Prediksi Pertandingan Liga Belanda: Emmen vs Sparta Rotterdam

  • Bagikan
Prediksi Pertandingan Liga Belanda: Emmen vs Sparta Rotterdam

POSMETRO MEDAN – Emmen vs Sparta Rotterdam, Emmen menjadi tuan rumah Sparta Rotterdam pada Jumat malam dengan kesempatan untuk turun dari dasar klasemen Eredivisie untuk pertama kalinya sejak Oktober.

Sementara itu, Sparta menuju pertandingan ini dengan tiga kekalahan beruntun, menyadari bahwa kekalahan keempat bisa membuat mereka ditarik ke pertempuran degradasi.

Setelah menjalani 22 pertandingan tanpa menang di Eredivisie, akan menjadi dongeng jika Emmen berhasil menghindari degradasi dari papan atas Belanda musim ini.

Namun, kemenangan berturut-turut atas PEC Zwolle dan FC Utrecht telah memicu imajinasi basis penggemar yang akan menyerah pada tim mereka yang tersisa di antara elit negara.

BACA..  Prediksi Pertandingan Tondela vs Nacional - 22 April 2021

Setelah mengalahkan Zwolle dalam thriller lima gol, gol awal dari Sergio Pena memastikan kemenangan beruntun untuk tim asuhan Dick Lukkien.

Sekarang duduk hanya terpaut lima poin dari Willem II yang berada di posisi ke-16, ada harapan yang tulus bahwa Emmen dapat melakukan salah satu tindakan pelarian terbesar dalam sejarah baru-baru ini.

Sejauh menyangkut Sparta, mereka akan termotivasi untuk menghindari terseret ke dalam pertempuran untuk menghindari penurunan setelah hasil yang buruk sejak pergantian tahun.

Setelah sebelumnya menang enam kali dalam sembilan pertandingan, pasukan Henk Fraser sejak itu hanya mengklaim dua poin dari tujuh pertandingan liga.

BACA..  Prediksi Pertandingan Reims vs Marseille - 24 April 2021

Kekalahan terbaru mereka datang di tangan Willem II yang sedang berjuang, sebuah indikasi bahwa sekelompok pemain ini kehilangan kepercayaan menuju salah satu pertandingan terbesar musim mereka.

Pada catatan positif, Sparta telah mengklaim 10 poin dari enam pertandingan tandang terakhir mereka, sementara mereka juga mencetak dua gol dalam kekalahan di Ajax selama Februari.

Kecuali masalah kebugaran yang terlambat, Lukkien tidak mungkin membuat perubahan apa pun pada Emmen XI-nya.

Nikolai Laursen dan mantan pemain Wolverhampton Wanderers Paul Gladon adalah alternatif di sepertiga akhir jika Fraser bermain-main dengan timnya.

BACA..  Prediksi Pertandingan Granada vs Eibar - 23 April 2021

Sparta akan tanpa Jeffry Fortes setelah bek itu dipecat pada tahap akhir melawan Willem II.

Aaron Meijers diperkirakan akan menggantikan Mica Pinto yang cedera, sementara Bryan Smeets juga dapat dipertimbangkan untuk penarikan kembali.(red)

Prediksi Susunan Emmen vs Sparta Rotterdam
Emmen : Verrips; Bijl, Araujo, Bakker, Cavlan; Vlak, Moussa; Frei, Pena, Adzic; De Leeuw

Sparta Rotterdam : Okoye; Abels, Vriends, Heylen, Meijers; Auassar, Harroui; Mijnans, Thy, Duarte; Gravenberch

Prediksi Skor Emmen vs Sparta Rotterdam: 1-1

  • Bagikan