Prediksi Pertandingan Millwall vs Middlesbrough

  • Bagikan
Prediksi Pertandingan Millwall vs Middlesbrough

POSMETRO MEDAN – Millwall vs Middlesbrough, Middlesbrough calon playoff akan melakukan perjalanan ke Millwall di Championship pada hari Sabtu berharap untuk mengamankan kemenangan liga keempat mereka dalam lima pertandingan dan tetap dalam perburuan finis enam besar.

Tuan rumah adalah satu dari hanya empat tim di divisi ini yang mengklaim hanya empat kemenangan kandang sejauh musim ini dan menghadapi tim Boro yang telah memenangkan dua dari tiga pertandingan tandang terakhir mereka.

Millwall tidak dapat membangun kemenangan akhir pekan lalu atas Derby County karena mereka membiarkan keunggulan dua gol melawan Queens Park Rangers, kalah 3-2 di Loftus Road pada Rabu malam.

Jed Wallace dan Mason Bennett memberi Lions keunggulan pada babak pertama, tetapi tuan rumah membalas setelah turun minum, dengan sundulan terlambat dari Jordy de Wijs mengubah permainan untuk merebut ketiga poin dari rival mereka di London.

BACA..  Prediksi Pertandingan Augsburg vs FC Koln - 24 April 2021

Manajer Gary Rowett mengeluhkan pertahanan menyedihkan timnya di babak kedua dan mengatakan mereka dihukum karena membuat “tiga kesalahan yang sangat buruk”.

Millwall tetap di tempat ke-10, tetapi harapan mereka untuk mengamankan tempat playoff sekarang semakin berkurang, dengan selisih 11 poin memisahkan mereka dari enam besar.

The Lions menuju pertandingan hari Sabtu dengan rekor buruk melawan Middlesbrough dalam beberapa musim terakhir, setelah gagal memenangkan salah satu dari enam pertemuan liga terakhir mereka melawan mereka.

Millwall berusaha menghindari kekalahan pertandingan liga kandang berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Maret 2019 di bawah mantan pelatih kepala Neil Harris.

Middlesbrough mengamankan kemenangan liga ketiga mereka dalam empat pertandingan saat mereka melewati 10 orang Preston North End dengan kemenangan kandang 2-0 pada Selasa malam.

Sebuah gol bunuh diri dari Jordan Storey dan gol dari Marcus Tavernier di kedua sisi babak pertama membantu tim Neil Warnock mengklaim ketiga poin di Stadion Riverside.

BACA..  Prediksi Pertandingan Porto vs Vitoria de Guimaraes - 23 April 2021

Hasilnya telah membuat Boro dalam perebutan tempat playoff, dan mereka hanya lima poin di belakang Reading yang berada di urutan keenam, dengan sembilan pertandingan Championship tersisa untuk dimainkan.

Pasukan Warnock sekarang menghadapi empat pertandingan liga berturut-turut melawan tim yang saat ini berada di 10 besar, dengan perjalanan hari Sabtu ke Millwall diikuti oleh pertandingan melawan Barnsley, Bournemouth dan Watford.

Middlesbrough dengan meyakinkan mengalahkan Millwall awal musim ini, menang 3-0 di kandang sendiri, dan kemenangan lain melawan mereka akhir pekan ini akan membuat Boro menyelesaikan liga ganda pertama mereka atas Lions sejak kampanye 2014-15 di bawah mantan bos Aitor Karanka.

George Evans dari Millwall telah tampil delapan kali sebagai bek sejak bergabung dengan klub pada Januari tetapi telah memulai dua pertandingan terakhir di lini tengah dan dapat mempertahankan tempatnya di sana akhir pekan ini bersama Ryan Woods dan Ben Thompson.

BACA..  Prediksi Pertandingan Willem II vs RKC Waalwijk - 24 April 2021

Jon Dadi Bodvarsson akan berharap untuk kembali ke starting XI pertama setelah memulai dua pertandingan terakhir dari bangku cadangan.

Bos Middlesbrough Warnock bisa bertahan dengan sistem 4-3-3 yang telah dia gunakan dalam dua pertandingan terakhir, dengan Paddy McNair, Sam Morsy dan Jonny Howson siap untuk tampil di lini tengah tiga orang.

Pemain sayap Nathaniel Mendez-Laing akan berusaha untuk menjadi starter di depan Yannick Bolasie atau Neeskens Kebano setelah memberikan dampak positif sebagai pemain pengganti dalam beberapa pertandingan terakhir.(red)

Prediksi Susunan Pemain Millwall vs Middlesbrough
Millwall : Bialkowski; Hutchinson, Pearce, Cooper; Romeo, Evans, Thompson, Woods, Malone; Wallace, Bennett

Middlesbrough : Bettinelli; Fisher, Fry, Hall, Bola; McNair, Morsy, Howson; Bolasie, Akpom, Kebano

Prediksi Skor Millwall vs Middlesbrough: 1-2

  • Bagikan