Prediksi Pertandingan Freiburg vs RB Leipzig

  • Bagikan
Prediksi Pertandingan Freiburg vs RB Leipzig

POSMETRO MEDAN – Freiburg vs RB Leipzig, Freiburg akan menghadapi RB Leipzig di Bundesliga pada hari Sabtu, dengan para pengunjung ingin mempertahankan tekanan pada Bayern Munich di puncak klasemen.

Freiburg, sementara itu, dapat meningkatkan poin dengan Bayer Leverkusen yang berada di urutan keenam dengan kemenangan.

Memang, tim Christian Streich menikmati musim yang cukup sukses, dengan kemenangan 2-1 akhir pekan lalu di Leverkusen, namun lebih banyak bukti dari bahaya yang mereka hadapi dalam transisi yang berbasis penguasaan bola.

Diakui, Streich meminta kipernya Florian Muller untuk berterima kasih atas skor yang tersisa di level pada interval paruh waktu, dengan kiper yang dengan luar biasa menyangkal Florian Wirtz, Leon Bailey dan Demarai Grey di awal pertandingan.

Namun, seperti yang sering mereka lakukan, Freiburg melewati badai dan menghasilkan dua pukulan pengisap cepat, dengan Lucas Holer dan Ermedin Demirovic menggabungkan keduanya dengan luar biasa untuk tujuan mereka. Bailey akhirnya berhasil mengalahkan Muller dengan penyelesaian mendesis, tetapi itu terbukti terlalu sedikit, terlambat karena tim tamu bertahan untuk kemenangan yang sangat mengesankan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Gil Vicente vs Famalicao - 23 April 2021

Streich dan para pemainnya pasti tidak akan takut melawan tim Leipzig yang suka mengontrol permainan dengan cara yang sama, tetapi mereka juga tidak akan berada di bawah ilusi bahwa kemungkinan akan menjadi tantangan yang jauh lebih sulit untuk mendapatkan hasil positif pada hari itu.

Memang, tekad Leipzig yang berkembang di bawah Julian Nagelsmann dengan cemerlang ditunjukkan oleh tim berusia 33 tahun itu membalikkan defisit dua gol melawan Borussia Monchengladbach akhir pekan lalu.

Tekel kikuk Dayot Upamecano memungkinkan Jonas Hofmann menekan bola melewati Peter Gulasci dari titik penalti, sebelum sundulan Breel Embolo dibelokkan Marcus Thuram melewati petenis Hongaria itu untuk menambah mimpi buruk bagi tuan rumah.

BACA..  Prediksi Pertandingan Portimonense vs Benfica - 23 April 2021

Namun, Leipzig terbuat dari hal-hal yang keras akhir-akhir ini, dengan dua penyelesaian yang menentukan dari Christopher Nkunku dan Yussuf Poulsen di kedua sisi waktu membuat mereka menyamakan kedudukan. Dengan waktu yang hampir habis, Alexander Sorloth menghancurkan hati Gladbach dengan mendapatkan gol penentu kemenangan melalui tendangan terakhir untuk membuat mereka berada dalam jarak dua poin dari pemuncak klasemen Bayern pada akhir akhir pekan.

Poulsen sekali lagi mencetak gol di tengah pekan, sementara itu, membuka skor melawan Wolfsburg di perempat final DFB-Pokal sebelum Hwang Hee-chan memastikan kemenangan di malam hari. Nagelsmann dan para pemainnya harus waspada terhadap lawan Freiburg yang berbahaya, tetapi dengan Bayern menghadapi Borussia Dortmund di Der Klassiker pada Sabtu malam, ada kemungkinan mereka bisa mengakhiri akhir pekan di puncak klasemen jika mereka menghasilkan barang.

Freiburg akan tanpa Kwon Chang-hoon dan Mark Flekken karena cedera, tetapi sebaliknya Streich memiliki tagihan kesehatan yang bersih untuk dipilih.

BACA..  Prediksi Pertandingan Napoli vs Lazio - 23 April 2021

Holer dan Demirovic harus terus bersama-sama dalam serangan setelah permainan kombinasi mereka yang luar biasa di Leverkusen akhir pekan lalu.

Leipzig, sementara itu, melanjutkan penantian mereka untuk memberikan Dominik Szoboszlai debutnya setelah bergabung dari Red Bull Salzburg pada Januari, dengan pemain sayap itu masih absen karena cedera pangkal paha.

Konrad Laimer tetap absen karena cedera lutut, sementara Angelino, Marcel Halstenberg dan Willi Orban tidak diragukan lagi karena cedera lutut.

Marcel Sabitzer diskors setelah mendapat peringatan kelimanya musim ini melawan Gladbach.(red)

Prediksi Sususnan Pemain Freiburg vs RB Leipzig
Freiburg : Muller; Kubler, Lienhart, Heintz, Gunter; Santamaria, Hofler; Schmid, Grifo; Demirovic, Holer

RB Leipzig : Gulasci; Mukiele, Upamecano, Klostermann; Adams, Haidara, Kampl, Angelino; Nkunku, Olmo; Poulsen

Prediksi SKor Freiburg vs RB Leipzig: 1-2

  • Bagikan