Prediksi Pertandingan Coventry City vs Wycombe

  • Bagikan
Prediksi Pertandingan Coventry City vs Wycombe

POSMETRO MEDAN – Coventry City vs Wycombe, Coventry City menyambut Wycombe Wanderers di St Andrew pada Sabtu sore dengan duduk hanya enam poin di atas zona degradasi Championship.

Tim tamu sekarang terpaut 12 poin dari keselamatan dengan sembilan pertandingan tersisa, meninggalkan tim Gareth Ainsworth untuk mendorong pengembalian maksimum di West Midlands.

Setelah mengalahkan Preston North End pada hari Sabtu, Ainsworth diam-diam optimis bahwa tim Wycombe-nya bisa mendapatkan sesuatu melawan Barnsley yang sedang dalam performa terbaiknya.

Namun, kebobolan di kedua sisi paruh waktu secara efektif mengakhiri permainan sebagai kontes, menempatkan Ketua dalam posisi di mana hanya kemenangan yang akan dilakukan dalam pertandingan mendatang mereka.

BACA..  Prediksi Pertandingan Willem II vs RKC Waalwijk - 24 April 2021

Pertemuan dengan Coventry bisa dibilang datang pada waktu yang tepat dengan tim Ainsworth mampu tampil dengan tekanan yang lebih rendah dari tuan rumah mereka, yang tetap dekat dengan tiga terbawah.

Namun demikian, kekalahan keenam dalam tujuh pertandingan menjelang jeda internasional akan membuat Ainsworth menerima nasib klub untuk segera kembali ke League One.

Coventry juga ingin memastikan bahwa kembalinya mereka ke tingkat kedua bukanlah yang singkat setelah menghabiskan sebagian besar musim di luar zona degradasi.

Meski duduk jauh dari Rotherham United, The Miller akan tetap menjadi ancaman bagi tim-tim di sekitar mereka sementara mereka memiliki sejumlah pertandingan di tangan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Atletico Madrid vs Huesca - 23 April 2021

Sisi Mark Robins dikalahkan dengan baik di Luton Town pada pertengahan pekan, kinerja yang tidak terbantu oleh pemecatan babak pertama dari Kyle McFadzean.

Pada catatan positif, Coventry memiliki salah satu rekor kandang terbaik di bagian bawah tabel, hanya kalah lima dari 18 pertandingan mereka di St Andrew’s.

Namun, gol tetap menjadi masalah, dengan hanya enam gol yang terjadi dalam sembilan pertandingan sejak 6 Februari.

Penangguhan McFadzean dapat menyebabkan Robins mengambil kesempatan di empat bek, sebuah langkah yang dapat menyebabkan penarikan kembali Tyler Walker.

BACA..  Prediksi Pertandingan Porto vs Vitoria de Guimaraes - 23 April 2021

Ben Sheaf juga dapat dibawa kembali ke lineup awal sebagai pengganti Liam Kelly atau Matty James.

Di belakang kekalahan mereka pada hari Rabu, Ainsworth akan menyegarkan tim Wycombe-nya.

Scott Kashket harus masuk ke tim menggantikan Anis Mehmeti, sementara Fred Onyedinma dan Admiral Muskwe mungkin mendapatkan peluang setelah tetap sebagai pemain pengganti yang tidak digunakan melawan Tykes.(red)

Prediksi Susunan Pemain Coventry City vs Wycombe
Coventry City : Wilson; Dabo, Ostigard, Hyam, McCallum; Hamer, Kelly, James; Walker, O’Hare; Biamou

Wycombe : Stockdale; McCarthy, Knight, Tafazolli, Jacobson; Gape, Thompson; Onyedinma, Kashket, Horgan; Ikpeazu

Prediksi Skor Coventry City vs Wycombe: 3-1

  • Bagikan