Prediksi Pertandingan Inter Milan vs Atalanta

  • Bagikan
Prediksi Pertandingan Inter Milan vs Atalanta

POSMETRO MEDAN – Inter Milan vs Atalanta, Pemimpin Inter Milan berusaha mengatasi salah satu rintangan terbesar yang tersisa dalam mengejar Scudetto, saat mereka menyambut tetangga dekat Atalanta BC di San Siro pada Senin malam.

Dengan banyaknya pengamat yang mengantri untuk menobatkan Nerazzurri sebagai calon pemenang gelar, Bergamaschi yang mencetak gol bebas menjadi ancaman serius bagi sembilan pertandingan tak terkalahkan tuan rumah, saat dua klub pencetak gol terbanyak di Calcio bertemu.

Tujuh kemenangan dari delapan pertandingan liga terakhir mereka – sementara hanya kebobolan dua gol dan mengemas 19 sendiri – menghasilkan keunggulan enam poin di puncak klasemen untuk Inter yang sedang dalam performa jelang pertandingan Senin malam yang menggiurkan dengan Atalanta. Mereka bersiap untuk pertandingan setelah memenangkan masing-masing dari sembilan pertandingan kandang terakhir mereka di papan atas – terakhir kali mereka mengumpulkan rekor yang lebih panjang adalah pada tahun 2011, ketika mereka akhirnya mencapai 13 pertandingan.

Jadi, dengan skuad yang dalam, tidak ada masalah cedera besar yang harus ditangani dan kurangnya komitmen Eropa, jalannya bisa dibuka bagi pelatih Antonio Conte untuk menjadi orang pertama yang memimpin klub ke kejuaraan sejak legenda klub yang dihormati Jose Mourinho.

Sang juara terpilih menikmati pertandingan yang memuaskan Kamis lalu, saat striker cadangan Alexis Sanchez mencetak dua gol untuk pertama kalinya dalam balutan seragam Inter, untuk memastikan kemenangan tandang 2-1 atas Parma. Kedua gol tersebut diciptakan oleh sesama alumni Manchester United Romelu Lukaku – dengan assist ketujuh dan kedelapan musim ini – yang dikombinasikan mulus dengan rekan penyerang barunya sementara pemain reguler Lautaro Martinez ditawari istirahat yang jarang.

BACA..  Prediksi Pertandingan Real Sociedad vs Celta Vigo - 23 April 2021

Para striker bintang Inter tampaknya secara bergiliran menghukum lawan akhir-akhir ini – pencetak gol terbanyak Lukaku yang menjadi pusat perhatian lawan Genoa pekan lalu, dengan satu gol hanya dalam waktu 32 detik, sementara Martinez memimpin dalam kesuksesan mereka sebelumnya melawan yang lama. musuh Milan. Sekarang Sanchez yang dilanda cedera terlihat bugar dan menembak di semua silinder juga dan bisa menjadi kontributor yang berharga selama run-in.

Barisan depan yang menakutkan itu akan berniat untuk meningkatkan rekor Inter versus rival lokalnya dalam derby Lombardy minggu ini, dengan Nerazzurri hanya memenangkan satu dari enam pertandingan terakhir mereka melawan Atalanta di Serie A. Meskipun demikian, Inter tetap tak terkalahkan dalam enam pertandingan terbanyak mereka. baru-baru ini bertemu dengan La Dea di kandang sendiri.

Menyusul kesuksesan luar biasa 5-1 melawan Crotone pekan lalu, 49 poin yang diperoleh Atalanta setelah 25 pertandingan musim ini merupakan rekor bagi tim Bergamo pada titik kampanye papan atas ini – bahkan melampaui standar tinggi mereka baru-baru ini sejak itu. Gian Piero Gasperini mengambil alih.

Menjelang dua pertandingan besar dalam dua minggu berikutnya, pertama dengan Inter dan kemudian Real Madrid di Liga Champions, La Dea dengan nyaman menangani bisnis melawan tim kecil Calabria yang terdegradasi. Enam belas pencetak gol terbanyak Luis Muriel mencetak gol lagi dan empat lainnya – termasuk bek sayap yang produktif Robin Gosens, dengan gol kesembilan musim ini – menambahkan satu gol masing-masing.

BACA..  Prediksi Pertandingan Ajax vs FC Utrecht - 23 April 2021

Terkenal karena kehebatannya di kotak penalti, pasukan Gasperini kini telah mencetak setidaknya tiga gol dalam 12 kesempatan terpisah musim ini – rekor yang hanya disamai oleh klub besar kontinental Paris Saint-Germain dan Bayern Munich di lima liga teratas Eropa.

Tidak hanya itu, tetapi kemampuan untuk menemukan kontribusi pemenang pertandingan dari semua penjuru telah membuat 13 anggota skuad yang luar biasa mendaftarkan minimal satu gol dan satu assist sejauh ini.

Selain itu, rekor pertahanan mereka juga meningkat tajam selama sebulan terakhir, karena Atalanta mencatatkan clean sheet di masing-masing tiga pertandingan tandang terakhir mereka di Serie A.

Jadi, setelah empat kemenangan beruntun, jelas bahwa Bergamaschi akan kembali ke halaman suci Stadio Giuseppe Meazza – di mana mereka memiliki kenangan indah mengalahkan Milan dengan selisih tiga gol awal tahun ini – dalam bentuk yang tak kenal takut dan bertekad untuk memiliki katakan tentang takdir Scudetto.

Sekali lagi, pelatih kepala Inter Antonio Conte memiliki kemewahan skuad yang sangat fit untuk dipilih, jadi harus mempertahankan tim yang mapan.

Sayangnya untuk Alexis Sanchez – pemenang pertandingan versus Parma – Lautaro Martinez diharapkan akan kembali menyerang, bermitra dengan Romelu Lukaku yang tak tertahankan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Porto vs Vitoria de Guimaraes - 23 April 2021

Hanya Arturo Vidal, yang mengincar tempat baru yang ditemukan Christian Eriksen di lini tengah, dan Ashley Young – pesaing luar untuk menggantikan bek sayap Ivan Perisic yang dinamis – yang secara realistis dapat memendam harapan untuk memaksa mereka masuk ke XI pertama.

Atalanta memiliki sedikit masalah cedera terkait personel kunci juga, meskipun bek sayap pilihan pertama Hans Hateboer akan tetap absen untuk beberapa waktu, jadi Joakim Maehle terus menutupi ketidakhadirannya.

Pemain skuad yang jarang digunakan Sam Lammers, Bosko Sutalo dan Viktor Kovalenko diragukan tampil untuk Senin, tetapi tidak ada yang diharapkan untuk mulai bermain.

Spekulasi terus berlanjut seputar apakah Pierluigi Gollini akan kembali mencetak gol, setelah Marco Sportiello memulai dua pertandingan terakhir, sementara Matteo Pessina, Josip Ilicic dan Duvan Zapata semuanya berharap untuk masuk ke tim, setelah duduk di bangku cadangan melawan Crotone. Pemain andalan lini tengah Marten de Roon juga kembali dari skorsing, jadi Mario Pasalic dan Ruslan Malinovskyi bisa jadi salah satu pemain yang harus absen.(red)

Prediksi Susunan Pemain Inter Milan vs Atalanta
Inter Milan : Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Hakimi, Barella, Brozovic, Eriksen, Perisic; Martinez, Lukaku

Atalanta : Gollini; Toloi, Romero, Djimsiti; Maehle, De Roon, Freuler, Gosens; Pessina; Muriel, Zapata

Prediksi Skor Inter Milan vs Atalanta: 3-1

  • Bagikan