Prediksi Pertandingan Feyenoord vs VVV-Venlo

  • Bagikan
Prediksi Pertandingan Feyenoord vs VVV-Venlo

POSMETRO MEDAN – Feyenoord vs VVV-Venlo, Setelah tidak memenangkan satu pun dari tiga pertandingan liga terakhir mereka, Feyenoord menyambut VVV-Venlo di De Kuip pada hari Sabtu dengan tujuan untuk kembali ke jalur kemenangan.

Tuan rumah menang ketika kedua tim bertemu pada pertandingan terbalik bulan Desember, jadi kemenangan di sini akan melengkapi liga dua kali atas tim tamu mereka.

Feyenoord dikalahkan 4-2 di kandang AZ Alkmaar dalam pertandingan sengit antara dua calon Eropa di Stadion AFAS pada hari Minggu.

Pasukan Dick Advocaat memimpin dua kali melalui Marcos Senesi dan Luis Sinisterra, tetapi keunggulan mereka berumur pendek pada kedua kesempatan, dan mereka gagal merespons ketika mereka tertinggal.

Akibat kekalahan itu, De Stadionclub tetap berada di posisi kelima setelah gagal memanfaatkan peluang untuk naik di atas AZ ke posisi ketiga.

BACA..  Prediksi Pertandingan Leicester vs West Bromwich - 23 April 2021

Yang mengkhawatirkan bagi tim tuan rumah, Groningen yang berada di urutan keenam menekan mereka, dan mereka sekarang berisiko kehilangan sepenuhnya kualifikasi untuk sepak bola Eropa.

Namun, tuan rumah hari Sabtu telah memenangkan empat pertandingan secara bergantian melawan tim tamu mereka, jadi mereka akan percaya diri untuk menjalani hari itu sekali lagi.

VVV-Venlo dikalahkan untuk pertandingan liga keempat berturut-turut menyusul kekalahan 4-1 dari Vitesse di GelreDome pada hari Sabtu.

Pasukan Hans de Koning menyamakan kedudukan di babak pertama, tetapi penampilan babak kedua mereka sebagian besar mengecewakan dan tidak mengherankan, mereka membayar harga tertinggi.

Kedua belah pihak bentrok di semifinal KNVB-Beker pada hari Selasa ketika Vitesse keluar sebagai pemenang untuk memastikan tempat mereka di final.

BACA..  Prediksi Pertandingan Willem II vs RKC Waalwijk - 24 April 2021

Hampir sebulan yang lalu, Venlose Trots dalam lima pertandingan beruntun tak terkalahkan di liga di mana mereka mengumpulkan 13 poin, dan kekhawatiran tentang degradasi tampaknya telah diatasi.

Karena keadaan berdiri, pengunjung hari Sabtu hanya lima poin di atas penurunan, dan mereka sangat perlu untuk menahan kemerosotan mereka saat ini agar tidak terseret ke dalam pertempuran untuk bertahan hidup.

Steven Berghuis tertatih-tatih melawan AZ dengan KO terakhir kali, tetapi dia diharapkan pulih pada waktunya untuk tampil dalam yang satu ini.

Penyerang Belanda telah terbukti menjadi duri dalam daging Venlo, mencetak tiga gol dalam dua penampilan terakhirnya melawan mereka.

BACA..  Prediksi Pertandingan Gil Vicente vs Famalicao - 23 April 2021

Christos Donis mengalami masalah paha kecil saat keluar dari piala tim tamu pada pertengahan pekan, dan dia akan absen dalam pertandingan sebagai tindakan pencegahan.

Vito van Crooy tetap diisolasi setelah melakukan kontak dengan seseorang yang dites positif terkena virus corona, dan masih belum jelas apakah dia akan tersedia untuk pertandingan tersebut.

Tristan Dekker masih jauh dari kembali beraksi karena ia terus mengalami sobekan otot, dan ia akan melewatkan pertandingan tersebut.(red)

Prediksi Sususnan Pemain Feyenoord vs VVV-Venlo
Feyenoord : Marsman; Geertruida, Spajic, Senesi, Malacia; Toornstra, Fer, Diemers; Berghuis, Jorgensen, Linssen

VVV-Venlo : Kirschbaum; Guwara, Da Graca, Gelmi, Pachonik; Linthorst, Janssen, Post; Shabani, Giakoumakis, Hunte

Prediksi SKor Feyenoord vs VVV-Venlo: 3-1

  • Bagikan