Prediksi Pertandingan Liga Italia: Benevento vs Hellas Verona

  • Bagikan
Benevento vs Hellas Verona

POSMETRO MEDAN – Benevento vs Hellas Verona, Hellas Verona akan berusaha membangun hasil imbang mereka melawan Juventus ketika mereka melakukan perjalanan ke Benevento yang sedang dalam performa terbaiknya pada Rabu malam.

Gialloblu memasuki putaran tengah pekan kesembilan di klasemen, sementara Benevento hanya tujuh poin di atas zona degradasi setelah delapan pertandingan tanpa kemenangan.

Gol ke-26 Cristiano Ronaldo musim ini tampaknya membuat Verona kalah dalam pertandingan hari Sabtu dengan Juventus, tetapi sundulan Antonin Barak dalam waktu 13 menit dari waktu berakhir untuk merebut satu poin.

Gol telat itu memastikan bahwa tim Ivan Juric sekarang tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan liga, setelah sebelumnya mengalahkan Parma 2-1 dan bermain imbang 2-2 dengan Genoa.

Tidak sejak Januari 2016 Verona bermain imbang tiga pertandingan liga berturut-turut, tetapi kemenangan akan menjadi target Juric pada pertengahan pekan, dengan tempat di Eropa tidak sepenuhnya mustahil.

Memang, Hellas sekarang delapan poin di belakang Lazio di urutan ketujuh, yang akan cukup untuk mendapat tempat di Liga Konferensi Eropa yang baru dibentuk musim depan.

Tujuan Benevento pada tahap ini adalah untuk menghindari penurunan, duduk karena mereka hanya meraih tujuh poin di atas zona degradasi menyusul kemenangan langka bagi tim urutan ke-18 Cagliari pada akhir pekan.

Sejak mengalahkan Cagliari 2-1 pada 6 Januari, The Sorcerers telah kalah empat kali dan seri empat kali, yang terakhir kalah 2-0 dari Lazio pada hari Minggu.

Dries Mertens dan Matteo Politano mencetak gol untuk Napoli dalam kemenangan langsung di Stadio Diego Armando Maradona, menjadikannya tiga kekalahan tandang dalam empat pertandingan untuk Benevento.

Hasil imbang 0-0 dengan Roma terakhir kali di kandang adalah hasil yang cukup positif bagi pasukan Filippo Inzaghi, tetapi mereka sekarang telah bermain beruntun tanpa mencetak gol.

Pertanda baik untuk Benevento adalah bahwa tim tuan rumah telah memenangkan masing-masing dari tiga pertemuan Serie A antara kedua belah pihak, dengan Sorcerers menang 3-0 saat terakhir kali mereka menjadi tuan rumah pertandingan ini.

Roberto Insigne menggantikan Pasquale Schiattarella di babak pertama melawan Napoli dan akan memulai pertandingan ini.

Riccardo Improta, Kamil Glik dan Iago Falque adalah satu-satunya pemain yang absen karena cedera.

Inzaghi telah beroperasi dengan formasi 4-3-2-1 yang dipelopori oleh Gianluca Lapadula, yang ingin mencetak gol melawan tim yang sama di kandang dan tandang dalam satu musim Serie A untuk ketiga kalinya.

Adapun tim tamu, Miguel Veloso siap dipanggil kembali ke lineup awal setelah menggantikan Ivan Ilic di tengah pertandingan imbang dengan Juventus.

Darko Lazovic adalah pemain lain yang akan berharap mendapat tempat di XI setelah menyiapkan gol Barak sebagai pemain pengganti babak kedua terakhir kali.

Barak dan Kevin Lasagna masing-masing mencetak tiga gol dalam tiga pertemuan Serie A versus Benevento – melawan tim lain yang tidak lebih sering mencetak gol di divisi teratas.(red)

Prediksi Susunan Benevento vs Hellas Verona
Benevento : Montipo; Depaoli, Tuia, Barba, Foulon; Viola, Insigne, Hetemaj; Ionita, Caprari; Lapadula

Hellas Verona : Silvestri; Magnani, Gunter, Lovato; Faraoni, Sturaro, Ilic, Lazovic; Barak, Zaccagni; Lasagna

Prediksi Skor Benevento vs Hellas Verona: 1-1

  • Bagikan