Prediksi Pertandingan Derby County vs Luton – 2 April 2021

  • Bagikan
Prediksi Pertandingan Derby County vs Luton - 2 April 2021

POSMETRO MEDAN – Derby County vs Luton, Derby County akan berusaha untuk mengakhiri tujuh pertandingan tanpa kemenangan di Championship saat mereka menyambut Luton Town yang sedang dalam performa terbaiknya di Pride Park pada Jumat (2 April 2021 Pukul 21:00 wib).

The Rams, yang kalah di Stoke City sebelum jeda internasional, saat ini berada di urutan ke-19 dalam klasemen, lima poin di atas zona degradasi, sementara Luton menempati posisi ke-13 di kasta kedua Inggris.

Tidak dapat disangkal dari fakta bahwa ini adalah musim yang sulit bagi Derby, yang saat ini berjuang untuk tetap berada di atas zona degradasi di Championship.

Rekor 10 kemenangan, 10 imbang dan 18 kekalahan dari 38 pertandingan membuat Rams mengumpulkan 40 poin, yang hanya cukup bagus untuk posisi ke-19, dan mereka hanya unggul lima poin dari tiga terbawah.

Pasukan Wayne Rooney sebenarnya tanpa kemenangan di liga sejak sukses 2-0 atas Huddersfield Town pada 23 Februari, kalah empat kali dan seri tiga kali dari tujuh pertandingan terakhir mereka di tingkat kedua.

BACA..  Prediksi Pertandingan Napoli vs Lazio - 23 April 2021

Derby pasti akan waspada dengan hasil buruk lainnya pada hari Jumat menjelang dua pertandingan sulit dengan tim urutan keenam Reading dan pemimpin pelarian Norwich City.

The Rams kalah dalam dua pertandingan Championship terakhir mereka dengan Luton, termasuk kekalahan 2-1 pada pertandingan terbalik awal musim ini, tetapi mereka menang 2-0 ketika pasangan itu terakhir kali bertanding di Pride Park pada Oktober 2019.

Luton, sementara itu, telah memenangkan dua pertandingan terakhir mereka di liga, menyusul keberhasilan 2-0 di kandang melawan Coventry City pada 16 Maret dengan kemenangan tandang 1-0 ke Preston North End sebelum jeda internasional.

Pasukan Nathan Jones saat ini berada di urutan ke-13 dalam tabel, unggul 15 poin dari zona degradasi tetapi 12 poin dari enam besar, yang berarti bahwa mereka tidak memiliki banyak hal untuk dimainkan pada tahap kampanye ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Portimonense vs Benfica - 23 April 2021

Dorongan playoff bukan tidak mungkin, tetapi banyak yang harus terjadi dalam beberapa minggu mendatang agar hal itu terjadi, dan semua yang bisa dilakukan Hatters adalah terus menang dan melihat ke mana itu akan membawa mereka.

Luton, yang finis ke-19 di Kejuaraan musim lalu, telah memenangkan tujuh kali perjalanan mereka di Kejuaraan musim ini tetapi secara luar biasa hanya mencetak sembilan kali dalam 19 pertandingan tandang, yang merupakan rekor terburuk di divisi tersebut.

Derby akan kembali tanpa jasa Krystian Bielik, Curtis Davies dan Jordon Ibe pada hari Jumat, tetapi Lee Gregory tersedia, karena tidak dapat menghadapi klub induknya Stoke terakhir kali.

The Rams juga berharap Colin Kazim-Richards akan pulih dari masalah pinggulnya pada waktunya untuk pertandingan.

Tim tuan rumah bisa saja tanpa Kamil Jozwiak dan David Marshall, dengan pasangan tersebut berpotensi beraksi untuk Polandia dan Skotlandia masing-masing pada Rabu malam, kurang dari 48 bulan sebelum pertandingan ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Augsburg vs FC Koln - 24 April 2021

Tom Lawrence, yang baru-baru ini pulih dari masalah pergelangan kaki, siap untuk memulai, dengan Rooney akan menilai kebugaran penyerang Wales dalam persiapan untuk kickoff.

Adapun Luton, Daniel Potts, Sonny Bradley dan Eunan O’Kane tetap tidak tersedia untuk seleksi, tetapi para pengunjung sebaliknya dalam kondisi yang baik menuju pertemuan hari Jumat.

Pelatih kepala Jones dapat memutuskan untuk memilih tim yang sama yang dimulai melawan Preston, yang berarti bahwa Tom Ince dan James Collins mungkin harus menerima tempat di bangku cadangan sekali lagi.

Collins telah bersama skuad Republik Irlandia selama jeda internasional dan menjadi pencetak gol saat negaranya kalah 3-2 dari Serbia pada 24 Maret.(red)

Prediksi Susunan Pemain Derby County vs Luton:
Derby County : Roos; Byrne, Mengi, Clarke, Buchanan; Knight, Bird, Shinnie; Roberts, Gregory, Kazim-Richards

Luton Town : Sluga; Bree, Pearson, Naismith, Clark; Ruddock, Rea, Tunnicliffe, Dewsbury-Hall; Cornick, Adebayo

Prediksi Skor Derby County vs Luton: 2-2

  • Bagikan