Prediksi Pertandingan Championship: Norwich City vs Brentford

  • Bagikan
Norwich City vs Brentford

POSMETRO MEDAN – Norwich City vs Brentford lepas landas pada Rabu malam sebagai dua klub terbaik di Championship ingin selangkah lebih dekat ke promosi Liga Premier.

Tim tuan rumah saat ini memiliki keunggulan tujuh poin dengan memenangkan lima pertandingan berturut-turut, memanfaatkan istirahat pendek dalam bentuk Lebah.

Norwich belum tentu dalam performa terbaiknya melawan Wycombe Wanderers pada Minggu sore, pada akhirnya memastikan kemenangan 2-0 melalui gol telat Adam Idah.

Namun, Daniel Farke memprioritaskan poin daripada penampilan di tahap musim ini, dan pemain Jerman itu akan semakin optimis bahwa Canaries dapat segera kembali ke Liga Premier.

Dua pertandingan Swansea di tangan berarti bahwa rasa puas diri tidak menjadi masalah di balik layar di Carrow Road, tetapi keunggulan 10 poin atas unggulan ketiga Watford menempatkan Norwich dalam posisi yang menguntungkan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Reims vs Marseille - 24 April 2021

Teemu Pukki tampil luar biasa dalam beberapa pekan terakhir, mencetak gol dalam lima pertandingan berturut-turut dengan total tujuh gol dalam periode itu.

Kredit sebanyak ini harus diberikan kepada unit pertahanan tim, yang hanya kebobolan dua gol sejak kekalahannya di Swansea pada 5 Februari.

Pada saat Norwich telah menemukan cara untuk mempertahankan rekor kemenangan beruntun yang berpotensi menentukan, Brentford telah dipaksa untuk mengatasi kekecewaan dari kekalahan tak terduga dalam bentuk.

BACA..  Prediksi Pertandingan Leicester vs West Bromwich - 23 April 2021

Tiga kekalahan berturut-turut telah membuat tim Thomas Frank mempercepat perebutan gelar, tetapi kemenangan atas Sheffield Wednesday dan Stoke City telah mengembalikan Lebah ke jalurnya.

Frank akan didorong bahwa kemenangan mereka pada akhir pekan datang setelah gol menit pertama, pemenang akhirnya dicetak oleh Ivan Toney kembali.

Brentford adalah tim lain tanpa jimat terbesar mereka di tim mereka, dan kembalinya dia dari cedera ringan bisa menjadi signifikan dalam beberapa minggu mendatang.

Pertandingan terbalik pada bulan Oktober berakhir imbang 1-1 dengan upaya Kenny McLean pada menit ke-87 untuk membatalkan gol pembuka Toney di babak pertama.

Todd Cantwell tetap menjadi keraguan besar untuk Norwich setelah absen pada akhir pekan karena masalah betis.

BACA..  Prediksi Pertandingan Ajax vs FC Utrecht - 23 April 2021

Przemyslaw Placheta berada di depan di sayap kiri, tetapi pemain inti lainnya bisa tetap sama.

Mathias Jensen dan Sergi Canos mampu kembali ke tim Brentford setelah bertindak sebagai pemain pengganti melawan Stoke.

Christian Norgaard tetap menjadi salah satu pengganti, sementara Pontus Jansson dan Rico Henry masih berada di pinggir lapangan.(red)

Prediksi Susunan Norwich City vs Brentford
Norwich City : Krul; Aarons, Hanley, Gibson, Giannoulis; McLean, Skipp; Buendia, Vrancic, Placheta; Pukki

Brentford : Raya; Dalsgaard, Pinnock, Reid, Sorensen; Dasilva, Janelt, Jansen; Mbeumo, Toney, Canos

Prediksi Skor Norwich City vs Brentford: 1-1

  • Bagikan