Prediksi Pertandingan Chelsea vs Everton

  • Bagikan
Prediksi Pertandingan Chelsea vs Everton

POSMETRO MEDAN – Chelsea vs Everton, Salah satu pertandingan paling menonjol dalam pertandingan terakhir Liga Premier akan berlangsung di Stamford Bridge pada Senin malam saat Chelsea menyambut Everton di ibu kota Inggris.

Chelsea saat ini berada di urutan keempat dalam klasemen, unggul satu poin dari Everton yang berada di urutan kelima, tetapi The Toffees memiliki satu pertandingan di tangan atas tim Thomas Tuchel karena keduanya berjuang untuk finis di tempat Liga Champions.

Chelsea pindah ke posisi keempat pada Kamis malam berkat kemenangan tandang 1-0 yang mengesankan dari juara bertahan Liverpool, dengan Mason Mount mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan di Anfield.

The Blues masih belum terkalahkan sejak kedatangan Tuchel pada akhir Januari, dengan pemain Jerman itu menang tujuh kali dan seri tiga kali dari 10 pertandingannya bersama raksasa London itu.

Chelsea telah bermain imbang dalam pertandingan liga berturut-turut dengan Southampton dan Manchester United menjelang perjalanan ke Anfield tetapi berhasil kembali ke jalur kemenangan melawan tim Jurgen Klopp, yang juga terkunci dalam pertempuran empat besar dengan orang-orang seperti Man United, Leicester City, West Ham United dan Tottenham Hotspur.

BACA..  Prediksi Pertandingan Arsenal vs Everton - 24 April 2021

Bisa dibilang hanya Manchester City yang yakin finis empat besar, dan tim Tuchel akan pindah ke dalam satu poin dari Man United jika Setan Merah kalah derby Manchester hari Minggu dan Chelsea berhasil menang di sini.

The Blues memiliki penampilan kandang terbaik ketiga di liga musim ini, mengumpulkan 23 poin dari 13 pertandingan, tetapi mereka akan menghadapi tim Everton dengan penampilan tandang terbaik keempat di liga utama Inggris, dan tidak diragukan lagi bahwa Toffees akan mengincar tempat Liga Champions.

Everton juga mengambil tiga poin besar pada Kamis malam sebagai upaya babak kedua dari Richarlison memberi mereka kemenangan 1-0 atas West Bromwich Albion yang sedang berjuang di Hawthorns.

Pasukan Carlo Ancelotti kini telah memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka di Liga Premier tanpa kebobolan, yang telah membuat mereka naik ke posisi kelima dalam tabel, satu poin di belakang Chelsea dengan satu pertandingan tersisa.

Hanya Man City (20) yang memenangkan lebih banyak pertandingan daripada Everton (14) di kasta tertinggi Inggris musim ini, dan hasil positif lainnya di Stamford Bridge akan membuat raksasa Merseyside itu berada di posisi yang kuat menjelang tiga pertandingan yang dapat dimenangkan melawan Burnley, Crystal Palace dan Brighton. & Hove Albion.

BACA..  Prediksi Pertandingan Portimonense vs Benfica - 23 April 2021

Everton, seperti yang disebutkan, tampil impresif dalam perjalanan mereka musim ini, dan mereka akan berusaha menyelesaikan dua gol liga pertama mereka atas the Blues sejak kampanye 1978-79, setelah menang 1-0 di Goodison Park pada pertandingan sebaliknya. di bulan Desember.

Meski begitu, Chelsea tidak terkalahkan dalam 25 pertandingan kandang terakhir Liga Premier melawan Everton dan mencatatkan kemenangan 4-0 ketika pasangan itu mengunci klakson di Stamford Bridge musim lalu.

Chelsea dapat menyambut kembali bek berpengalaman Thiago Silva, yang baru-baru ini berjuang dengan masalah paha, meskipun Tuchel tidak mungkin mengambil risiko apa pun terkait dengan pemain Brasil itu, yang berarti bahwa Andreas Christensen dapat kembali diberikan anggukan di tengah pertahanan. .

Tammy Abraham juga sedikit ragu dengan masalah pergelangan kaki, tetapi tim tuan rumah dalam kondisi yang sangat baik, meninggalkan Tuchel dengan sejumlah keputusan yang harus dibuat di seluruh lapangan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Reims vs Marseille - 24 April 2021

Diharapkan ada perubahan dari sisi yang berbaris di Anfield, dengan Olivier Giroud berpotensi kembali memimpin serangan, sementara Marcos Alonso, Christian Pulisic, Mateo Kovacic dan Kai Havertz mendorong untuk menjadi starter.

Adapun Everton, Yerry Mina, Fabian Delph dan Jean-Philippe Gbamin pasti tidak tersedia karena cedera, sementara ada juga keraguan atas Seamus Coleman, Tom Davies, James Rodriguez dan Robin Olsen.

Ancelotti berharap Davies bisa melepaskan pukulan untuk tampil di tengah taman, sementara Allan dan Gylfi Sigurdsson juga bisa berada di antrean untuk mendapatkan tempat di tim.

Richarlison telah mencetak gol di masing-masing dari empat penampilan terakhirnya di Liga Premier, dan pemain Brasil itu akan kembali beroperasi bersama Dominic Calvert-Lewin di sepertiga akhir lapangan.(red)

Prediksi Susunan Pemain Chelsea vs Everton
Chelsea : Mendy; Azpilicueta, Christensen, Rudiger; James, Kante, Jorginho, Alonso; Mount, Giroud, Werner

Everton : Pickford; Holgate, Godfrey, Keane, Digne; Doucoure, Allan, Davies; Sigurdsson; Calvert-Lewin, Richarlison

Prediksi Skor Chelsea vs Everton: 1-1

  • Bagikan