Prediksi Pertandingan Hoffenheim vs Wolfsburg

  • Bagikan
Prediksi Pertandingan Hoffenheim vs Wolfsburg

POSMETRO MEDAN – Hoffenheim vs Wolfsburg, Hoffenheim menghadapi Wolfsburg di Bundesliga pada hari Sabtu, dengan tim tamu ingin menjaga clean sheet kedelapan berturut-turut di liga.

Hoffenheim, sementara itu, dapat bermain dengan kebebasan yang lebih besar setelah mengambil lima poin dari tiga pertandingan liga terakhir mereka untuk menjauh dari zona degradasi.

Memang, meski secara mengecewakan tersingkir dari babak sistem gugur Liga Europa pada rintangan pertama dari tim Norwegia Molde, Sebastian Hoeness setidaknya bisa tidur nyenyak di malam hari hampir pasti mengetahui timnya akan tetap di Bundesliga untuk musim berikutnya.

Hasil imbang 1-1 akhir pekan lalu di Union Berlin membuat Hoffenheim unggul sembilan poin dari tiga terbawah, dengan hanya lari mengerikan yang secara formal cenderung melihat mereka dengan gugup melihat ke belakang sekali lagi.

Die Kraichgauer tidak beruntung karena tidak menang di Berlin, juga, dengan perjalanan canggung bek tengah Florian Grillitsch di area penalti yang memungkinkan Max Kruse mencetak gol dari titik penalti dan membatalkan kinerja yang sangat baik dari tim tamu, yang setidaknya menghasilkan a poin melalui gol bunuh diri Nico Schlotterbeck.

BACA..  Prediksi Pertandingan Arsenal vs Everton - 24 April 2021

Hoeness akan berharap bahwa, dengan keyakinan yang lebih besar, akan datang keberuntungan yang lebih besar setelah kampanye yang penuh gejolak. Namun, timnya memiliki segalanya untuk dilakukan melawan tim Wolfsburg yang bahkan tidak kebobolan saat ini, apalagi kalah dalam pertandingan liga.

Namun, meskipun performa luar biasa di Bundesliga membawa Wolfsburg ke posisi ketiga dalam klasemen dan unggul enam poin dari Borussia Dortmund di tempat kelima, Oliver Glasner akan kecewa dengan kekalahan timnya 2-0 di RB Leipzig di DFP-Pokal. di tengah minggu.

Dalam pertemuan yang ketat, serangan babak kedua dari Yussuf Poulsen dan Hwang Hee-chan membuat Wolves keluar dari piala, membuat mereka hanya fokus pada liga.

BACA..  Prediksi Pertandingan Atletico Madrid vs Huesca - 23 April 2021

Itu mungkin membuktikan bukan hal yang buruk, bagaimanapun, dengan berkompetisi di Liga Champions untuk pertama kalinya sejak mencapai perempat final di 2015-16 tidak diragukan lagi Glasner dan prioritas dewannya.

Mereka mungkin perlu mulai menciptakan lebih banyak peluang lagi untuk melewati batas, setelah menang 2-0 yang cukup beruntung atas Hertha Berlin yang berjuang akhir pekan lalu. Tuan rumah berjuang untuk menciptakan sesuatu yang penting sampai sundulan akhir Maxence Lacroix membungkus tiga poin, setelah diberi gol pembuka oleh gol bunuh diri Lukas Klunter.

Krisis ketersediaan Hoffenheim menunjukkan sedikit tanda mereda, dengan Ishak Belfodil, Kostas Stafylidis, Mijat Gacinovic, Stefan Posch, Havard Nordtveit, Kevin Akpoguma, Dennis Geiger, Ermin Bicakcic dan Benjamin Hubner semuanya kemungkinan besar akan dikesampingkan dari kunjungan Wolfsburg.

BACA..  Prediksi Pertandingan Real Sociedad vs Celta Vigo - 23 April 2021

Hoeness akan berharap untuk kinerja yang lebih klinis dari timnya, dengan Andrej Kramaric dan Ihlas Bebou kemitraan menyerang yang berbahaya untuk ditangani pihak mana pun.

Wolfsburg, sementara itu, akan kehilangan Marin Pongracic setelah pemecatan pemain bertahan di injury time melawan Hertha, sementara Jerome Roussillon tidak tersedia karena cedera betis.

Satu-satunya perubahan Glasner pada pertengahan pekan adalah membawa John Brooks kembali ke tim sebelum Pongracic, jadi pemain berusia 46 tahun itu kemungkinan akan pergi dengan tim yang sama sekali lagi.(red)

Prediksi Sususnan Pemain Hoffenheim vs Wolfsburg
Hoffenheim : Baumann; Vogt, Grillitsch, Richards; Kaderabek, Rudy, Samassekou, Sessegnon; Baumgartner; Kramaric, Bebou

Wolfsburg : Casteels; Mbabu, Lacroix, Brooks, Otavio; Schlager, Arnold; Baku, Gerhardt, Steffen; Weghorst

Prediksi SKor Hoffenheim vs Wolfsburg: 1-2

  • Bagikan