Prediksi Pertandingan Cardiff vs Nottingham Forest – 2 April 2021

  • Bagikan
Prediksi Pertandingan Cardiff vs Nottingham Forest - 2 April 2021

OSMETRO MEDAN – Cardiff vs Nottingham Forest, Cardiff City akan berusaha membangun kemenangan derby Wales Selatan mereka sebelum jeda internasional ketika mereka menjamu Nottingham Forest pada Jumat (2 April 2021 Pukul 21:00 wib).

The Bluebirds mengalahkan Swansea City 1-0 untuk menjaga harapan playoff mereka tetap hidup, sementara Forest menahan Brentford 1-1 dua minggu lalu untuk pindah ke tempat ke-17.

Momentum Cardiff tampaknya telah mengering setelah hasil imbang tanpa gol dengan Huddersfield Town dan Stoke City, di kedua sisi kekalahan kandang 2-1 di tangan Watford.

Namun, kemenangan yang diilhami Aden Flint di Liberty Stadium dua pekan lalu telah menghidupkan kembali harapan untuk merebut enam tempat teratas dalam delapan pertandingan terakhir mereka.

Pasukan Mick McCarthy empat poin di belakang Reading menuju tempat playoff terakhir, sementara Barnsley dua poin lebih baik di urutan kelima.

BACA..  Prediksi Pertandingan Real Sociedad vs Celta Vigo - 23 April 2021

Maka, itu semua untuk dimainkan dalam hal itu, dan Cardiff akan melihat ini sebagai peluang besar untuk menempatkan kemenangan beruntun di papan untuk pertama kalinya sejak Februari.

City telah memenangkan 10 dari 12 pertemuan liga terakhir mereka dengan Forest, meskipun The Reds menang 1-0 di Stadion Cardiff City musim lalu.

Tidak pernah dalam sejarah mereka memiliki Forest memenangkan pertandingan liga tandang berturut-turut melawan Cardiff, tetapi hasil terbaru menunjukkan bahwa mereka mungkin bisa mencapai itu pada hari Jumat.

Pasukan Chris Hughton telah mengambil poin dari enam tim teratas Reading dan Brentford dalam dua dari tiga pertandingan terakhir mereka, di kedua sisi saat kalah 2-0 melawan pemimpin klasemen Norwich City.

Namun, The Reds tanpa kemenangan dalam enam pertandingan dan belum terjamin keamanannya, berpotensi membutuhkan beberapa kemenangan lagi untuk itu.

BACA..  Prediksi Pertandingan Gil Vicente vs Famalicao - 23 April 2021

Sejak menang 3-0 melawan Wycombe Wanderers pada Februari, Forest hanya mencetak lima gol dalam 10 pertandingan liga dan tidak pernah lebih dari sekali dalam satu pertandingan.

Dengan pertandingan melawan tiga tim di bawah mereka masih akan datang, ini akan menjadi waktu yang ideal bagi pasukan Hughton untuk mengakhiri rekor tanpa kemenangan mereka dan mencegah bulan terakhir yang gugup.

Cardiff memiliki sejumlah pemain yang pergi untuk tugas internasional, yang mungkin sedikit memaksa tangan McCarthy mengingat pertandingan ini akan berlangsung pada hari Jumat.

The Bluebirds sudah kehilangan sejumlah pemain tim utama karena cedera dan alasan kesehatan lainnya, dengan Joe Bennett, Lee Tomlin dan Sol Bamba semuanya absen.

Kieffer Moore bermain di ketiga pertandingan Wales selama jeda internasional, meskipun sebagai pemain pengganti di dua pertandingan tersebut, dan hampir pasti akan memulai kontes ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Augsburg vs FC Koln - 24 April 2021

Adapun Forest, mereka memiliki Joe Worrall tersedia untuk perjalanan mereka ke ibu kota Welsh menyusul absennya tiga pertandingan karena cedera tulang rusuk.

Joe Lolley kemungkinan tidak akan bermain lagi musim ini, setelah menjalani operasi karena masalah hamstring.

Fouad Bachirou dan Harry Arter, yang menghabiskan waktu dengan status pinjaman di Cardiff selama kampanye Liga Premier terakhir mereka, adalah absen lain yang dikonfirmasi oleh Forest.(red)

Prediksi Susunan Pemain Cardiff vs Nottingham Forest :
Cardiff : Phillips; Morrison, Flint, Brown; Sang, Vaulks, Ralls, Bacuna, Ng; Murphy; Moore

Nottingham Forest : Samba; Christie, Figueiredo, Worrall, Bong; Cafu, Garner; Knockaert, Krovinovic, Freeman; Murray

Prediksi Skor Cardiff vs Nottingham Forest : 1-0

  • Bagikan