Prediksi Pertandingan Coventry vs Derby County

  • Bagikan
Prediksi Pertandingan Coventry vs Derby County

POSMETRO MEDAN – Coventry vs Derby County,Coventry City dan Derby County bertemu di St Andrew’s pada Sabtu sore dengan hanya tiga poin yang memisahkan kedua tim di klasemen Championship.

Tim tuan rumah, yang menempati posisi ke-20, duduk hanya tiga poin di atas zona degradasi, sementara Rams tetap bermasalah setelah kekalahan telak mereka di Cardiff City pada Selasa malam.

Wayne Rooney telah bekerja dengan sangat baik untuk memindahkan Derby keluar dari tiga terbawah, mengangkat sekelompok pemain yang secara teratur tampil buruk saat Phillip Cocu memimpin.

Meski demikian, Rams masih memiliki banyak pekerjaan di depan jika mereka ingin tetap di divisi, terutama setelah kemunduran mereka di tangan Cardiff pada pertengahan pekan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Atletico Madrid vs Huesca - 23 April 2021

Meskipun Rooney mengambil kesempatan untuk mengistirahatkan sejumlah pemain kunci, itu menyoroti bahwa legenda Inggris itu mungkin harus sangat bergantung pada sosok seniornya dalam beberapa minggu ke depan.

Di belakang empat poin yang diklaim dari banyak pertandingan, Derby masih memiliki jarak antara mereka sendiri dan zona degradasi, tetapi mereka tidak mampu untuk kalah dari lawan yang akan merasakan peluang untuk membuat kemajuan signifikan di klasemen.

Mark Robins tidak akan senang dengan performa timnya baru-baru ini, satu-satunya kemenangan mereka dalam sembilan pertandingan datang melawan pesaing promosi Brentford.

BACA..  Prediksi Pertandingan Leicester vs West Bromwich - 23 April 2021

Namun, sementara Sky Blues berhasil keluar dari tiga terbawah, tugas itu menjadi lebih sulit berkat kekalahan telat mereka dari Middlesbrough pada Selasa malam.

Kemunduran menandai kedua kalinya dalam lima pertandingan kandang yang kalah Coventry dari posisi menang, kesempatan lain datang melawan Nottingham Forest pada awal Februari.

Meskipun Robins akan memiliki sedikit keluhan tentang bagaimana para pemainnya tetap kompetitif dalam pertandingan, kurangnya serangan beruntun mereka mengancam untuk merusak penampilan mereka secara keseluruhan.

Coventry belum mencetak lebih dari dua kali dalam satu pertandingan sejak 5 Desember, periode peregangan 19 pertandingan di semua kompetisi.

Rooney akan membuat beberapa perubahan pada Derby XI-nya, termasuk melakukan penarikan kembali kepada penyerang Colin Kazim-Richards.

BACA..  Prediksi Pertandingan Barcelona vs Getafe - 23 April 2021

Nathan Byrne, Max Bird, Jason Knight dan Martyn Waghorn juga akan tampil di lineup awal.

Coventry masih tanpa bek kunci Leo Ostigard, yang menjalani pertandingan terakhir dari skorsingnya.

Matty James bisa kembali ke tim setelah keluar sebagai pemain pengganti pada pertengahan pekan, tetapi Robins tidak mungkin membuat perubahan besar.(red)

Prediksi Sususnan Pemain Coventry vs Derby County
Coventry : Wilson; Hyam, McFadzean, Rose; Dabo, James, Hamer, McCallum; O’Hare; Walker, Biamou

Derby County : Roos; Byrne, Wisdom, Clarke, Buchanan; Bird, Shinnie; Jozwiak, Knight, Sibley; Kazim-Richards

Prediksi SKor Coventry vs Derby County: 1-1

  • Bagikan