Prediksi Pertandingan Liga Portugal: Pacos de Ferreira vs Nacional

  • Bagikan
Prediksi Pertandingan Liga Portugal: Pacos de Ferreira vs Nacional

POSMETRO MEDAN – Pacos de Ferreira vs Nacional, Pacos de Ferreira menuju pertandingan Liga Primeira mereka dengan Nacional pada Jumat malam untuk menutup jarak dari tim urutan keempat Benfica menjadi hanya satu poin.

Sementara itu, Nacional telah kalah dalam tiga pertandingan terakhir mereka di papan atas Portugal, membuat mereka hanya unggul tiga poin dari zona degradasi.

Dengan Porto dan Benfica yang kesulitan meraih kemenangan akhir-akhir ini, Pacos de Ferreira mungkin tidak pernah memiliki kesempatan yang lebih baik untuk finis di depan dua raksasa Portugal di Liga Primeira.

Namun, kekhawatiran langsung Pepa adalah memastikan bahwa timnya tidak keluar dari lima besar setelah hanya mengumpulkan empat poin dari banyak pertandingan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Real Sociedad vs Celta Vigo - 23 April 2021

Kemunduran terakhir, kekalahan 3-0 di Santa Clara, merupakan pukulan telak bagi Os Castores, yang kini hanya duduk tiga poin di atas Vitoria de Guimaraes.

Sementara pertemuan kandang versus Nacional memberi Pacos de Ferreira setiap kesempatan untuk kembali ke jalurnya, Pepa akan khawatir dengan bagaimana timnya menangani kekalahan beruntun enam kemenangan beruntun mereka baru-baru ini.

Sisi positifnya, Anda harus kembali ke 27 September untuk kekalahan terakhir klub di kandang, periode yang membentang dari sembilan pertandingan.

Kampanye Nacional telah menjadi kisah tentang ketidakkonsistenan dengan rekor tak terkalahkan dan kekalahan beruntun yang terjadi dalam ukuran yang sama.

BACA..  Prediksi Pertandingan Granada vs Eibar - 23 April 2021

Saat ini, Luis Freire telah menyaksikan timnya kalah dalam pertandingan berturut-turut dari Farense, Belenenses dan Braga, yang diikuti dengan delapan poin yang dikumpulkan dari empat pertandingan.

Sekarang duduk di posisi 12 dan hanya terpaut tiga poin dari posisi terbawah, semua orang yang terkait dengan Alvinegros akan frustrasi dengan situasi mereka saat ini.

Namun, mereka telah mencetak gol di semua kecuali tiga dari 13 pertandingan terakhir mereka, pengembalian yang hanya akan mendorong Freire menjelang perjalanan ke Estadio da Mata Real.

Pepa kemungkinan akan melakukan banyak perubahan pada tim Pacos de Ferreira-nya, termasuk melakukan penarikan kembali ke bek kiri Pedro Rebocho.

Joao Pedro mungkin hanya akan menjadi starter kedua di liga musim ini, sementara Joao Amaral juga mendorong untuk mendapat tempat di tim.

BACA..  Prediksi Pertandingan Barcelona vs Getafe - 23 April 2021

Penjaga gawang Nacional Riccardo Piscitelli harus menjaga posisinya meski penampilannya buruk melawan Braga.

Ruben Micael berada dalam antrean untuk penarikan kembali di lini tengah, dengan Bryan Rochez sebagai alternatif di salah satu sayap jika Freire memilih kaki yang lebih segar.(red)

Prediksi Susunan Pacos de Ferreira vs Nacional
Pacos de Ferreira : Jordi; Fonseca, Marcelo, Maracas, Rebocho; Carlos, Eustaquio, Costa; Ferreira, Tanque, Santos

Nacional : Piscitelli; Kalindi, Pedrao, Correia, Vigario; Ramos, Borges, Micael; Thill, Riascos, Gorre

Prediksi Skor Pacos de Ferreira vs Nacional: 2-1

  • Bagikan