Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Valencia vs Villarreal

  • Bagikan
Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Valencia vs Villarreal

POSMETRO MEDAN – Valencia vs Villarreal, Baik Valencia dan Villarreal akan berusaha bangkit kembali dari kekalahan ketika mereka melanjutkan kampanye La Liga masing-masing dengan pertandingan di Mestalla pada Jumat malam.

Tim tuan rumah akan memasuki kontes setelah kekalahan 3-0 di Getafe akhir pekan lalu, sementara Villarreal menderita kekalahan kandang 2-0 dari pemimpin liga Atletico Madrid.

Tidak dapat disangkal dari fakta bahwa musim 2020-21 mengecewakan bagi Valencia, yang hanya mengumpulkan 27 poin dari 25 pertandingan La Liga mereka untuk menempati posisi ke-14 di klasemen.

Los Che hanya unggul lima poin dari zona degradasi menjelang pertandingan hari Jumat, sementara mereka telah kalah 10 kali di liga musim ini, termasuk kekalahan 3-0 saat tandang dari Getafe.

Pasukan Javi Gracia hanya menderita tiga kekalahan liga di musim mereka sendiri musim ini, yang jauh dari rekor bencana, tetapi mereka akan menghadapi tim Villarreal yang hanya kalah dua kali dalam perjalanan mereka dan empat kali secara keseluruhan, dengan hanya pemimpin klasemen Atletico yang menderita. lebih sedikit kekalahan istilah ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Granada vs Eibar - 23 April 2021

Valencia sebenarnya belum finis di posisi ke-12 di La Liga sejak kampanye 1987-88, ketika mereka mengklaim posisi ke-14, dan peningkatan akan dibutuhkan secara menyeluruh di minggu-minggu terakhir musim ini jika mereka ingin maju ke paruh atas divisi. .

Villarreal, sementara itu, akan memasuki pertandingan hari Jumat setelah kekalahan 2-0 di kandang dari Atletico pada hari Minggu, dengan gol bunuh diri dari Alfonso Pedraza dan upaya Joao Felix di babak kedua memungkinkan pemimpin liga untuk menang.

Kapal Selam Kuning sebenarnya dalam tujuh pertandingan tanpa kemenangan di papan atas Spanyol, yang telah membuat mereka turun ke posisi ketujuh dalam tabel, dua poin di belakang Real Betis yang berada di urutan keenam dan lima poin di belakang Real Sociedad yang berada di urutan kelima, yang berada di urutan kelima. sebenarnya sekarang hanya terpaut enam poin dari empat besar.

BACA..  Prediksi Pertandingan Real Sociedad vs Celta Vigo - 23 April 2021

Pasukan Unai Emery, seperti yang disebutkan, hanya kalah empat pertandingan liga musim ini tetapi hanya berhasil meraih delapan kemenangan, dengan terlalu banyak hasil imbang (13) mencegah mereka mendorong ke posisi Liga Champions.

Villarreal perlu mengatasi performa liga mereka jika mereka ingin mengamankan finis enam besar, tetapi Liga Europa jelas merupakan gangguan, dengan tim Spanyol itu bersiap untuk pertandingan babak 16 besar dua leg melawan Dynamo Kiev.

El Submarino Amarillo menang dalam dua pertandingan liga terakhir mereka dengan Valencia, termasuk kemenangan 2-1 di kandang sendiri awal musim ini, tetapi mereka menderita kekalahan 2-1 pada pertandingan yang sama musim lalu.

Valencia akan kembali tanpa servis Denis Cheryshev karena cedera, sementara Mouctar Diakhaby diskors karena kartu merah yang dia dapatkan saat melawan Getafe.

Pelatih kepala Gracia diharapkan mengocok paketnya untuk kontes hari Jumat, dengan Hugo Guillamon, Kevin Gameiro dan Goncalo Guedes semuanya mendorong tempat di starting XI.

BACA..  Prediksi Pertandingan Tondela vs Nacional - 22 April 2021

Yunus Musah dan Lee Kang-in bisa keluar dari tim setelah kekalahan dari Getafe, tetapi Carlos Soler, Daniel Wass dan Uros Racic harus mempertahankan posisi mereka di lini tengah.

Adapun Villarreal, Francis Coquelin, Alberto Moreno, Mario Gaspar dan Vicente Iborra tetap tidak tersedia untuk seleksi karena cedera, tetapi tim tamu tidak mendapatkan masalah baru saat melawan Atletico.

Emery kemungkinan akan membuat perubahan dari sisi yang dimulai melawan pemimpin liga, dengan Pervis Estupinan dan Fer Nino keduanya akan tampil di starting XI.

Moi Gomez harus mempertahankan tempatnya bersama Gerard Moreno di sepertiga akhir lapangan, sementara Dani Parejo dan Manu Trigueros hampir pasti akan tampil di lini tengah.(red)

Prediksi Susunan Valencia vs Villarreal
Valencia : Cillessen; Correia, Guillamon, Gabriel, Gaya; Wass, Soler, Racic, Guedes; Gomez, Gameiro

Villarreal : Asenjo; Foyth, Albiol, Torres, Estupinan; Trigueros, Capoue, Parejo; M Gomez, Gerard, Nino

Prediksi Skor Valencia vs Villarreal: 1-1

  • Bagikan