Hanya Norwich dan Brentford yang mencetak lebih banyak gol tandang daripada Blackburn (24) musim ini tetapi statistik itu sedikit dipengaruhi oleh sifat produktif mereka sejak dini.

Emiliano Buendia diperkirakan akan kembali ke Norwich setelah absen dalam kemenangan atas Forest saat ia bersama pasangannya setelah kelahiran anak kedua mereka.

Penyerang kunci bisa menggantikan Kieran Dowell, yang ditempatkan di sayap kanan pada Rabu, tetapi Farke harus mengambil keputusan sulit setelah mantan pemain muda Everton itu mencetak gol.

Farke tidak mungkin membuat perubahan lain pada Canaries karena mereka bertujuan untuk menuju jeda internasional dengan kemenangan lagi.

BACA..  Prediksi Pertandingan Tondela vs Nacional - 22 April 2021

Mowbray, sementara itu, membuat enam perubahan pada tim Blackburn pada pertengahan pekan saat ia berusaha meringankan jadwal pertandingan melalui rotasi skuad.

Ryan Nyambe dan John Buckley adalah di antara nama-nama yang bisa kembali ke lineup awal di Carrow Road, tetapi Tom Trybull tidak memenuhi syarat melawan klub orang tuanya.

Lewis Travis akan dinilai menjelang pertandingan setelah dipaksa keluar karena cedera pinggul melawan Brentford akhir pekan lalu yang berarti dia absen dalam pertandingan melawan Bristol City.(red)

Prediksi Susunan Pemain Norwich City vs Blackburn Rovers
Norwich City : Krul; Aarons, Hanley, Gibson, Giannoulis; McLean, Skipp; Buendia, Rupp, Cantwell; Pukki

Blackburn Rovers : Kaminski; Nyambe, Lenihan, Harwood-Bellis, Douglas; Johnson, Rothwell, Buckley; Elliott, Armstrong, Gallagher

Prediksi Skor Norwich City vs Blackburn Rovers: 3-0

  • Bagikan